Profile

Cover photo
Desti Rahmiati
Attends Universitas Diponegoro
88 followers|5,475 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
mungkin ini yang namanya "butuh karena cinta", dan itu yang namanya "cinta karena butuh". Sungguh berbeda.
 ·  Translate
1
Add a comment...

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
gue prihatin sama keadaan temen gue yang satu ini.. ngefans banget sama suju. mungkin ga ada 1 detikpun yang terlewat untuk melihat suju, baik di TV, HP maupun laptop.. Setelah gue perhatikan, ini anak cuma bisa tertawa lepas saat menatap layar HP dan laptop yang isinya Suju semua.. Ya, sedikit terganggulah, secara gue tetangga kamarnya, sampe subuh pun rela ga tidur demi mantengin si Suju ini.. Dan setelah gue perhatikan lagi, ni anak selalu menatap layar HP anywhere anytime, ga peduli ada orang di depan atau disebelahnya. daan, dari 24 jam mungkin cm sekitar 3-4 jam digunain untuk tidur, selebihnya sekitar 20 jam diabisin buat terpaku di depan laptop mantengin Suju. Heran, ngefans ya ngefans aja kali, ga usah sebegitunya. Padahal, masih banyak yang bisa dikerjakan, contohnya nglakuin hal yang bermanfaat kayak cari kerja, ngehasilin duit.. Ketergantunganmu pada suju itu, ga ada gunanya bagi kamu, kecuali kalo kamu usaha keras untuk ketemu mereka (contohnya usaha biar bisa ke korea)..
 ·  Translate
1
Add a comment...

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
Please klik fotonya trus "like" di foto ini ya, lagi ikut lomba ni..
klik "like" juga pada fan pagenya ya,,
http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Cutest-Baby/117231085028695

thanks :)
 ·  Translate
1
Add a comment...

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
Please klik fotonya trus "like" di foto ini ya, lagi ikut lomba ni..
klik "like" juga pada fan pagenya ya,,
http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Cutest-Baby/117231085028695

thanks :)
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have her in circles
88 people
Brahma Kumbara's profile photo
alfred Ira's profile photo
Taufiq Ramadhan's profile photo
Sahada PorfitClicking's profile photo
Ratna Ayu Arief Rahman's profile photo
akbar jumratul's profile photo
nizam syahrudin's profile photo
Ali Imran's profile photo
Joko Sulistiyo's profile photo

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
kadar sopam santun berkurang dimakan zaman.
 ·  Translate
1
Add a comment...

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
Please klik fotonya trus "like" di foto ini ya, lagi ikut lomba ni..
klik "like" juga pada fan pagenya ya,,
http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Cutest-Baby/117231085028695

thanks :)
 ·  Translate
1
Add a comment...

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
Please klik fotonya trus "like" di foto ini ya, lagi ikut lomba ni..
klik "like" juga pada fan pagenya ya,,
http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Cutest-Baby/117231085028695

thanks :)
 ·  Translate
1
Add a comment...

Desti Rahmiati

Shared publicly  - 
 
Please klik fotonya trus "like" di foto ini ya, lagi ikut lomba ni..
klik "like" juga pada fan pagenya ya,,
http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Cutest-Baby/117231085028695

thanks :)
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have her in circles
88 people
Brahma Kumbara's profile photo
alfred Ira's profile photo
Taufiq Ramadhan's profile photo
Sahada PorfitClicking's profile photo
Ratna Ayu Arief Rahman's profile photo
akbar jumratul's profile photo
nizam syahrudin's profile photo
Ali Imran's profile photo
Joko Sulistiyo's profile photo
Work
Occupation
Mahasiswa
Basic Information
Gender
Female
Story
Tagline
Aku Datang Untuk Menang
Introduction
Aku datang untuk menang
Education
  • Universitas Diponegoro
    Magister Teknik Arsitektur, 2011 - present
  • Universitas Diponegoro
    Teknik Arsitektur, 2008 - 2012
  • SMA Negeri 5 Palembang
    Ilmu Alam, 2005 - 2008
  • SMP YSP PUSRI Palembang
    2002 - 2005
  • SDN 586 Palembang
    1996 - 2002
  • TK Harapan Bunda Palembang
    1995 - 1996
Links