Profile cover photo
Profile photo
iis darmayanti
10 followers -
Shalihat dan menshalihatkan..bukti nyata tiket ke syurga.
Shalihat dan menshalihatkan..bukti nyata tiket ke syurga.

10 followers
About
Posts

Post has attachment
Belajar Jualan dan Menabung Masa Depan
"Sebaik - baik orang adalah yang paling bermanfaat.. " Menancapkan visi tersebut dalam hidup menjadikan kita tertantang untuk mencari peluang amal setiap harinya. Seperti Hari ini 😊 Ba'da kajian jum'at dan cerita isra' mi'raj di sekolah, saya duduk bersama...
Add a comment...

Post has attachment
Belajar Jualan dan Menabung Masa Depan
"Sebaik - baik orang adalah yang paling bermanfaat.. " Menancapkan visi tersebut dalam hidup menjadikan kita tertantang untuk mencari peluang amal setiap harinya. Seperti Hari ini 😊 Ba'da kajian jum'at dan cerita isra' mi'raj di sekolah, saya duduk bersama...
Add a comment...

Post has attachment
Ukuran dan Bentuk Benda
Hari kamis ini materi pembelajaran terkait dengan bentuk benda dan Ukurannya. Kebetulan kemarin obrolan saya dengan beberapa anak terkait bentuk benda. Nahh..hingga hari ini kelanjutannya. Kelas dimulai dengan menyebutkan bentuk benda-benda yang ada di ruan...
Add a comment...

Post has attachment
Jaga Stand Ehh jadi jualan#Game_Level6
Assalamualaikum Hari riweh pekan Ini 😀😀 Dimulai dengan drama mati lampu setengah hari, ditambah tugas editing poto yang belum kelar buat isi stand MTQ di kecamatan,  bener Ini bikin lapar 😂😂 Positifnya adalah Allah selalu pengen kita belajar dari setiap...
Jaga Stand Ehh jadi jualan#Game_Level6
Jaga Stand Ehh jadi jualan#Game_Level6
muslimahmenginspirasi.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Jarak dan Matematika
Obrolan pagi ini sudah dimulai dengan matematika 😁 "Mba.. Ntar janjian di simpang 4 aja ya, deket bakso yang terkenal itu. Dari sana...lurus sekitar 200 meter ntar kita belok kanan ", send.. Pesen WA ke mba Sari. Sampe sekolah... Udah lumayan siang kok mas...
Add a comment...

Post has attachment
Hitung-Hitungan Setrikaan#Game_Level6
Ranah domestik adalah PR awal yang harus diselesaikan sebelum melaju pada ranah publik yang penuh tantangan. Maka dituntut menjadi seorang yang cekatan adalah salah satu harapan di IIP. Ini masih di kelas bunda sayang, tapi itung - itungan setrikaan ini bag...
Hitung-Hitungan Setrikaan#Game_Level6
Hitung-Hitungan Setrikaan#Game_Level6
muslimahmenginspirasi.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Bisnis dan Matematika #Game Level 6
Ada yang bilang "orang buta huruf kalau itung-itungan mahh pesti tetep jago " 😁. Percaya nggak percaya itu emang benar adanya... Iya tetangga saya dulu ada yang buta huruf tidak bisa baca dan tulis. Terdengar menyedihkan... Tapi?  Nyatanya happy Sanjay,  K...
Bisnis dan Matematika #Game Level 6
Bisnis dan Matematika #Game Level 6
muslimahmenginspirasi.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Belajar IPS rasa Matematika..
Malem ini jadwal les anak -anak. Pelajaran IPS kelas 5. Nahh temanya tentang proses distribusi barang dan Jasa. Target pertama adalah menerangkan apa itu produksi,  distribusi dan konsumsi. Dimulai dengan memberikan contoh terjadinya bakwan 😅 Ilham... Bakw...
Belajar IPS rasa Matematika..
Belajar IPS rasa Matematika..
muslimahmenginspirasi.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Game Level 6: Perhitungan Tepat Waktu
Hari ini tidak bersentuhan dengan angka - angka, tapi sepertinya bisa masuk ke dalam kategori logika matematika. Bermula dari tugas sekolah yang harus dilaksanakan besok... Tugas sekolah : Hadir pada sosialisasi dari Kemenag Masalah : Jam berangkat dan pili...
Add a comment...

Post has attachment
Math Around Us
Bertemakan tagline game level Ini.  Math around us semakin membuat kita menemukan logikanya matematika yang kemana mana... Tantangan hari ini saya mereview tentang aktifitas yang melibatkan angka dan permainan matematika. 1. Menggabungkan dua kelas menjadi ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded