Profile

Cover photo
Dewi ayu Wulandari
Worked at Dinas Pendidikan
Attended UNIVERSITAS PASUNDAN
Lives in Indonesia, jawa barat,
18,125 followers|638,649 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
Edisi  Sabtu, 12 Maret 2016.
mengantar Sapta Lomba PAI. semuanya sih 21 orang, cuma ga di shoot semua. walau anak pegunungan asli jauh ka jalan aspal...tapi 3 besar dapat kita raih. 
thanks ya nak, ibu selalu bangga pada kalian.
 ·  Translate
9
1
Iwan Xtra's profile photoYus Kelana's profile photo
2 comments
 
terkadang anak ndeso itu memiliki motivasi yg tinggi dari anak kota  bu #Wulan  .....gitu hehehe,....
 ·  Translate
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
lihat dari berbagai sudut....
 ·  Translate
 
Kasih mainan buat jomblo...

Hayooo lubang apa sikitiga
 ·  Translate
6 comments on original post
6
Soni W's profile photoRudy's profile photo
2 comments
Rudy
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
EDISI 27 Februari 2016
antara  keberanian dam rasa percaya diri, walau aku hanya sendiri sebagai pembina Putri di antara 5 Pembina putra, aku harus ikuti PERSAMI ini, demi keselamatan anak-anakku, terutama para siswi. aq harus bertindak sebagai perawat , teman dan ibu bagi mereka.
semoga besok semua putriku  dapat mengikuti kegiatan dengan jiwa dan raga yang sehat.....


( PERSAMI SISWA SISWI TAHUN AJARAN 2015 / 2016 )
Gambar menyusul sob.......hehe
 ·  Translate
10
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
PUPUH WAJIB PUTRA APRESIASI SASTRA & SENI DAERAH
25 Februari 2016
 ·  Translate
5
OchE VirgO's profile photoDewi ayu Wulandari's profile photo
2 comments
 
selamat pagi kaka +OchE VirgO ....
apa kabarnya nich....
 ·  Translate
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
30/12/2015
mengakhiri masa liburanku, kuhabiskan bersama anak anakku..
yang sibuk , silahkan sibuk, aku mah mau happy aza ahh....
 ·  Translate
18
anto lingga's profile photoDewi ayu Wulandari's profile photoEmank Saputra's profile photoLopez Setiawan's profile photo
4 comments
 
Ass... Dewi, kok liburanny cm sm anak2 aja suaminy ga diajak sih...
 ·  Translate
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
26/12/2015.
Liburan bersama oramg orang yang kusayangi....
apapun yang dia lakukan.....
aq akan tetap mendampinginya....
sampai ajal memisahkan kami...
 ·  Translate
15
Nitnatnitnut Netnot's profile photoDewi ayu Wulandari's profile photoYuli Diar's profile photo
3 comments
 
. cocok
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
Tak bisa dipungkiri, hatiku berbunga menyanyikan lagu ini. Jiwaku muda kembali. 
 ·  Translate
7
Add a comment...
In her circles
534 people
Have her in circles
18,125 people
Hanh Xuan's profile photo
Tjhondro Khiwo's profile photo
Amy Ita Sucy's profile photo
Wahyu Eka Prasetiyarini's profile photo
manjen kae's profile photo
Gabriela Kire's profile photo
hendra kiranaka's profile photo
ujier shark's profile photo
Shandy Ertyar's profile photo

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
susah banget download lagu HAMBA MENYANYI untuk lomba FLS2N, gimana mau ngajarin ke anak , kalau aku sendiri belum tau lagunya...
hadeuhhh.......
#pusiiiiiing  
 ·  Translate
2
IBU SUKARTI's profile photoYus Kelana's profile photoDewi ayu Wulandari's profile photo
5 comments
 
met pagi juga kang +Yus Kelana , selamat beraktifitas....hehe
 ·  Translate
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
SAMAR KAHAYANG.....
BINGUNG.....NA HAYANG NAON IEU HATE....
SAMAR POLAH....TUNGTUNGNA KALAH NGAHULENG...
MELONG KALANGKANG NU BEUKI MONDOKAN...
Duuuhhhhh........
 ·  Translate
6
dahlan oke's profile photoDewi ayu Wulandari's profile photo
8 comments
 
nyaeta bingung kang, hoyong ngajul bentang kitu nya??
 ·  Translate
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
PUPUH WAJIB PUTRI APRESIIASI SASTRA SENI & DAERAH 
25 Februari 2016
 ·  Translate
4
Botol iKasan's profile photo
 
Betul memang ,kta wjb nga mumule budaya urang,emeh teu punah.
 ·  Translate
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
PUPUH PILIHAN  APRESIASI SASTRA & SENI DAERAH 
25 FEBRUARI 2016
Semangaattt....
 ·  Translate
5
Add a comment...

Dewi ayu Wulandari

Shared publicly  - 
 
andai saja yang membaca postingan ini MEREKA, tentu tidak ada fir'aun di Indonesia..... 
 ·  Translate
 
Presiden,Mentri,DPR,MPR, Gubernur,Walikota,Bupati, dsb adalah "PEGAWAI" karena mereka bekerja untuk Rakyat, dan digaji pakai uang Rakyat
 ·  Translate
21 comments on original post
9
2
Add a comment...
People
In her circles
534 people
Have her in circles
18,125 people
Hanh Xuan's profile photo
Tjhondro Khiwo's profile photo
Amy Ita Sucy's profile photo
Wahyu Eka Prasetiyarini's profile photo
manjen kae's profile photo
Gabriela Kire's profile photo
hendra kiranaka's profile photo
ujier shark's profile photo
Shandy Ertyar's profile photo
Work
Occupation
membagikan ilmu pengetahuan kepada bunga bangsa.
Employment
  • Dinas Pendidikan
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Indonesia, jawa barat,
Links
Story
Tagline
Bergeraklah...selama kita masih bisa bergerak...karena kita tidak tahu kapan tubuh ini berhenti bergerak dan menjadi kaku.......
Introduction
aku adalah pujangga cinta....hidup tanpa cinta dari Sang Khalik, tanpa cinta dari kekasih ataupun tanpa cinta dari orang-orang yang kau sayangi bagaikan hidup di gurun pasir saat terik matahari.........
Bragging rights
aq punya 4 buah hati...Dewi, Ayu, Dimas dan Damar.tanpa mereka, hidupku sepi..
Collections Dewi ayu is following
Education
  • UNIVERSITAS PASUNDAN
    2012
Basic Information
Gender
Female
Looking for
Friends
Birthday
October 20
Other names
alice