Profile

Cover photo
Fuji Yonata
257 followers|4,649,302 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Well... mulanya ini ide iseng-iseng gue, "love hotel" dalam rangka hari kemerdekaan! Panjat pinang cinta di puncak asmara. Eh, pacar gue Riko malah menanggapi dengan serius. So... why do he waiting fo...
3
yudhi ageng prasetyo's profile photozfanca GHEcOule's profile photoopik mc's profile photoDudung Brc Brc's profile photo
5 comments
 
Ikutan hayy jga buat kalian
 ·  Translate
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
10
1
Putra Penyair Segeleng's profile photodoel bakrie's profile photojean syhimura's profile photoMuhammad Ikhsan's profile photo
6 comments
 
waw
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Sebenarnya dengan menceritakan kisahku ini, aku flash back ke masa kecilku yang seharusnya tidak boleh terjadi pada usia anak-anak, karena akibatnya sangat buruk seperti yang sudah kuceritakan di situ...
1
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
3 bulan yang lalu gw pindah kosan dan dapet kenalan cewe anak ibu kosan sebut aja Miss.R . dia cantik, putih, berambut panjang dan badannya imut gak tinggilah tapi berbentuk. Yah secara keseluruhan ni...
4
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Dan ultimatum pun keluar dari suamiku. Aku dilarang olehnya beraktivitas di luar rumah tanpa pengawalan. Entah itu dengan suamiku ataupun kedua anakku. Tak sedikitpun aku lepas dari pengawasan mereka ...
1
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Hai.. Namaku Dewi, umur 26 tahun. Aku termasuk cewek yang punya tingkat libido yang tinggi. Aku nggak pernah lama pacaran, karena aku orangnya nggak pernah puas ngesek sama pacar-pacarku dan cepat bos...
1
Add a comment...
Have her in circles
257 people
amy huddie's profile photo
md fazil's profile photo
james dindin's profile photo
master pip coid's profile photo
riki andrian's profile photo
Gunawan Wibieksana's profile photo
sifa' saiful Mahfud's profile photo
ASNAN ASNAN's profile photo
Iklankita Bersama's profile photo

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
33
In this Circle:
Add people
1
yudhi ageng prasetyo's profile photo
 
mail me
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Aku sudah dua bulan putus dengan pacarku, selama itu pulalah aku tidak dijamah pria. Malam mimggu ini aku sendiri lagi. Kuputuskan untuk main ke sekretariat Mapala di kampusku yang biasanya ada yang m...
3
riki andrian's profile photo
 
bleh dong gx daftar,,,
 ·  Translate
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Aku sudah dua bulan putus dengan pacarku, selama itu pulalah aku tidak dijamah pria. Malam mimggu ini aku sendiri lagi. Kuputuskan untuk main ke sekretariat Mapala di kampusku yang biasanya ada yang m...
1
Stocher Toal's profile photoMuhammad Ikhsan's profile photo
2 comments
 
ma aq gmn?:-)
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Aku seorang cewek berumur 17 tahun dan masih kelas 2 SLTA. Diantara teman-teman, aku mungkin paling pemalu. Aku sering naksir cowok tapi aku takut untuk memulai hubungan. Di dalam kamar, aku sering me...
1
amadt jarin's profile photo
 
bleh dong
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
"Wah, ceritamu bikin horny loh..!" kataku yang diiyakan juga oleh Doni dan Ferry. Yang membuat Lia kaget, Ferry dan Doni yang berdiri di samping kiri-kanannya membaca monitor sambil mengusap-usap cela...
2
Add a comment...

Fuji Yonata

Shared publicly  - 
 
Dan ultimatum pun keluar dari suamiku. Aku dilarang olehnya beraktivitas di luar rumah tanpa pengawalan. Entah itu dengan suamiku ataupun kedua anakku. Tak sedikitpun aku lepas dari pengawasan mereka ...
1
Add a comment...
People
Have her in circles
257 people
amy huddie's profile photo
md fazil's profile photo
james dindin's profile photo
master pip coid's profile photo
riki andrian's profile photo
Gunawan Wibieksana's profile photo
sifa' saiful Mahfud's profile photo
ASNAN ASNAN's profile photo
Iklankita Bersama's profile photo
Basic Information
Gender
Female