Profile cover photo
Profile photo
Inda Chakim
516 followers -
Selipkan Senyum Canda Tawa dalam Keseharian Hidup Kita. Maka Energi Positif akan Melingkupi Kita.
Selipkan Senyum Canda Tawa dalam Keseharian Hidup Kita. Maka Energi Positif akan Melingkupi Kita.

516 followers
About
Posts

Post has attachment
Cara Mengetahui Kesiapan Anak Menulis dan Membaca dari Gambar
Tahukah Kamu, Mam. Bahwa kesiapan anak menulis dan membaca dapat dilihat dari gambar yang si kecil buat ? Nggak tahu, soal ini, aku malah baru tau minggu lalu. Waktu ikut acara parenting di sekolahnya si ken. Duh, kudet yak eikeh *hahay.  Sebelum tahu soal ...
Add a comment...

Post has attachment
Kesan Pertama Ikut Kelas Parenting di Sekolah Si Kecil
Hola, Mamis,  Aku mau cerita.  Jadi tanggal 4 Agustus kemarin, aku dapat undangan dari sekolah si kecil ken untuk hadir di kelas parenting. Ini, adalah kali pertama aku dapat undangan seperti ini di tempat tinggal aku loh. Yang paling sering mah, dapet unda...
Add a comment...

Post has attachment
Punya Anak Kinestetik Itu, Seru.
Dulu, jauuuuhhhh sebelum nikah, aku pernah nyeletuk dalam hati tentang kelak, kalau punya anak, pengin gitu punya anak yang karakternya anteng, nggak kayal-kayal, dan pinter ngomong atau linguistiknya cakep. Keinginan ini muncul setelah beberapa kali meliha...
Add a comment...

Post has attachment
Seharusnya, Seorang Ibu Percaya dengan Kemampuan Anaknya
  Sejak Mei lalu si ken sudah mulai sekolah. Alhamdulillah, sejauh ini lancar jaya. Bahkan bisa dibilang nyaris tanpa drama. Aku bersyukur banget.  Padahal, sebelum-sebelum si ken mulai sekolah, pikiranku sudah macem-macem gitu. Dan berikut isi pikiran mace...
Add a comment...

Post has attachment
Pakai Selotip Tembaga. Menambal Panci Berlubang Jadi Lebih Asyik dan Mudah
Hai Mam, Kamu, apa kabarnya nih ? Aku doain semoga energi positif melingkupimu amiin.  Berasa kayak Roy Kiyoshi ni eikeh. wkwkwk.  Oya, lebaran kemarin, hidangan yang Kamu bikin apa aja nih ? Opor ? Sambal goreng hati ampela ? Rendang ? Bakso ? Apa Mams ? J...
Add a comment...

Post has attachment
Kreasi Menu Ramadan Pakai Bakso SO GOOD Bikin Buka Puasa dan Sahur Jadi Semangat dan Yahud.
Deg-deg an .  Ini salah satu hal yang aku rasakan waktu tiap kali mau masuk bulan Ramadhan. Bukan karena soal pengeluaran yang membengkak, apalagi karena bakal ketemu mantan di acara bukber sekolah, nggaaaakkk, bukan karena itu. Melainkan karena, 'Ini mau m...
Add a comment...

Post has attachment
Ulasan Seputar Bendera Piala Dunia dan Daftar Pesertanya Lengkap
Piala
Dunia 2018 merupakan ajang yang ditunggu oleh masyarakat penggemar bola pada
umumnya. Tetapi selain itu ajang ini juga banyak ditunggu oleh banyak kalangan
karena menjadi tontonan menarik dan juga memberikan drama yang seru. Hal
tersebut karena sepert...
Add a comment...

Post has attachment
Mengulas Seputar Ketiga Jersey Belgia di Piala Dunia 2018
Tahun ini
merupakan tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bola di seluruh dunia , termasuk aku *hahay . Pasalnya di tahun ini akan ada event besar yang
diadakan yaitu piala dunia. Diikuti oleh puluhan negara peserta, piala dunia
tahun ini akan diad...
Add a comment...

Post has attachment
Mengulas Seputar Ketiga Jersey Belgia di Piala Dunia 2018
Tahun ini
merupakan tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bola di seluruh dunia , termasuk aku *hahay . Pasalnya di tahun ini akan ada event besar yang
diadakan yaitu piala dunia. Diikuti oleh puluhan negara peserta, piala dunia
tahun ini akan diad...
Add a comment...

Post has attachment
Untuk Si Kecil, Sekolah yang Mbois atau Sekolah yang Biasa ?
Beberapa waktu yang lalu aku posting yang isinya tentang kegalauan untuk memasukkan si kecil sekolah di tempat yang mbois atau biasa saja . Di postingan tersebut pun sudah aku lengkapi dengan pertimbangan-pertimbangan untuk masing-masing pilihan tersebut. P...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded