Profile cover photo
Profile photo
Adriana CHristina
40 followers
40 followers
About
Adriana's posts

Post has shared content
ROTI UNYIL COKELAT KACANG

Berjualan roti unyil tidak sulit sama sekali, lo. Cukup dengan membuat berbagai macam isi lantas membuat satu macam kulit, terciptalah aneka macam roti unyil salah satunya roti unyil cokelat kacang ini. Selamat membuat.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:

300 gram tepung terigu protein tinggi 
100 gram tepung terigu protein sedang 
75 gram gula pasir 
1 1/2 sendok teh ragi instan (6 gram) 
25 gram susu bubuk 
2 butir telur 
150 ml air es 
75 gram margarin 
1 sendok teh garam

Bahan Isi:

50 ml susu cair 
150 gram cokelat masak pekat, dipotong-potong
100 gram kacang tanah sangrai, dicincang kasar.
Bahan Olesan (aduk Rata):
1 kuning telur 
1 sendok makan susu cair
Cara membuat roti unyil cokelat kacang:
Isi, panaskan susu cair. Masukkan potongan cokelat masak pekat. Aduk sampai larut. Tambahkan kacang. Aduk rata. Dinginkan dalam lemari es.
Roti, campur tepung terigu, gula pasir, ragi instan, dan susu bubuk. Aduk rata.

Tambahkan campuran telur dan air es sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 30 menit. Kempiskan adonan.
Timbang adonan masing-masing 15 gram. Bentuk bulat. Diamkan 10 menit.

Giling adonan memanjang. Beri isi di satu sisi atas. Gulung. Letakkan di loyang yang dioles margarin. Diamkan 60 menit sampai mengembang.
Oleskan bahan olesan.
Oven dengan api bawah suhu 220 derajat Celsius 7 menit sampai matang.

Untuk 50 buah

www.brownka.com
Photo

Post has shared content
Forever 21 is proud to collaborate with The Keep A Breast Foundation in support of Breast Cancer Awareness month. One dollar from the purchase of each collection item will be donated to the foundation. #F21xKAB #GiveToLoveLoveToGive

Shop it here: http://bit.ly/1VbXaXC
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
Breast Cancer Awarness
17 Photos - View album

Post has shared content
Where does the tiny plane land when he's tired? Wherever he wants! goo.gl/qDcFBh
Animated Photo

Post has shared content
New images of Pluto from our New Horizons spacecraft reveal a dazzling and mystifying vast rippling landscape, which resembles tree bark or dragon scales. The spacecraft also captured the highest-resolution color view yet of Pluto. Take a look: http://go.nasa.gov/1QBs3y8 #PlutoFlyby
Photo

Post has shared content
As Africa's human population grows, wild lions face more and more threats to their livelihood. Check out how one conservation program in Uganda is helping local communities foster working relationships with lions and other big cats in their vicinity.

Post has shared content
The ocean sunfish, or Mola mola, survives on a diet of jellyfish and nightmares. #Indonesia goo.gl/00igpx
Photo

Post has shared content
antitheft for house?!?
Animated Photo

Post has shared content
Recipe of the Day: Ina's Ultimate Grilled Cheese, via Food Network Magazine http://www.foodtv.com/3r3eq.
Photo

Post has shared content
Today's Daily Escape is from Machu Picchu, Peru. http://bit.ly/1KDV2he
Photo

Post has shared content
Baca Kalau Berani, Untuk Suami yang Bandingin Istri dengan Cewek Seksi

Biar tak stres, rehat sejenak yuk baca humor dari Cak Lontong yang bisa bikin kita ketawa-tawa sendiri. Di media sosial tengah ramai humor kocak dari Cak Lontong. Judulnya “Renungan Buat Para Suami”.
Cak Lontong menyentil para suami yang suka membandingkan istri dengan cewek-cewek seksi di luar sana.
Ini humor kocak ala Cak Lontong selengkapnya:
“Renungan Buat Para Suami”
dari Cak Lontong
Kenapa sih artis2 itu kok cakep2??
Kenapa sih cewe2 bispak itu kok seksi2??
Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda??
Tapi istri saya dirumah ga bisa seperti mereka??
Anda suami yang punya pikiran gitu??
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik n seseksi cewek2 itu.
Pingin tau??
Nih saya kasih rahasianya.
1. Kasih duit istri anda yang banyak.
Biaya perawatan seorang model ngga terkenal itu sebulan minimal 10jt. Jangan tanya kalo sekelas artis. Minimal 100jt an.
Buat apa??
Helloo….lu cowo cuma tau cakepnya doang.
Biaya bikin cantik itu mahal tau.
Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5jt cuma isi 20 sachet.
Trus beli galvanic spa/setrika wajah buat mulus 4.2jt
Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5jt
Catering diet 10hari 1,5jt
Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt
Bedak yang bagus itu 1jt an
Lipstik juga segituan
Belum alas bedak n perlengkapan tempur yang lain
Vitamin E suplemen biar awet muda 2jt an
Belum krim2 yang lain kaya SK-II yang sepaket bisa 9jt an.
Belum baju2 yang menunjang.
Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
Belum sepatu dan tas juga
Tas branded tuh gada yg harganya 50rb kalii
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling.
Apalagi perawatan laser anti kerut.
2. Istrinya jangan sering2 disuruh hamil yaa.
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur. Kecuali wanita2 tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.
3. Jangan suruh istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kaya nyapu ngepel atau setrika. Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.
Anak?? Bayar baby sitter donk.
Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap2 dana nya donk.
4. Nah…itu model2 seksi dan artis2 cantik tuh gada yg setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika n ngopeni keperluan orang serumah.
Siapin istri pembantu yaa.
5. Kasih istri gizi yang cukup yaa.
Jangan bikin istri kurang gizi.
Gada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.
6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
Harus punya mobil bagus.
Jangan dikasih yang Pajero (panas njobo njero)
Bisa luntur makeupnya nanti.
Nah…kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan dan melayani suami.
Pasti beberapa bulan istri anda mulai berubah.
Mulai deh kluar aura cantiknya.
Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita2 diluar sana.
Pingin istri cantik tapi ga mau modal
Apa kata dunia??
Laki-laki yang nggak bersyukur akan istrinya.
Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
Tapi harus juga menyediakan sarana n prasarana buat sang istri.
jangan terlalu serius y bapak2,yg pasti syukuri apa adanya hidup adalah anugrah….

Nah, gimana para suami? Masih mau bandingin istri anda dengan cewek cantik atau seksi? Yo disebarkan ke teman kalian jika kalian rasa ini bermanfaat. 
Tampilkan lebih sedikit
Photo
Wait while more posts are being loaded