Profile cover photo
Profile photo
rizka edmanda
20 followers -
www.rizkaedmanda.com
www.rizkaedmanda.com

20 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Teman-teman udah pada tau gak sih kalau Traveloka adalah mitra penjualan tiket resmi dari PT KAI jadi dengan situs ini kita gak perlu repot mencari tiket kereta, cukup unduh aplikasinyavatau kunjungi situsnya. Yuk jalan jalan naik kereta!

https://m.traveloka.com/en-id/kereta-api
Add a comment...

Post has attachment
Jaman kuliah di Jogja, seneng banget menjelajahi pulau Jawa naik kereta. Mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang sampai Surabaya semua dijamah pake kereta. Tapi emang nggak ribet tuh jalan-jalan naik kereta? Bukannya harus ngantri tiket di stasiun, iya kalau dapet kalau nggak? gigit jarilah. Apalagi kalau saat musim libur tiba. Beuhhh tiket kereta tuh bisa jadi barang langka.

Tenang.. tenang sekarang tuh udah ada TRAVELOKA. yang bisa memudahkan semua rencana perjalanan, termasuk rencana perjalanan naik kereta. Nggak percaya? nih baca artikelnya.
Add a comment...

Post has attachment
GIVEAWAY berhadiah 1 set Clarity Skincare senilai Rp 665.000.. yuk ikutan! Rules nya ada di instagram @rizkaedmanda tapi sebelumnya baca dulu artikelnya dibawah ini ya ^^
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Apa aja sih essential stuff yang banyak ngesupport kehamilan saya supaya lebih nyaman dan menyenangkan? simak ulasannya disini yuk!
Add a comment...

Post has attachment
Tiwul with So Good Spicy Chicken : Menu Piring Gizi Seimbang Khas Zaman Penjajahan di Era Kekinian #BPNxSoGoodPiringGiziSeimbang
Add a comment...

Post has attachment
Tiwul with So Good Spicy Chicken : Menu Piring Gizi Seimbang Khas Zaman Penjajahan di Era Kekinian #BPNxSoGoodPiringGiziSeimbang
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded