Profile cover photo
Profile photo
Dian novida Purba
Kamu adalah inspirasiku, ketika kamu tak terlihat, aku tak bersemangat sedikitpun..
Kamu adalah inspirasiku, ketika kamu tak terlihat, aku tak bersemangat sedikitpun..
About
Dian novida's posts

Post has attachment
Pria Kopi
Jakarta, 19 Juni 2017 Malam ini langit sangat bersih dan cerah, aku baru saja selesai mandi dan membersihkan tubuhku sembari mencuci sedikit pakaian kotorku (anak kost cuy). Tulisan ini kuketik dengan sehelai handuk Pink Fanta yang masih menempel di kepalak...

Post has attachment
Hujan dan Semangkuk Indomie
Postingan terakhir sebelum Postingan ini kutuliskan sekitar November 2014 silam. Banyak hal yang terjadi selama hampir 3 tahun terakhir. Sebagian dari mimpi-mimpi yang sudah terkabul, patah hati dan jatuh jati berkali-kali. baik pada orang yang sama maupun ...

Post has attachment
IMAJINASI
                Setelah
beberapa bulan terakhir disibukkan oleh banyak hal yang nggak penting akhirnya
aku sempat juga buat nyalain Laptop dan bikin postingan ini. Biasalah, bukan
Vida namanya kalo nggak sok sibuk. Seorang pengangguran yang jam terbangnya
s...

Post has attachment
20 Hal Tentang Aku
       Lagi dan lagi, hati ini terjebak dan kembali menjadi pengagum sosok yang tak kan mungkin aku miliki. Kadang heran deh sama hati ini, kenapa sih kok betah amat menyimpan perasaan.. Udah tau juga jadi pengagum rahasia itu enaknya cuma dikit, ya tapi ba...

Post has attachment

Post has attachment
A Story About My First Love
Saat-saat bersamamu adalah kenangan indah yang menutupi
semua sakit yang aku rasakan. Denganmu, aku lupa semua penderitaanku. Saat aku salah, aku minta maaf, trus kamu diem karna kesal.
eh jadi aku yang marah. Jadinya kamu yang minta maaf. Aneh, lebay tapi ...

Post has attachment
Buat Pria: Jangan lakukan hal ini di kencan pertama
       Beberapa waktu yang lalu gue dicomblangin temen sekantor dengan anak baru. Penampilannya lumayan cool, wangi dan gantenglah. Gue yang sudah hampir lama menjomblo ya seneng-seneng aja dicomblangin sama cowok yang lumayan gini. Cuma berhubung karna bar...

Post has attachment
Kemalingan, Mukjizat Tuhan :)
Beberapa hari yang lalu aku kemalingan dan kehilangan kedua Hp Androidku. Smartfren Andromax C dan Samsung Galaxy Mega Duos 5,8".        Jadi waktu itu aku kebetulan lagi disiantar, tujuan utama sih mau ngambil ijazah ke kampus, tapi sekalian juga disempeti...

Post has attachment
Vida 22nd Birthday
  24 Ferbuary 2014 22 tahun yg lalu, tepat jam segini (sekitar jam 1 dini hari) seorang wanita cantik berumur 32tahun
melahirkan anaknya yang ketiga. Dengan susah payah dan upayanya melawan
rasa sakit yg hebat, akhirnya Dia selamat dan bersuka cita atas
...

Post has attachment
Happy birthday, Pak
15 Februari 2014 Hari ini orang terganteng sedunia itu pun merayakan umurnya yang ke-55. Entah
harus bersedih, atau bersukahati, akupun bingung. Dia yang kini sudah
menginjak masa tuanya, sudah mulai sakit-sakit, jadi haruskan hari ini
dirayakan? entahla...
Wait while more posts are being loaded