Profile

Cover photo
Reni Nurlina
Attended SMA Negeri 1 Ciasem
Lived in Subang
47 followers|70,109 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
 
Halloo holla .. selamat malam buat yang malam hari lalu selamat pagi buat yang besok pagi :D hahah lama nihh ga nulis fakum banget deh gue huh, sibuk menn sibuk .. sibuk jadi pengangguran gakgak :p gue mulai dari mana yah tul...
1
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
 
Surat untuk papa .. Hey pa, apa kabar disana J ?? gimana disana indah yah dan pasti menyenangkan …. Allah baik kan ya pa .. allah ngejagaain papa pasti disana , nanti kita ketemu disana pa kumpul b...
1
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
 
Ketika ingin aku lampiaskan amarahku aku tulis disini semua tentang apapun aku tulis disini, tidak ada komentar atau penilaian apapun dari orang-orang semua hanya tahu tentang tulisan ini ... ketika t...
1
Add a comment...
Have her in circles
47 people
scluppduaclupp ID's profile photo
ade jrs21's profile photo
Ran Randi's profile photo
Duce Mohd's profile photo
Dedi Kusnadi's profile photo
Ahmad Fauzi Rogerz's profile photo
legar leguard's profile photo
Bilz Gandrock's profile photo
honest duppa's profile photo

Reni Nurlina changed her profile photo.

Shared publicly  - 
1
andryansyah putra's profile photoReni Nurlina's profile photo
2 comments
 
thankss :)
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
 
Ini puisi kedua yang dikirim ka yoppi yang menurut aku paling nice .. gaya bahasa dan luapan emosinya kena banget ... beruntung bisa kenal dengan orang yang samasama suka nulis juga, bisa saling berba...
1
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Reni Nurlina

Shared publicly  - 
1
Add a comment...
People
Have her in circles
47 people
scluppduaclupp ID's profile photo
ade jrs21's profile photo
Ran Randi's profile photo
Duce Mohd's profile photo
Dedi Kusnadi's profile photo
Ahmad Fauzi Rogerz's profile photo
legar leguard's profile photo
Bilz Gandrock's profile photo
honest duppa's profile photo
Education
  • SMA Negeri 1 Ciasem
    2011
Basic Information
Gender
Female
Story
Introduction

Sedang berusaha membuat mama bahagia dan bangga sama gue walau saat ini hidup gue masih datar - datar aja ... yaa coba nikmatin aja
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Subang