Profile cover photo
Profile photo
Lubnah Lukman
13 followers
13 followers
About
Posts

Post has attachment
Forum Sosialisasi Jualan & Belanja Online : Murah, Aman & Cepat
Assalamualaikum, Mungkin ini bahasan yang memang buat saya yang hadirpun ingin berjualan online dengan meraup untung sebanyak-banyaknya, kenapa? dilihat dari jumlah penduduk yang 262 juta ada 132 pengguna internet aktif yang salahsatunya pasti saya sendiri....
Add a comment...

Post has attachment
#Mamaksetrong4 - Pentingkah Asisten Rumah Tangga (ART)?
Assalamualaikum, Seorang wanita yang telah berkeluarga mungkin pernah merasakan jika dia bangun diwaktu shubuh hari, dia bisa merencanakan kegiatan mulai detik itu sampai seminggu ke depan bahkan bisa lebih dari itu :D, benar gak sih? kalau saya sih yes :D ...
Add a comment...

Post has attachment
Catrice Cosmetics : HOLOgraphic Glow Collection
Assalamu Alaikum, Sudah lama saya mengenal Catrice Cosmetics mungkin sekitar setahun lalu awal saya mencoba yang namanya concealer, mencari review dari mesin pencari google dan langsung mengarahkan ke concealer Catrice dan waktu itu membeli online karena di...
Add a comment...

Post has attachment
Aliran Rasa Kelas Pra Bunda Sayang
Assalamualaikum, Bismillah untuk yang pertama tapi bukan kali pertama saya ikut kelas bunda sayang ini, saya alumni dari kelas sumatra 1 tapi entah saya bisa disebutkan alumni atau mantan hehe, soalnya kelas saya yang lalu saya 'tinggal kelas' karena ada be...
Add a comment...

Post has attachment
Stop Body Shaming - #mamaksetrong3
Assalamualaikum, Sudah Nikah kok jadi menggemuk yah?   Sudah lahiran kok jadi gemukan yah? Wah, ini karena terlalu lama dikandungan jadi gemukan banget? Kok anaknya kurus yah, lebih mending anakku yah? Gak dikasih makan yah anaknya kok kurus banget? Pendek ...
Add a comment...

Post has attachment
Kebun Binatang Surabaya
Assalamualaikum, Lama yah saya tak menyapa bahkan lama tak menulis, eh selalu menulis tiap malam tapi selalu berakhir karena keasyikan bahkan kelamaan blogwalking berlanjut terus sampai-sampai niatan saya untuk menulis selalu berakhir di draft hahaha Udah h...
Kebun Binatang Surabaya
Kebun Binatang Surabaya
lubnahlukman.com
Add a comment...

Post has attachment
Akhir Pekan Terakhir di Batam
Assalamu Alaikum, Semingguan sudah saya di surabaya, kota yang pertama kali saya kunjungi itu ditahun 2009, berniat bersama 4 teman dari makassar backpacker menjelajah pulau jawa berawal dari surabaya dan berakhir di jakarta dengan hanya biaya Rp.1,5 juta t...
Add a comment...

Post has attachment
Singapore is always missed
Assalamualaikum Mungkin salah satu yang menjadi daya tarik batam adalah dekat dengan singapura, luar negri tapi jika kalian tinggal di batam, seperti nyebrang pulau aja, seperti ke tanjung pinang aja hanya ini luar negri, yang akses kesana tuh sangat mudah ...
Add a comment...

Post has attachment
Mabello - Rahasia Cantik Wanita Bugis
Assalamualaikum, Udah
lama banget sebenarnya saya sudah pengen banget mencoba produk yang
mengklaim ramuan kecantikan wanita bugis, tapi pas cari informasi semakin
bingung karena saking banyaknya kemasan dan itu juga dari merek-merek
yang berbeda. Kalau...
Add a comment...

Post has attachment
Aliran Rasa IP Batam
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Dengan Mengucapkan Rasa Syukur Kepada Allah SWT,  yang memberikan saya jalan untuk bertemu dengan Komunitas Institut Ibu Profesional yang jika di lingkup regional batam disebut Ibu Profesional Batam. Matrikulasi In...
Aliran Rasa IP Batam
Aliran Rasa IP Batam
lubnahlukman.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded