Profile

Cover photo
Meli Novikasari
Worked at RFF ATK
Attended SMA Negeri 9 Pontianak
Lives in Kubu Raya - Kalimantan Barat
624 followers|1,786,394 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
2
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
 
Ini dia orang paling menyebalkan yang sering kuceritakan ­čśä´╗┐
 ·  Translate
1
ady terate's profile photo
 
Selamat berbahagia´╗┐
 ·  Translate
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
 
Mungkin ini yang namanya cinta.
Kamu akan menerima apapun darinya walaupun sebenarnya kamu tak menyukainya. Bahkan jika orang lain yang melakukannya pun kamu tak akan suka.
Terkecuali untuk dia. Kau tak bisa menghentikannya.
Cinta itu buta´╗┐
 ·  Translate
1
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
 
Terima kasih Tuhan.. atas segala kasih Mu sejauh ini.
jika aku boleh meminta lagi. izinkan kami melakukan semua rencana baik ini dengan izinMu. Berkahilah kehidupan kami dan berikan kelapangan pikiran serta berkahilah rezeki kami. Amin´╗┐
 ·  Translate
1
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
 
Dijual rumah tinggal dua lantai lokasi strategis.
jalan Parit H. Husein II Pontianak (tembus jalan Sungai Raya Dalam). komplek Balimas 3 no AA12A.
Luas tanah 148m2. Lebar jalan 5,5m. Listrik 1300. PDAM Lancar. penjagaan 24jam. 3 kamar Tidur. 1 kamar mandi. 2WC (bisa untuk mandi juga). rolling door garasi besi.
lokasi strategis karena dekat dengan Rumah sakit, Kampus Universitas, SPBU, Pasar tradisional, Supermarket, Hotel, Polda Kalbar, Bank Umum, Perkantoran dan layanan publik lainnya.
dapat dijadikan rumah kost atau dikontrakkan.
jika berminat dan serius. hubungi Apri 0816224696
terima kasih´╗┐
 ·  Translate
1
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
2
Masrur S.Pd.'s profile photoady terate's profile photo
2 comments
 
Assalamu alaikum salam sejahtera´╗┐
 ·  Translate
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
 
Kurang kerjaan dan banyak ide bermunculan
Mending tuangkan saja melalui imajinasi´╗┐
 ·  Translate
1
Masrur S.Pd.'s profile photo
 
great idea´╗┐
Add a comment...

Meli Novikasari

commented on a post on Blogger.
Shared publicly  - 
 
Modul mata kuliah pendidikan anak dalam keluarga. Sumbernya dari Dosen mata kuliah mbak´╗┐
 ·  Translate
2
Add a comment...

Meli Novikasari

commented on a post on Blogger.
Shared publicly  - 
 
Maaf baru buka notif. Coba cek buku terbitan Universitas Terbuka jidulnya Bermain dan Permainan. Kalo gak salah ada di ebook google´╗┐
 ·  Translate
1
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
 
aduh adek manis. mulutnya kok manis banget yak? sampe orang lain ngerasain gimana manisnya gitu/
itu mulut atau permen yak?

lain kali jangan suka ngurusin orang lain ya. dikira gue peduli ama hidup lo??

aneh ya kamu. kalo kamu ngefans sama aku< ya gak gitu-gitu juga kalik nyampurin urusan aku segala.
aku masih sanggup nguirusin sendiri. gak perlu repot-repot ngebantu segala kok.

lain kali jangan ngambil kesimpulan kalo cuma baca covernya doang ya. ntar bisa buat orang lain gak jadi beli bukunya. padahal bukunya bagus banget.
kasian dong penulisnya udah berkarya tapi gara-gara elu jadi berantakan gitu.

udah deh ya. makasih aja atas perhatian dan partisipasi yang tidak diharapkannya selama ini. oke??
peace :*
tak kecup nih biar mulutnya gak bawel ngurusin hidup orang´╗┐
 ·  Translate
1
Add a comment...

Meli Novikasari

Shared publicly  - 
 
Bahagia itu sederhana ketika dapat melakukan hal kecil dan sederhana bersamu.
Teruslah begitu, aku merasa tak ada sia-sianya bersabar dan berdoa selama ini.
Semoga disetiap kesulitan dan kelelahan serta keputusasaan kita dapat saling menyemangati hingga semakin kuat untuk menapaki jalan yg lebih baik.´╗┐
 ·  Translate
2
Annisha Sylviyanti's profile photoMeli Novikasari's profile photoRika Fauziyah's profile photo
3 comments
 
salam kenal mb meli novikasari.... saya sering mengunjungi blog anda ... flowwback ya kk cantik,,, boleh tanya kk ?? bagaimana cara menangani anak yang dalam aspek perkembangan sosial emosional anak sedikit terhambat berbeda dengan anak lain, namun anak ini tergolong anak yg agresif sama hiperaktif tapi bukan termasuk anak ABK´╗┐
 ·  Translate
Add a comment...

Meli Novikasari

commented on a post on Blogger.
Shared publicly  - 
 
Terima kasih kembali semuanya. Semoga bermanfaat´╗┐
 ·  Translate
1
Add a comment...
Collections Meli is following
Work
Occupation
hingga saat ini saya masih belajar dan terus belajar
Skills
teach child - typist - mc - administration staff
Employment
  • RFF ATK
    karyawan, 2014 - 2014
  • Sinar Bintang Pratama
    Administration staff, 2015 - 2016
  • Bimbingan Belajar Radar Ilmu
    Guru, 2011 - 2013
    Asistand owner
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Kubu Raya - Kalimantan Barat
Previously
Kalimantan Barat
Links
Other profiles
Story
Tagline
hidup adalah proses, hidup adalah belajar
Introduction
saya adalah seorang wanita yang sederhana dan terlalu apa adanya. optimis dan selalu tersenyum.
sesuatu yang saya sukai adalah FAKTA
hubungi saya di
twitter: @melyloelha
cp: 085345006xxx
Bragging rights
selama ini saya hanya berusaha semaksimal mungkin agar orang lain dapat merasa beruntung karena telah mengenal saya
Education
  • SMA Negeri 9 Pontianak
    Ilmu Pengetahuan Sosial, 2010 - 2011
  • Universitas Tanjungpura
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2011 - 2015
    PG - PAUD
Basic Information
Gender
Female
Relationship
Single
Other names
melyloelha - dudu - memho - ai - melol - meliomel