Profile cover photo
Profile photo
Meli Novikasari
657 followers -
hidup adalah proses, hidup adalah belajar
hidup adalah proses, hidup adalah belajar

657 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Semoga setiap malam minggu bisa disini
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Ini dia orang paling menyebalkan yang sering kuceritakan 😄
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Kurang kerjaan dan banyak ide bermunculan
Mending tuangkan saja melalui imajinasi
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
desain baju couple
6 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment
Meli Novikasari commented on a post on Blogger.
Modul mata kuliah pendidikan anak dalam keluarga. Sumbernya dari Dosen mata kuliah mbak
Add a comment...

Post has attachment
Mungkin ini yang namanya cinta.
Kamu akan menerima apapun darinya walaupun sebenarnya kamu tak menyukainya. Bahkan jika orang lain yang melakukannya pun kamu tak akan suka.
Terkecuali untuk dia. Kau tak bisa menghentikannya.
Cinta itu buta
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Meli Novikasari commented on a post on Blogger.
Maaf baru buka notif. Coba cek buku terbitan Universitas Terbuka jidulnya Bermain dan Permainan. Kalo gak salah ada di ebook google
Add a comment...

Terima kasih Tuhan.. atas segala kasih Mu sejauh ini.
jika aku boleh meminta lagi. izinkan kami melakukan semua rencana baik ini dengan izinMu. Berkahilah kehidupan kami dan berikan kelapangan pikiran serta berkahilah rezeki kami. Amin
Add a comment...

aduh adek manis. mulutnya kok manis banget yak? sampe orang lain ngerasain gimana manisnya gitu/
itu mulut atau permen yak?

lain kali jangan suka ngurusin orang lain ya. dikira gue peduli ama hidup lo??

aneh ya kamu. kalo kamu ngefans sama aku< ya gak gitu-gitu juga kalik nyampurin urusan aku segala.
aku masih sanggup nguirusin sendiri. gak perlu repot-repot ngebantu segala kok.

lain kali jangan ngambil kesimpulan kalo cuma baca covernya doang ya. ntar bisa buat orang lain gak jadi beli bukunya. padahal bukunya bagus banget.
kasian dong penulisnya udah berkarya tapi gara-gara elu jadi berantakan gitu.

udah deh ya. makasih aja atas perhatian dan partisipasi yang tidak diharapkannya selama ini. oke??
peace :*
tak kecup nih biar mulutnya gak bawel ngurusin hidup orang
Add a comment...

Post has attachment
Dijual rumah tinggal dua lantai lokasi strategis.
jalan Parit H. Husein II Pontianak (tembus jalan Sungai Raya Dalam). komplek Balimas 3 no AA12A.
Luas tanah 148m2. Lebar jalan 5,5m. Listrik 1300. PDAM Lancar. penjagaan 24jam. 3 kamar Tidur. 1 kamar mandi. 2WC (bisa untuk mandi juga). rolling door garasi besi.
lokasi strategis karena dekat dengan Rumah sakit, Kampus Universitas, SPBU, Pasar tradisional, Supermarket, Hotel, Polda Kalbar, Bank Umum, Perkantoran dan layanan publik lainnya.
dapat dijadikan rumah kost atau dikontrakkan.
jika berminat dan serius. hubungi Apri 0816224696
terima kasih
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded