Profile cover photo
Profile photo
aiyub muhammad
167 followers
167 followers
About
aiyub's posts

Post has attachment
NOBI NOBITA
Nobi Nobit . Entah kenapa saya menyukai   tokoh
kartun   yang satu
ini. Ada beberapa hal yang saya senangi dari sosok seorang   Nobita ,
lemah namun bersemangat, tidak keren namun pemeran utama, konsisten walau
sering gagal, berkacamata dan banyak hal lainn...

Post has attachment
ISLAM, RUSSIA AND CRIMEA
Apakah
ada hubungan antara Islam dan russia? YA, ADA ! selama
lebih dar 15 tahun lebih, kami berusaha untuk menjelaskan tentang sebuah ayat
dari Quran yang belum pernah dijelaskan dengan cara pandang seperti yang kmi
jelaskan sebelumnya. Namun respon dari d...

Post has attachment
Sosok introvert
Ada sosok penyendiri di antara
orang-orang yang sedang berkumpul. Ada sosok pendiam di antara sekelompok orang
yang sedang berinteraksi. Ada sosok yang terlihat serius di tengah keadaan yang
tenang. Ada juga sosok yang terlihat acuh di tengah suasana yang t...

Post has attachment
kalimat sakti cewek
"Sayang.. Kamu mau aku anter
pulang?" Seorang cowok ngomong ke ceweknya setelah kelar dinner. "Nggak usah.. Aku bisa sendiri kok..
Gapapa.." Cewek itu tersenyum canggung. "Serius? Ya udah deh.. Ati-ati
ya.." Lima menit kemudian, cewek itu ngetweet:   "Dasar...

Post has attachment
kisah PDKT
Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak
cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata
untuk disebut wanita. Mungkin kalo dia tidur terlentang di ruang tamu, badannya
bakal dipake bibi buat alas nyetrika baju. Tapi ada satu hal y...

Post has attachment
**
"Jangan pernah percaya sama kecantikan cewek cuma dari satu angle kamera saja.." Itu adalah wejangan dari eyang gue soal kecantikan cewek. Dan gue juga mengamini hal itu. Masalahnya hari gini, banyak banget cewek-cewek yang suka mengekspose kecantikan merek...

Post has attachment
ANAK LAKI-LAKI
Gue selalu percaya, anak laki-laki haruslah bandel. Bandel di sini maksud
gue adalah tetap penasaran dan mengejar apa yang benar-benar dia pengen. Waktu
kecil, gue pernah jatuh dari pohon cuma karena gue pengen niruin gaya Smack
Down Ray Misterio. Gue perna...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded