Profile

Cover photo
aiyub muhammad
Worked at dunia luas
Attended SMAN 1 SELURUH INDONESIA
Lived in aceh
137 followers|82,885 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
ISLAM, RUSSIA AND CRIMEA
Apakah
ada hubungan antara Islam dan russia? YA, ADA ! selama
lebih dar 15 tahun lebih, kami berusaha untuk menjelaskan tentang sebuah ayat
dari Quran yang belum pernah dijelaskan dengan cara pandang seperti yang kmi
jelaskan sebelumnya. Namun respon dari d...
 ·  Translate
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
kalimat sakti cewek
"Sayang.. Kamu mau aku anter
pulang?" Seorang cowok ngomong ke ceweknya setelah kelar dinner. "Nggak usah.. Aku bisa sendiri kok..
Gapapa.." Cewek itu tersenyum canggung. "Serius? Ya udah deh.. Ati-ati
ya.." Lima menit kemudian, cewek itu ngetweet:   "Dasar...
 ·  Translate
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
**
"Jangan pernah percaya sama kecantikan cewek cuma dari satu angle kamera saja.." Itu adalah wejangan dari eyang gue soal kecantikan cewek. Dan gue juga mengamini hal itu. Masalahnya hari gini, banyak banget cewek-cewek yang suka mengekspose kecantikan merek...
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
137 people
senyum anak's profile photo
Fitriana Nur Indah Sari's profile photo
Abrar Amri's profile photo
alifa adjenk's profile photo
Iin Setiyo Rini's profile photo
Putri Dwie Purwanti's profile photo

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
Sosok introvert
Ada sosok penyendiri di antara
orang-orang yang sedang berkumpul. Ada sosok pendiam di antara sekelompok orang
yang sedang berinteraksi. Ada sosok yang terlihat serius di tengah keadaan yang
tenang. Ada juga sosok yang terlihat acuh di tengah suasana yang t...
 ·  Translate
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
kisah PDKT
Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak
cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata
untuk disebut wanita. Mungkin kalo dia tidur terlentang di ruang tamu, badannya
bakal dipake bibi buat alas nyetrika baju. Tapi ada satu hal y...
 ·  Translate
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
ANAK LAKI-LAKI
Gue selalu percaya, anak laki-laki haruslah bandel. Bandel di sini maksud
gue adalah tetap penasaran dan mengejar apa yang benar-benar dia pengen. Waktu
kecil, gue pernah jatuh dari pohon cuma karena gue pengen niruin gaya Smack
Down Ray Misterio. Gue perna...
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have him in circles
137 people
senyum anak's profile photo
Fitriana Nur Indah Sari's profile photo
Abrar Amri's profile photo
alifa adjenk's profile photo
Iin Setiyo Rini's profile photo
Putri Dwie Purwanti's profile photo
Work
Occupation
mencari jati diri
Employment
  • dunia luas
    menejer
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
aceh - malaya - bandung
Links
Contributor to
Story
Introduction
Setelah lama kehilangan si bulan, pungguk ternyata belum menyerah.

Teman-temannya sudah banyak yang pergi, lebih banyak lagi yang mati — harapannya.

Ada lagi pungguk yang keluar negeri berharap bertemu teknologi yang bisa membawanya ke bulan.

Banyak yang berhasil, hanya sedikit yang mau kembali.

Terbuai dalam indahnya persinggahan, terlupa akan awalnya perjuangan.


Satu pungguk ini masih disini, tidak pintar, sedang belajar, ingin menggapai bulannya.

Bertahan dalam kekacauan, bermimpi dalam keputusasaan.

Berharap menginspirasi, semoga doa ini diijabahi.
Bragging rights
orang tua ku semangat hidup ku
Education
  • SMAN 1 SELURUH INDONESIA
    IPS
  • universitas almuslim
    agribisnis
Basic Information
Gender
Male
Other names
yok