Profile

Cover photo
aiyub muhammad
Worked at dunia luas
Attended SMAN 1 SELURUH INDONESIA
Lived in aceh
153 followers|121,597 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
NOBI NOBITA
Nobi Nobit . Entah kenapa saya menyukai   tokoh
kartun   yang satu
ini. Ada beberapa hal yang saya senangi dari sosok seorang   Nobita ,
lemah namun bersemangat, tidak keren namun pemeran utama, konsisten walau
sering gagal, berkacamata dan banyak hal lainn...
 ·  Translate
1
Daniel Aiman's profile photo
 
Betul betul betul
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
Sosok introvert
Ada sosok penyendiri di antara
orang-orang yang sedang berkumpul. Ada sosok pendiam di antara sekelompok orang
yang sedang berinteraksi. Ada sosok yang terlihat serius di tengah keadaan yang
tenang. Ada juga sosok yang terlihat acuh di tengah suasana yang t...
 ·  Translate
Ada sosok penyendiri di antara orang-orang yang sedang berkumpul. Ada sosok pendiam di antara sekelompok orang yang sedang berinteraksi. Ada sosok yang terlihat serius di tengah keadaan yang tenang. Ada juga sosok yang terlihat acuh di tengah suasana yang tegang.
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
kisah PDKT
Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak
cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata
untuk disebut wanita. Mungkin kalo dia tidur terlentang di ruang tamu, badannya
bakal dipake bibi buat alas nyetrika baju. Tapi ada satu hal y...
 ·  Translate
Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata untuk disebut wanita. Mungkin kalo dia tidur terlentang di ruang tamu, badannya bakal dipake bibi buat alas nyetrika baju. Tapi ada satu hal yang bikin gue sangat tertarik sama dia.
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
ANAK LAKI-LAKI
Gue selalu percaya, anak laki-laki haruslah bandel. Bandel di sini maksud
gue adalah tetap penasaran dan mengejar apa yang benar-benar dia pengen. Waktu
kecil, gue pernah jatuh dari pohon cuma karena gue pengen niruin gaya Smack
Down Ray Misterio. Gue perna...
 ·  Translate
Gue selalu percaya, anak laki-laki haruslah bandel. Bandel di sini maksud gue adalah tetap penasaran dan mengejar apa yang benar-benar dia pengen. Waktu kecil, gue pernah jatuh dari pohon cuma karena gue pengen niruin gaya Smack Down Ray Misterio. Gue pernah diomelin gara-gara nyebur ke kali ...
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
"Mumpung kamu masih muda, masih punya banyak teman sebaya yang belum memiliki pria, segeralah pilih salah satu di antara mereka. Belajarlah untuk hidup bahagia berdua sedari usia muda. Jangan seperti saya.. Semakin tua umur manusia, pilihan pasangan semakin sedikit rasanya.
1
Add a comment...
Have him in circles
153 people
Rizka Mardhiah Tuanku Putiah's profile photo
PUTRA ARGENT RP's profile photo
Nopelina Simamora's profile photo
Arman Panrita's profile photo
Jattman Tampese's profile photo
alizzah al's profile photo
Gunawicaksana Weweka's profile photo
houssam golaso's profile photo
Deri Afrizal Fajri's profile photo

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
ISLAM, RUSSIA AND CRIMEA
Apakah
ada hubungan antara Islam dan russia? YA, ADA ! selama
lebih dar 15 tahun lebih, kami berusaha untuk menjelaskan tentang sebuah ayat
dari Quran yang belum pernah dijelaskan dengan cara pandang seperti yang kmi
jelaskan sebelumnya. Namun respon dari d...
 ·  Translate
YA, ADA ! selama lebih dar 15 tahun lebih, kami berusaha untuk menjelaskan tentang sebuah ayat dari Quran yang belum pernah dijelaskan dengan cara pandang seperti yang kmi jelaskan sebelumnya. Namun respon dari dunia Islam tentang penjelasan kami secara sangat mengherankan adalah berupa kebisuan ...
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
kalimat sakti cewek
"Sayang.. Kamu mau aku anter
pulang?" Seorang cowok ngomong ke ceweknya setelah kelar dinner. "Nggak usah.. Aku bisa sendiri kok..
Gapapa.." Cewek itu tersenyum canggung. "Serius? Ya udah deh.. Ati-ati
ya.." Lima menit kemudian, cewek itu ngetweet:   "Dasar...
 ·  Translate
Gue suka nggak ngerti sama sifat cewek. Di mata gue, mereka itu pengin dimengerti dengan cara yang susah dimengerti. Kadang sesalah-salahnya mereka, mereka punya kemampuan untuk membuat si cowok merasa lebih bersalah. So, hari ini gue mau bahas soal beberapa kalimat sakti yang pernah gue denger ...
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
**
"Jangan pernah percaya sama kecantikan cewek cuma dari satu angle kamera saja.." Itu adalah wejangan dari eyang gue soal kecantikan cewek. Dan gue juga mengamini hal itu. Masalahnya hari gini, banyak banget cewek-cewek yang suka mengekspose kecantikan merek...
 ·  Translate
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
Hari ini gue terpuruk.. Gue sebel.. Perasaan gue udah kerja keras, tapi kenapa gue nggak bisa-bisa ngumpulin duit? Kenapa gue nggak bisa makan selain di warteg? Kenapa kalo mau internetan gue kudu numpang wifi cafe sambil pesen teh tawar doang? KENAPA JODOH GUE NGGAK KUNJUNG TIBA?
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
Indonesia merupakan negara dengan penduduk peringkat keempat terbesar di dunia setelah Cina, India dan Amerika Serikat. Tingkat pertumbuhan penduduknya pun tinggi. Berdasarkan sensus penduduk 2010, jumlah penduduk Indonesia mencapai 237.6 juta jiwa atau bertambah 32.5 juta jiwa sejak tahun 2000.
1
Add a comment...

aiyub muhammad

Shared publicly  - 
 
Sebagai bahan makanan, telur bebek tentu mempunyai beberapa kelebihan. Telur bebek mengandung semua zat gizi yang diperlukan oleh tubuh, rasanya enak, mudah dicerna, menimbulkan rasa segar dan kuat pada tubuh serta dapat diolah menjadi berbagai macam produk makanan. Dalam telur bebek khususnya, ...
1
Add a comment...
People
Have him in circles
153 people
Rizka Mardhiah Tuanku Putiah's profile photo
PUTRA ARGENT RP's profile photo
Nopelina Simamora's profile photo
Arman Panrita's profile photo
Jattman Tampese's profile photo
alizzah al's profile photo
Gunawicaksana Weweka's profile photo
houssam golaso's profile photo
Deri Afrizal Fajri's profile photo
Work
Occupation
mencari jati diri
Employment
  • dunia luas
    menejer
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
aceh - malaya - bandung
Links
Contributor to
Story
Introduction
Setelah lama kehilangan si bulan, pungguk ternyata belum menyerah.

Teman-temannya sudah banyak yang pergi, lebih banyak lagi yang mati — harapannya.

Ada lagi pungguk yang keluar negeri berharap bertemu teknologi yang bisa membawanya ke bulan.

Banyak yang berhasil, hanya sedikit yang mau kembali.

Terbuai dalam indahnya persinggahan, terlupa akan awalnya perjuangan.


Satu pungguk ini masih disini, tidak pintar, sedang belajar, ingin menggapai bulannya.

Bertahan dalam kekacauan, bermimpi dalam keputusasaan.

Berharap menginspirasi, semoga doa ini diijabahi.
Bragging rights
orang tua ku semangat hidup ku
Education
  • SMAN 1 SELURUH INDONESIA
    IPS
  • universitas almuslim
    agribisnis
Basic Information
Gender
Male
Other names
yok
Apps with Google+ Sign-in