Profile cover photo
Profile photo
Muhamad Nurul Huda
4,639 followers -
Jangan pergi melalui jalan yang sudah ada, buatlah jalan sendiri dan tinggalkan jejak untuk orang lain.
Jangan pergi melalui jalan yang sudah ada, buatlah jalan sendiri dan tinggalkan jejak untuk orang lain.

4,639 followers
About
Muhamad's posts

Post has attachment
#HappyMallStory so addictive, can't stop! ID: D4hbRpVFE0 @HappyHappyLabs http://bit.ly/hpmst
Photo

Post has attachment
Muhamad Nurul Huda commented on a video on YouTube.
Ah boongan itu mah

Hahahaha

Keren den (y)

Post has attachment
Come and play Rollercoaster Tycoon with me!

Post has attachment
Muhamad Nurul Huda commented on a video on YouTube.
Nice share bro ane tadi lewat situ 15 menitan sebelum kejadia 

jawaban terbaik bagi hati yang bertanya-tanya adalah tindakan baik yang segera.

Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya seringkalli kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita

Rayulah aku, dan aku tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan aku mungkin tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku takkan melupakanmu

BAMBANG DI GANTI DONG..!!!!!!!!!!!!!!
PEMAIN TOLOL GITU MASUK TIMNAS..!!!!!!!!!!!!!!!

Sharusnya pemerintah memprioritaskan rukyat dari hisab..
Apa beda wujudul hilal dan rukyatul hilal? Hilal itu diliat kan karena wujud/ada.. Gmn sih?
Seharusnya tim rukyat cakung yg melihat itu dihadirkan disidang isbath
Jadi lebaran gak jd dua gini??

udah buka puasa pake ketupat..
eh ga jadi lebarannya..
ya ga kenapa2 lah..
gw sih ngikutin pemerintah aja
Wait while more posts are being loaded