Profile cover photo
Profile photo
wahyu DI
9 followers -
paling ga suka ama hal-hal yang bersifat acuh tak acuh !
paling ga suka ama hal-hal yang bersifat acuh tak acuh !

9 followers
About
wahyu's posts

Post has shared content
SIAPA YG SALAH? NENEK ATAU TUKANG KUE:??

Seorang Nenek pergi ke toko kue, dan memesan kue ulang tahun 2 (dua) susun utk hadiah ulang tahun suaminya.

Penjual : "Nek, tulisan pada kuenya apa?"

Nenek : "Gini ya ...., dihafal ya mbak.
"SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA", itu di bagian kue yg atas dan :

"SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT, DAN PANJANG UMUR" di bagian kue yg bawah. Ngerti kan, mbak?"

Penjual : Iya, baik Nek

Sorenya, kue pesanan diantar ke rumah, dan dibuka oleh Kakek. Tulisan yg tercantum di kue dibaca keras-keras di hadapan anak2 dan cucunya :
"SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS, SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT, DAN PANJANG UMUR DI BAGIAN BAWAHNYA".

Nenek : " Dasar Tukang kue Eddyyaaannn!! >πŸ˜‘πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–.ο»Ώ

Post has shared content
Super hero art.. Like and share for moreο»Ώ
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
7/7/16
8 Photos - View album

Post has shared content

Post has shared content
Senyum dikt dulur....walau hy cerita lama

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya :

Anak : "Bu tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabnya"

Ibu : "Apa tuh sayang ?"

Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu !?"

Ibu : "Poligami, Nak..."

Anak. : "Asyiiik .. betul !! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"

Ibu : "Itu Poliandri Nak".

Anak. : "Horeee betul lagi !! Iya nih kayanya betul semua...
Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya ?"

Ibu : "Monogami dong sayang !"

Anak : "Yaaaa....sallaahh deh !! Kata Ayah jawabannya MONOTON."

Ibu : "Endi bapakmu...?"

Anak : "Emang kenapa bu ?"

Ibu : "Arep tak parut raine"
===================ο»Ώ

Post has shared content
SENYUM ITU MENYEHATKAN

Seorang Guru sedang memeriksa daftar Murid baru &merasa agak aneh pada saat membaca nama seorang anak murid yaitu : "W. Taufik. W. W. W. W."

Karena penasaran, lalu guru itu tanyakan hal tersebut...

Guru : "Saya ingin tahu, siapa yang namanya W. Taufik. W. W. W. W ??"

Taufik : "Saya bu..." (sambil mengacungkan tangan)

Guru : "Ibu guru ingin tahu, sebenarnya nama panjang kamu siapa...?"

Taufik : "Maaf Bu Guru, nama saya panjang sekali..."

Guru : "Gak apa-apa Taufik, bilang saja", kata Ibu guru.

Taufik : Baik Bu, nama saya : "Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh"

Lalu sambil menarik nafas panjang si ibu guru berkata : "Wa'alaikumussalam..."ο»Ώ

Post has shared content
Adi membeli obat di sebuah apotik kecil, setelah memberikan resep dia membeli rokok di counter dekat apotik itu dan duduk santai sambil menunggu panggilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru dibelinya langsung dinyalain sebatang. Baru aja jalan tiga isepan, dia udah disamperin sama Security yang ada dideket situ. β€œMaaf, rokoknya tolong dimatiin. Diruangan ber-AC ini dilarang merokok…,” tegornya.

Dengan sok merasa lebih pinter Adi mencoba untuk membela diri, sebenernya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor Satpam. β€œLaah aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya juga disini, di counter yang disitu tuh. kalau gitu disini ya jangan jualan rokok dong.”

Tapi rupanya Mas Security nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab: β€œYaaahh Mas…, asal anda tahu aja nih. Counter apotik itu juga jual kondom, tapi nggak ada yang ngotot pengen make disini …!!”


Sumber : http://ceritalucubanget.web.idο»Ώ

Post has shared content
ADU PINTAR.......
Orangtua dilawan.....

Hidup papa tdk akan lama lagi & sebelum meninggal papa hanya ada 1 permintaan, yaitu uang 1 milyar dari msg2 kalian....
Papa perlukan uang ini supaya tdk sengsara di kehidupan selanjutnya......

Jadi nanti letakkan uang 3M ini ke dalam peti mati papa sebelum peti ditutup."

Ketiga anak pun langsung mengiyakan permintaan terakhir ini.

Setelah keluar dari kamar, ketiga anak ini mendiskusikan permintaan sang ayah.
"Saya akan penuhi permintaan papa", sahut si sulung tegas !

"Sy juga !" kata anak kedua !

Si bungsu terdiam lama sambil merenung.

Setelah didesak kedua kakaknya dia pun menjawab, "Permintaan papa ini kayaknya tdk bijaksana, saya akan pertimbangkan dulu."

Esoknya si ayah meninggal dan menjelang penutupan peti, si sulung menghampiri peti mati ayahnya.
Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1M & mundur....
Giliran anak kedua maju ke peti, Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1M & mundur.....

Giliran si bungsu. Dia berdoa lama sekali, meneteskan air mata banyak sekali & kemudian menoleh ke kedua kakaknya, "Papa bener cuma minta 3M? Apa tdk kurang?"

Iya bener cuma 3M, itu sdh cukup. Ayo cepetan biar peti bisa segera ditutup," jawab kedua kakaknya.

Kemudian si bungsu meletakkan selembar cek senilai 5M ke dalam peti & mengambil uang kontan 2M yg ada di dalam peti sebagai uang kembalian.....
πŸ‘‰ni baru CERDAS! πŸ˜„πŸ˜„

Mamahnya mendekat peti jenasah, di ambil cek 5 M itu sambil berkata :
"Biar mama yg pegang, papamu suka lupa naruhnya".....
πŸ‘‰ ini orang briliant
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ο»Ώ

Post has shared content
KEADILAN PAK HAKIM

Baru saja tersiar khabar dari Pengadilan Negeri Ponorogo, tentang Putusan Hakim untuk terdakwa Udin dan Sartono, dan vonis Hakim sebagai berikut :

"Sartono diHukum kurungan dua bulan karena bawa lari anak perempuan oranglain".

"Udin dua tahun penjara, karena bawa lari kambing oranglain"

Udin: "Pak Hakim, saya tidak trima, masa Sartono yang bawa lari perempuan cuma dihukum dua bulan, tapi saya yang bawa lari kambing masa dihukum dua tahun, saya protes... saya tidak terima !!!"

Hakim: "weleeeh...weleeeeh... si Sartono divonis dua bulan sebab berani tanggung jawab, terus kawin,..la kamu mau kawin sama kambing tidak.???!!
Kalo mau vonisnya saya rubah jadi dua hari..., gimana..??!
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ο»Ώ
Wait while more posts are being loaded