Profile cover photo
Profile photo
Anindita Nasution
283 followers
283 followers
About
Posts

Post has attachment
[Catatan Perjalanan] Jalan-jalan Ke Desa
Habis Lebaran kemarin, kita diundang untuk Halal Bi Halal keluarga besarnya Ayah di Kebumen. Wuiiicchh.. Bunnies belum pernah nih ke Kebumen. Serunya.. kita pergi 4 mobil konvoi rame-rameeee... Udah mulai dari mau berangkat aja, bunnies keliatan exicited ba...
Add a comment...

Post has attachment
[Bunnies] Tugas Pertama Paskib Lalo
Lalo...  Punya tekad yang tinggi banget kalo udah milih satu hal. Termasuk begitu waktu keterima di SMP incerannya, SMP negeri favoritnya anak Tangsel. Uhuuuyy! Rempong adalah waktu masuk di hari pertama orientasi dan menyaksikan banyak presentasi ekskul da...
[Bunnies] Tugas Pertama Paskib Lalo
[Bunnies] Tugas Pertama Paskib Lalo
curlyjournal.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Apa Menu Hari Raya Favoritmu? Gue Sik Ini!!!
Di setiap perayaan Hari Raya.. ada satu menu yang selalu gue tunggu2.. Bahkan udah mulai ngeces ngebayangin di minggu terakhir puasa... Ketupat --- Biasa Opor Ayam --- Biasa Rendang --- Biasa... Ada yang spesial sik buat gue.. Sayur tempe yang pedeeeesss ba...
Add a comment...

Post has attachment
[Jajan] Milo & Kit Kat in The Form of Ice Cream!
Inget deh kira-kira taun lalu.. di perjalanan ke Singapura bersama Chingudeuls... Paasss.. di hari kita mau pulang..  dan udah ga mungkin duduk2 cantik buat sekadar ngopi atau ngemil.. Kita malah nemu es krim dengan rasa yang sangat menggiurkan.. yang bikin...
Add a comment...

Post has attachment
[Working Life] Hayuukk.. kerja Lagiiiii!!!
Abis liburan panjang niiihh. dari tanggal 13 -24 Juni... Kita baru aktif lagi di hari Senin tanggal 25 Juni 2018 Tapi ga aktif2 banget juga sik.. hari pertama masuk, kita langsung halal bi halal di kantor pusat... bersama seluruh grup perusahaan... Dari WI....
Add a comment...

Post has attachment
[Chingu] Ketika Kaos Kaki Bergambar Idola pun jadi Rebutan
Kegilaan para ibu-ibu ini akan drama Korea nampaknya sudah sangat kronis.. Bahkan kadang, cuma memandang foto idola di sosial media aja.. udah pada bisa lumpat2 kegirangan sendiri... Dari kita beramai-ramai ini.. Idolanya pun beda2.. Tapi ada yang ultimate ...
Add a comment...

Post has attachment
[Work Life] Satu Lagi yang Lulus... Tarjo!
Namanya Tari.. Kristina (pake K, bukan C) Rahayu Lestari.. Cuma lebih sering gue panggil Tarjo.. atau Yayuk..  hahahahaha... Akhirnya Tarjo lulus juga dari WI yaaa.. setelah kurang lebih 10 tahun menemani... Nemenin ngedit hahahaha di masa-masa kita rame-ra...
Add a comment...

Post has attachment
Datang deh.. Adik Nami yang Canciiikkk
Anak gue tiga ajaa... sudah selesai di saat umur gue 28 tahun.. tiga beresss! abis itu... ngegedein bayi-bayi beruntun.. yang satu baru belajar lari..  yang satu lagi tetah. yang satu masih di stroller.. yang satu masih harus digendong.. kalo ngebayangin ma...
Add a comment...

Post has attachment
[Bunnies] NEM anak SD yang jeblok tahun ini..
Lalo..  si anak tengah.. lulus-lulusan tahun ini. Targetnya emang mau masuk SMP Negeri... SMP Negeri 4 Tangerang Selatan yang lumayan favorit laaahh. Sudah diwanti-wanti untuk bisa masuk SMP 4 itu nilainya harus tinggi...setinggi langit *laaahh hahahahahha ...
Add a comment...

Post has attachment
Buka Puasa Yang Heboh!
Inget kaaaan, geng Wayang.. yang sering digadang-gadang dengan sebutan Wayangers... Eh, sebenernya yang pasti inget sik gue ma temen-temen gue aja yang Wayangers.. hahahaha..  emang siapa elooowww??? Hellooowww... Ini sebenernya acara buka puasanya Djarum F...
Buka Puasa Yang Heboh!
Buka Puasa Yang Heboh!
curlyjournal.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded