Profile cover photo
Profile photo
anggie lorita
390 followers
390 followers
About
anggie's posts

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Haruskah aku mencobanya........

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Indira W : iya, warnanya suka ngawur :v iya kalo di IG produkjerman emang paling murah deh^^ cuss beli disana aja ;)

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Widiiihhh sadiiippp maaak , kereeen, saingan berat niiih hahahahahaahahahahaha :P

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Maaaakkk aku ikutan yaaa ahahah :D Congrats ya mak es, keep blogging, makin cetar makeupnya :*
Nama : Anggie Lorita Irianto
FB : Anggie Lorita Irianto
Twitter :@anggiielorita
IG :@anggiielorita
Email : anggielorita@gmail.com
Wish me luckkkk <3

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Happy birthday ya put, semoga sampe hari H dilancarkan~
Ikutan ya ;)
Nama : Anggie Lorita Irianto
IG :@anggiielorita
Blog : anggieloritairianto.blogspot.com
Berhubung aku bukan pengguna softlens, mungkin cuman kasih saran aja kali yaa hehehe dreamie chuppa coba dong jual softlens yang bikin mata kayak bule gitu <3 hihi
Wish me luck <3

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Masih penasaran, tapi tricky ah, jadi maju mundur cantik :|

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Ahhh so sweeettt ♥♥

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Thankyou dil udah review, ternyata bagus ya dikamu ^^

Post has attachment
anggie lorita commented on a post on Blogger.
Dien Chan : Hahaa racun maha dasyat yaaa :p warna petal kalo di swatch di bibir warnanya pucat lhoo ^^
Wait while more posts are being loaded