Profile cover photo
Profile photo
Ahmad Fahmi Yudin
About
Ahmad's posts

Post has attachment
Haters?
Semua
orang punya haters, nggak artis, nggak anak sekolahan, nggak psikolog, nggak
tokoh agama, bahkan Tuhan pun. Jadi jangan kaget. Nggak ada yang namanya Haters
adalah fans yang tertunda. Yang namanya haters, ya haters. Mau lo rawat anak
orang, mau lo ban...

Post has attachment
Kode?
Hallo vroh! Gimana vuasa nyah vroh? Lanchar jaya vroh?
Ngomong sambil makan tahu panas Gak kerasa ya, udah 3 minggu kita berpuasa
hehehehehehe.. Oke, gue gak tau harus nulis apaan. Kadang gue suka kesel juga sama
anak muda jaman sekarang… termasuk gue. Ke...

Post has attachment
Romantini; Kalau Cinta, harusnya Bahagia kan?
Hallo semuanya! Wah udah lama nih gue gak ngeblog hehehe. Anyway, gue
baru aja nonton film yang keren banget, sangking keren nya gue pengen
ngeshare langsung ke kalian, karena filmnya sangat bikin gue tersentuh
dan sedih, bukan karena filmnya sih yang bi...

Post has attachment
i have a good life
enak banget jadi
David Beckham. enak banget jadi Justin Bieber. atau istilah-istilah enak banget
lain nya jadi siapapun yang emang keren, itu sering banget gue denger.
pertanyaan nya adalah.. apakah jadi diri lu sendiri itu ga enak? gue berani bilang, enak ...

Post has attachment
Jatuh Cinta
Kita sebagai manusia nggak bisa menghindar dari yang namanya
jatuh cinta. Namanya aja jatuh, kita ngga tau kapan dan dimana. Yang bisa kita
lakukan saat jatuh ya langsung bangkit lagi atau tiduran dahulu sampai luka
kering sambil mengumpulkan tenaga untuk b...

Post has attachment
Kebahagiaan
Awal dari kebahagiaan itu adalah menemukan seseorang yang
selalu membuat kita nyaman . dimana kita bisa saling melengkapi
dan saling mencintai. cinta tidak membutuhkan banyak permintaan, yang jelas
kita bisa saling bahagia. kamu bahagia sama aku, dan aku bi...

Post has attachment
Terimakasih Untuk Kebahagiaan yang Sebelumnya.
Sudah lama jemarimu tak lagi
kugenggam, se-untai kata rindu selalu terucap, fikiran yang selalu gabut,
perasaan rela tidak rela, merasa sakit tapi tetap mencoba tersenyum. Semua itu
ada; saat tau bahwa kamu sudah orang lain yang memiliki. Bodoh memang.. saa...

Post has attachment
Serba Salah Dalam Mencinta
Untuk tulisan ke-enam di blog gue
ini tetep sama, berceritakan dan bertema tentang cinta. Karna ya, memang cinta
itu rumit, dan enak banget untuk dibahas.. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk
kalian yang sedang merasakan apa yang namanya ‘ serba salah dalam...

Post has attachment
Long Distance Relationshit
     LONG
DISTANCE RELATIONSHIP, mungkin udah nggak heran lagi ya kalian denger kata
itu. Atau lebih biasa lagi disebut   LDR.      Ya, sebuah hubungan yang dijalankan dari
jarak jauh. Entah yang dipisahkan antar kota, pulau, negara atau bahkan
dipisahkan o...

Post has attachment
Move On!
Naahh..
Kali ini gue mau ngebahas tentang Move On, kendala atau masalah yang
sering dialamin sama anak-anak muda jaman sekarang. Udah nggak heran juga kan
kalian kalau baca kalimat Move On? Yaps, mungkin juga yang lagi baca ini
lagi ngalamin yang namanya ke...
Wait while more posts are being loaded