Profile

Cover photo
Kaos Vespa
Worked at pt kaos murah
Attends universitas mandiri
Lives in Indonesia
148 followers|23,845 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
 
ada banyak pilihan warna...
 ·  Translate
1
teguh suhamdani's profile photo
 
berapa nih gan?
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
1
Galiant Ell's profile photo
 
Bajunya keren berapa duitan n dmana w bisa dapetin 
 ·  Translate
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
4
Galiant Ell's profile photo
 
Keren 
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
1
Add a comment...
In his circles
404 people
Have him in circles
148 people
اسيب كومارا الله's profile photo
Prokimal Kotabumi's profile photo
arie yuliyanto's profile photo
Suriati Isnen's profile photo

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
 
OLD STORY...diibilang ganteng, emank sich rada2 mirip apgan
KaLo dibilang jelek gak jg tuh, buktinya 3 cewek rela mati demi gue…
Gini ceritanya :
Dulu waktu gue msh SMA (ketrima karna kasihan) ada 3 cewek yg rela mati demi gue.
yang pertama sebut saja namanya Anita (nama yg sebenarnya)
gila mamen..! Body-nya yg bohai ditambah wajah yg imut bikin gue gemes pengen cubit tu pipi yg tembem pake catutan kuku (Ech…) tiap malem gue slalu sempetin telpon dia..
Gue ; hello Nita..!! Aku kangen nich..
ANITA ; HEY MONYOOONK..!! gak capek lu gangguin gue mulu..!?
Gue ; tapi aku kangen,
Anita ; PLISS..!! Gak usah ganggu aku lagi, lama2 gue bisa stres Bunuh diri kalo terus2an kayak gini. T.T *tut…..tuuuut (hpnya mati gan!)
Segitunya-kah Anita hingga rela mati demi saya??
(hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau nangis bacanya)
hari berikutnya ku mulai melupakan Anita dan tak mau dia bunuh diri demi aku, alhasil gue lebih intens tuk PDKT dengan Nila, dan dihari valentine kuberanikan tuk menembaknya..
Gue ; Nila maukah kau jd pacarku?
Nila ; HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi pacarmu lebih baik aku mati..!!
Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi aku, muncul pertanyaan besar dari dlm hati “apakah aku ini seorang Casanova..?? Hingga mereka mau mati demi aku?”
Sejenak ku tak mau mencari kekasih lagi, karna besok UAN mau tak mau gue harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti..
disudut meja hpku berdering yg tak lain panggilan masuk dari Fina temen kelasku,
Gue ; halo Fin, ada apa?
Fina ; buku catetanku ada sama kamu ya??
Gue ; iya emank napa?
Fina ; BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA KALO GW GK LULUS BESOK.. LU HARUS IKUT BUNUH DIRI AMA GW..!!
Sebegitu berarti-nya-kah diriku hingga dia mau mengajak bunuh diri aku bersama dia? Fiuuuhh !! Itulah tiga cewek yg rela mati demi gue..
CAPEK TAU JADI DON JUAN
 ·  Translate
1
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
 
sahabat adalah Dia Yang Menghampiri kita K3tika seluruh Dunia Menjauh,,,,,,,
krn Pers4s4h4btn itu sprt t4n64n d6n mata.
Saat mata m3nangis t4n6an m3n6hapusnya
 ·  Translate
1
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
 
1
Ade Priatna Charaka's profile photoHery Triyono's profile photo
2 comments
 
Posisi dmna gan?
Add a comment...

Kaos Vespa

Shared publicly  - 
2
Add a comment...
People
In his circles
404 people
Have him in circles
148 people
اسيب كومارا الله's profile photo
Prokimal Kotabumi's profile photo
arie yuliyanto's profile photo
Suriati Isnen's profile photo
Education
  • universitas mandiri
    jasa web, 2010 - present
Basic Information
Gender
Male
Work
Employment
  • pt kaos murah
    direktur, 2010
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Indonesia
Links
YouTube
Contributor to