Profile cover photo
Profile photo
Edotz Herjunot
400 followers -
Lelaki Gagal Gaul
Lelaki Gagal Gaul

400 followers
About
Edotz Herjunot's posts

Post has attachment
Setelah setahun di sekolah baru ~

Post has attachment
Setelah Setahun
Setahun ngejalanin semuanya di sekolah baru, ternyata gue bisa betah juga. Padahal awalnya gue sempet ngerasa pesimis bisa bahagia di sekolah ini. Sekolah dasar yang paling mahal di kota gue, jumlah siswanya hampir enam ratus, dan pulangnya sore terus. Gue ...

Post has attachment
Suka-Suka Ngomongin Toko Komik Online
Waktu kecil, gue hobi banget main ke persewaan buku dan komik buat nyewa komik bareng temen-temen. Bahkan saking seringnya baca komik, B apak gue di rumah sampai marah-marah kalo ngeliat gue baca komik. Alasannya, daripada baca komik mending baca buku pelaj...

Post has attachment
Kapan Saat Tepat Tukar Kado dengan Pasangan?
Membina hubungan merupakan perkara yang gampang-gampang susah karena hubungan melibatkan dua orang yang mempunyai karakter yang berbeda. Salah satunya dengan melakukan tukar kado atau hadiah dengan pasangan kamu. Budaya bertukar kado dengan pasangan adalah ...

Post has attachment
Buku-Buku Semu
Sebelum menulis postingan ini sampai ke bawah, sepertinya gue harus menjelaskan kalo gue sekarang tinggal di kota Pemalang. Kota kecil yang banyak Alfamart sama Indomaretnya, kota kecil yang banyak tempat karaokenya. Kota yang punya slogan, Pemalang Ikhlas....

Post has attachment
Mencari Kurcaci
Hari Selasa malem kemarin gue baru aja pulang dari yang namanya kemah selama empat hari di lapangan tembak Akmil Magelang. Kemarin itu, gue baru aja ngerasain indahnya peran sebagai laki-laki yang bertanggung jawab. Walopun peran gue belum sampai mencari na...

Post has attachment
Ribet Raport
Seminggu kemarin gue diribetin sama sesuatu yang biasa disebut ‘raport’. Kalo nurutin KBBI sih harusnya 'rapor', tapi karena gue lebih nyaman pake 'raport' dan ini juga nulisnya di blog, jadi untuk selanjutnya gue pake 'raport' aja. Jadi ceritanya, disaat t...

Post has attachment
"Ah... Masa Sih, Pak...."
 Jadi guru di sekolah ‘ini’, yang nggak perlu gue sebut namanya--tanggung jawab yang gue emban amatlah besar. Selain berusaha ngajarin mereka biar kalo udah akil baligh jangan suka korupsi, gue juga harus berusaha mengamati akhlak dan sikap anak-anak satu p...

Post has attachment

Post has attachment
Masih Galau Menghitung Biaya Perjalanan ke Luar Kota? Berikut 5 Cara Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah
Bagi Anda yang sering bepergian baik untuk keperluan bisnis maupun menikmati masa liburan dengan menggunakan pesawat, tentu saja membutuhkan beberapa tips penting. Tips berikut ini berkaitan dengan cara-cara untuk mendapatkan harga terbaik. Bagaimanapun jug...
Wait while more posts are being loaded