Profile cover photo
Profile photo
Mirza Annisa
176 followers
176 followers
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment

Post has attachment
**
Ini bukan postingan yang meibatkan banyak riset, jadi tolong jangan ditelan mentah-mentah ya. Penuh dengan opini. Mau cerita tentang pikiran-pikiran yang muncul setelah nonton film Battleship Island yang baru saya tonton beberapa hari lalu bersama teman-tem...
Add a comment...

Post has attachment
Ternyata
Saya seringkali lupa bahwa esensi iman itu bukan apa-apa yang ada di permukaan aja. Bukan hanya soal menutup aurat dengan kain, bukan hanya waktu yang digunakan untuk dengerin ceramah ini-itu, bukan juga cuma tentang seberapa lusuh lembaran Al-Quran kita ka...
Add a comment...

Post has attachment
**
Pernah nggak sih semalu itu untuk berdiri di atas sajadah, semalu itu untuk berdoa minta ini dan itu sama Allah, semalu itu untuk sujud, karena ngerasa dosa udah terlampau banyak. Kayak kalo semua gunung di dunia disatuin, dosa kita segede itu gitu loh. Par...
Add a comment...

Add a comment...

Post has attachment
Things, Scattered
1. HAPPY EID. I spent my eid week mostly with my family, went out for meals, outdoor picnics, and malls. Mostly malls, because it's Jakarta. Yet after almost a week I spent here I didn't think of any place, padahal bisa mengunjungi art galleries or museums....
Add a comment...

Post has attachment
CTA #2: Yudisium
Tahun lalu liat 2012 pada yudisium, ngerasa masih lama bakal sampai ke tahap itu. Terus beberapa minggu yang lalu ternyata saya sampai di titik itu. Mual rasanya haha. Selain mual karena nilai apa yang bakal didapet, mual juga disebabkan karena mikir siapa ...
Add a comment...

Post has attachment
**
But people come back after they wander. So just wander. I will still be a place you can call home.
Add a comment...

Post has attachment
Gosh
Did I always sound bitter, though? I'm okay, I'm okay, I'm as happy as a sheep right now, I can smile this wideee (referring to the picture below). I'm sorry, that was my last bitter post, hopefully. Let us fill this page with love & cheerful story from now...
Add a comment...

Post has attachment
Defending A Cause or A Mere Internet Persona?
Sejujurnya saya udah dua kali bikin draft mengenai pandangan saya tentang perempuan dan perannya untuk pendidikan dan nikah muda. Ya, di antara banyak opini-opini yang bisa kita temukan dengan gampang di Line, saya masih gatel buat ngomongin itu di sini. Se...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded