Profile

Cover photo
Almira Liana
Works at Grosir
Attends Binus University
Lives in Jakarta Raya, Indonesia
120 followers|12,153 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
SYAHRINI DISEMBAH PARA KARYAWANNYA HEBOHKAN SOSIAL MEDIA

Lagi-lagi Syahrini membuat kehebohan di dunia maya. Setelah sempat membuat heboh dengan video 'Maju Mundur Cantik' beberapa waktu lalu, ia kembali mengunggah foto yang mengundang perdebatan para netizen di akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Rabu (27/11), nampak sosok Syahrini yang sedang duduk. Di depannya, lima orang karyawannya, laki-laki dan perempuan yang berseragam ungu bertuliskan SYR, Princess Syahrini. 

Syahrini yang mengenakan gaun berwarna nude karya desainer favoritnya, Henky Kawilarang, duduk cantik di sebuah sofa berwarna hijau. Yang mengagetkan, semua karyawannya ini duduk di lantai sambil menangkupkan kedua tangannya di depan muka sambil menunduk menghadap sang princess. Mereka berpose layaknya sedang menyembah Syahrini. 

Posenya yang sedang disembah karyawan inilah yang membuat geger banyak orang. Ada yang pro dan ada yang kontra, terlihat dari komentar-komentar dalam foto tersebut. 

"Jangan ditiru ya gaes... (menyebutkan akun teman-temannya)..jadilah seperti padi.." tulis @yuyunrahma07. 

"Terobsesi pengen banget jadi princes jadi begitu deh hidup didunia khayal" tulis @tuti_azkara.

"Ooo jg fto ini yang heboh di hujat di sosmed....sombongnya mintak ampun..."@erwyana.

"Ada candaan yg lain gak? Loe siapa? Disembah-sembah? Dewi loe? Sok cantik loe. Sombong amat," tulis @wydhist.

"Weeyy syahrini.. Ingat roda pasti berputar skrg tinggal nunggu time tersebut ! disembah emgnya luh Tuhan !!! Tiada Tuhan selain Allah SWT .. Remember it. Kayanya ni org udh sukses ga pnah sholat kali ya apalagi buka Al-Qur'an so dia pikir dunia hy milik syahrini ! Astaghfirullah" tulis @mia.dmgrti

Tak cuma penuh hujatan, komentator foto ini juga ada juga yang membela Syahrini. 

"Orang udah dikasih hashtag #just_for_fun juga masih ribut aja sih -_- " kata @annabilaak.

"Gini nih kalo sebuah hal yg sangat serius dijadiin becandaan, jadinya ngaco, buat ARTIS PAPAN ATAS YG SERING MENGELUARKAN MAHAKARYANYAVIA INSTAGRAM mohon bijak dalam memosting sebuah foto dan video ok.." kata @eky_cruise. 
 
Ketika mengunggah fotonya, Syahrini sendiri juga menuliskan komentar di fotonya. Ia mengaku foto ini hanyalah sekadar candaan. Foto ini diambilnya hanya untuk membunuh waktu luangnya. Ia menulis "Princess Syahrini Entertainment Indonesia...proud my taam..Bravo my team #just for fun #killing time."


=======================================
Grosir Tas Etnik, MAIKA, KONOKA, MORDIVA, MOKAMULA, Tas HEEJOU, HPO WE, Modipla, Kinata, izzy, Erfa, DICARI DISTRIBUTOR
www.grosirkita.com  HP. 0812 8903 3103  / 0813 8087 1245 

#syahrini   #hiburan
 ·  Translate
5
Gwan Soehartojo's profile photoHamba ALLAH's profile photoRosana Santos's profile photo
3 comments
 
Gostaria q tradução portugues
 ·  Translate
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
Cara Mudah Menemukan Cinta Sejati

Cinta sejati itu apa sih? Kebanyakan wanita akan menjawab bahwa cinta sejati adalah saat mereka bertemu dengan pria yang bisa berkomitmen dalam suka dan duka hingga hanya maut yang memisahkan.

Apakah cinta sejati masih ada? Ada jika Anda mau menemukan dan mengusahakannya. Ingat tagline acara Katakan Cinta? Love will find you if you try!

Buka hati, cinta bisa datang dari mana saja

Jangan menutup hati Anda terlalu lama, entah karena masih ingat mantan pacar atau trauma pernah disakiti pria. Semakin Anda menutup diri, semakin banyak kesempatan terlewat. Buka hati Anda dan temukan cinta sejati Anda. Cinta bisa datang dari mana saja, dari balik rak toko buku, mungkin dia teman sepupu Anda, mungkin teman lama Anda. Kesempatan ini akan terbuka jika hati Anda terbuka dan siap menerima cinta.

Jangan merasa berkomitmen jika belum ada komitmen

Anda sedang dekat dengan seorang pria? Itu bagus. Namun jangan menutup diri dari pria lain jika antara Anda dan dia belum ada komitmen. Anda baru masuk zona dilarang 'melirik' pria lain dan dilarang selingkuh jika antara Anda dan dia sudah ada komitmen untuk membangun hubungan serius. Jika belum ada komitmen, Anda masih bebas dengan peluang lain.

Jangan berpikir terlalu jauh ke depan

Memikirkan masa depan itu bagus, namun jangan terlalu jauh hingga Anda jadi pusing. Jika Anda terlalu sering memikirkan, "Apakah saya akan bahagia hidup dengan dia?", "Apakah hidup saya dan dia akan berkecukupan?", "Apakah dia akan setia?", "Apakah benar dia jodohku?" dan sebagainya, Anda akan sakit kepala. Kenali dia pelan-pelan, Anda sendiri yang akan merasakan apakah dia klop untuk Anda. Anda sendiri yang bisa menilai.

Jangan ragu keluarkan pendapat tanpa menyakitinya

Si dia sering terlambat, sering tidak mengangkat telepon Anda, mungkin dia sering membicarakan mantan pacarnya dan membuat hati Anda terluka, Anda boleh kok menyatakan rasa tidak nyaman tanpa melukai hatinya. Katakan saja sambil tersenyum, "Aku nungguin kamu sudah 30 menit lho, masa setiap hari begini?" atau "Aku nggak nyaman kalau kamu terus-terusan membahas mantan pacar, rasanya aneh," dan tersenyumlah.

Dia akan mengerti bahwa Anda tidak nyaman, tanpa membuatnya terpojok atau kehilangan harga diri.

Anda tidak harus selalu setuju dengannya

Jangan biarkan Anda menjadi wanita yang hanya bisa menuruti semua keinginannya. Anda boleh tidak setuju dengan pilihan film yang akan ditonton, boleh tidak setuju pada rencananya liburan ke suatu tempat, Anda boleh tidak setuju jika ada hal apapun yang bertentangan dengan pemikiran dan hati nurani Anda.

Dengan menolak, Anda bisa melihat bagaimana reaksi dia menanggapi penolakan. Apakah dia bisa berkompromi atau justru marah?

Jadilah diri sendiri

Jika Anda memang suka bercanda dan ramai, tetaplah seperti itu. Jangan membuat diri Anda menjadi 'princess' selama 24 jam untuk menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang manis. Ingat, dalam sebuah hubungan adalah saling menerima dan melengkapi, bukan mengubah diri sendiri demi keinginan si dia.

Jangan mengekang dia

Anda tidak suka dikekang dan dilarang ini itu bukan? Si dia juga merasa tertekan bila Anda terlalu sering melarangnya atau overprotective. Sekali waktu, biarkan dia bersenang-senang dengan sahabat-sahabatnya. Tentu lebih bijak jika Anda memberinya waktu untuk keluarganya, toh dia juga hidup dengan keluarganya kan? Daripada mengekang, belajarlah untuk percaya padanya.

Cintai diri sendiri terlebih dahulu

Poin ini yang sering dilupakan wanita. Cintai terlebih dulu diri Anda sendiri sebelum mencintai orang lain. Jika Anda sudah mencintai diri sendiri, Anda tahu batasan apa yang harus dijaga saat menjalin hubungan dengan si dia. Anda tahu batasan hingga sejauh apa dia bisa bercanda tentang Anda, atau berkomentar buruk tentang Anda. Jika Anda menyayangi diri sendiri, Anda lebih terlindungi dari kasus kekerasan, baik secara fisik ataupun verbal. 


=======================================
Grosir Tas Etnik, MAIKA, KONOKA, MORDIVA, MOKAMULA, Tas HEEJOU, HPO WE, Modipla, Kinata, izzy, Erfa, DICARI DISTRIBUTOR
www.grosirkita.com  HP. 0812 8903 3103  / 0813 8087 1245 
#cinta #cintasejati
 ·  Translate
8
Gwan Soehartojo's profile photo
 
Hi Almira met ultah ya panjang umur n banyak rejeki sehat walafiat lahir n batin,amin.
 ·  Translate
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
Manfaat Dahsyat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Tomat merupakan salah satu buah yang identik dengan warnanya yang merah menyala. Semua orang tentu sudah tidak asing dengan buah merah yang satu ini. Buah tomat dapat dimakan secara langsung maupun ditambahkan pada aneka masakan favorit seluruh keluarga. Karena tomat merupakan salah satu jenis buah-buahan, maka tak mengherankan jika buah tersebut mengandung berbagai nutrisi yang juga diperlukan oleh tubuh anda. Mungkin tak pernah anda sadari, buah tomat memiliki manfaat yang begitu dahsyat bagi tubuh. 

Tomat merupakan salah satu buah yang relatif murah meriah dalam hal harganya dipasaran. Sehingga tak mengherankan, tomat selalu ada di dapur ataupun kulkas anda. Meskipun begitu, banyak sekali kandungan nutrisi dalam buah merah menyala tersebut. Berdasarkan faktanya, buah ini merupakan sumber vitamin A, C, K, kalium, folat, thiamin, niacin, vitamin B6, magnesium, fosfor, tembaga serta rendah sodium, lemak jenuh, kalori maupun kolesterol. Inilah yang menjadikan tomat menjadi salah satu buah yang wajib dikonsumsi sehari-hari. Berdasarkan berbagai kandungan nutrisinya, tips kesehatan akan mengupas berbagai manfaat tomat bagi kesehatan tubuh anda. Berikut ini 7 manfaat dahsyat tomat bagi kesehatan tubuh anda :

1. Melancarkan dan Menyehatkan Sistem Pencernaan. Salah satu kelebihan tomat yaitu merupakan sumber serat yang diperlukan oleh tubuh anda. Sehingga, bagi siapapun yang menginginkan sistem pencernaan tetap sehat dan lancar, mulailah dengan mengkonsumsi buah merah tersebut.
2. Melindungi kulit wajah dan Kulit Tubuh. Ini dikarenakan, tomat merupakan sumber likopen. Kandungan likopen dalam tomat berfungsi untuk mencegah kerusakanan jaringan kulit yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet dari matahari.
3. Memperkuat Tulang Pada Tubuh. Ini dikarenakan, buah tersebut merupakan sumber vitamin K yang mampu mencegah mengeroposnya tulang atau lebih dikenal dengan istilah osteoporosis.
4. Pencegah Kanker Yang Lebih Efektif. Bagi anda yang ingin terhindar dari berbagai jenis kanker seperti kanker prostat, mulut, tenggorokan, lambung, usus besar, dan kanker ovarium, mulailah rutin untuk mengkonsumsi buah tomat tersebut.Karena kandungan likopen dalam tomat sangat ampuh mencegah berbagai kanker tersebut.
5. Pencegah Diabetes Secara Alami. Kandungan kromium dalam buah tomat mampu membantu menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh anda. Sehingga lebih stabil dan tidak membahayakan kesehatan tubuh anda.
6. Menajamkan Penglihatan Anda. Sumber vitamin A dalam tomat berfungsi untuk menjaga kesehatan mata serta mampu menajamkan daya lihat organ mata seseorang terhadap berbagai benda di sekitarnya.
7. Memperkuat dan Memperindah Mahkota Kepala Anda. Sumber vitamin A dalam tomat mampu menyehatkan rambut serta memperkuat rambut dari ujung hingga akarnya.


Supported by: http://www.grosirkita.com/

#kesehatan   #buah   #tomat   #tipssehat  
.
 ·  Translate
10
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
MANFAAT KOPI UNTUK KECANTIKAN

• Menyegarkan Kulit Wajah
Buatlah segelas kopi, lalu masukkan ke dalam cetakan es batu, kemudian bekukan ke dalam freezer hingga beku. Setelah kopi membuka potonglah es kopi tersebut, setelah itu usaplah ke bagian wajah seperti memakai lotion. Cuci bersih wajah menggunakan air bersih, dan rasakan wajah akan terasa kembali segar.

• Revitalisasi Kulit
Ambil 3 sendok teh kopi, kemudian campurkan dengan 1 sendok teh susu, lalu buatlah hingga menjadi pasti. Setelah itu ambil pasta tersebut, lalu oleskan pada wajah sebagai scrub. Pijat seluruh area wajah secara perlahan-lahan dalam gerakan melingkar, kemudian biarkan hingga pasta mengering. Setelah kering, bilaslah wajah dengan air dingin, lalu keringkan dengan ganduk lembut dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan.

• Mengencangkan Kulit
Cucilah kulit wajah terlebih dahulu dengan kapas yang telah dibasahi dengan larutan kopi yang telah diseduh. Selain bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, larutan kopi yang dijadikan lotion tadi dapat menghilangkan kecoklatan pada kulit wajah dan tubuh.

• Melangsingkan dan Menghaluskan Kulit Tubuh
Sebelum menggunakan kopi, sebaiknya sikatlah tubuh sahabat terlebih dahulu dengan menggunakan sebuah sikat khusus tubuh, kemudian balurkan kopi yang ditumbuk kasar ke seluruh bagian tubuh dan gosoklah secara perlahan-lahan sebagai scrub.  Di India, kebiasaan ini dipercaya dapat melangsingkan tubuh bila dilakukan secara teratur, karena kandungan kafein yang terdapat dalam kopi dapat menghancurkan sel lemak.

• Untuk Body Massage
Campurkan kopi dengan kakao butter atau mentega biasa,  setelah itu pijatlah perlahan-lahan ke seluruh bagian tubuh hingga rata. Cara ini dapat bermanfaat untuk menghaluskan kulit, memelihara kulit, melembapkan dan mencegah keriput.

• Membuat Rambut Hitam Alami
Campurkan 2 kuning telur, 1 sendok rum dan 2 sendok air hangat, kemudian tambahkan dengan 1 sendok kopi bubuk dan minyak sayur, lalu aduk hingga rata. Setelah itu oleskan masker tersebut ke bagian rambut dan diamkan selama kirang lebih 5 menit dan bilas dengan air hangat.

==========================================
Supported by : http://www.grosirkita.com/

#kecantikan   #kopi  
 ·  Translate
5
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
MANFAAT INFUSED WATER

Infused water adalah air putih yang diberi tambahan berupa potongan buah-buahan dan rempah  lainnya lalu didiamkan beberapa saat  sampai sari-sari buahnya keluar ,  sebelum  diminum.  Sebagian orang ada yang  menyebutnya dengan  istilah spa water.

Tren mengkonsumsi  air dengan potongan buah, menurut Firlia Ayu Arini, ahli gizi dari Universitas Pembangunan Veteran, sebenarnya baik untuk mereka yang  kurang suka minum air putih, karena air putih menjadi lebih beraroma dan memiliki rasa. Dari sisi kandungan gizi, juga tetap dapat memberi manfaat, asalkan tidak diberi campuran pemanis lain seperti gula atau sirop.
Buah-buahan yang sering digunakan dalam infused water adalah buah kategori acid / asam, dan bukan buah yang manis,  seperti : buah kiwi, lemon, strawberry, jeruk nipis, anggur, apel, blueberry, dan sebagainya.
Berikut adalah beberapa manfaat infused water berdasarkan kombinasi aneka buah yang digunakan:
1. Stroberi dan kiwi
Bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskular, menguatkan sistem kekebalan, menurunkan gula darah, dan memperlancar pencernaan.
2. Teh hijau + daun mint + jeruk nipis
Bermanfaat untuk pembakaran lemak, pencernaan, meredakan sakit kepala, mengatasi susah buang air besar, dan menjaga kesehatan pernapasan.
3. Timun + jeruk nipis + lemon
Bermanfaat untuk mengatasi kembung, mengontrol nafsu makan, mengatasi dehidrasi, dan menjaga kesehatan pencernaan.
4. Lemon dan  jeruk nipis
Manfaatnya sebagai sumber vitamin C dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
Sebelum membuat infused water ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain kebersihan botol dan buah-buahan yang akan digunakan. Pastikan botol yang digunakan benar-benar bersih, demikian pula dengan buah-buahannya.  Buah-buahan harus dicuci bersih terlebih  dan  pastikan tidak mengandung pestisida dan zat kimia lainnya yang dapat membahayakan tubuh.

Cara Membuat Infused Water :
Pilih buah/herb/rempah apa yg akan dimasukkan dalam air.
Cuci bersih buah-buahan dengan air mengalir. Potong menjadi dua untuk buah-buah kecil seperti anggur, strawberry, dan sesuaikan untuk buah yang lebih besar .
Tambahkan air masak kurang lebih 500 ml. Masukkan buah ke dalam wadah yang steril, lalu tutup rapat, ingat jangan ditambah gula atau sirup.
Simpan di lemari es kurang lebih 2 jam agar sari-sari buahnya melarut.
Infused water siap untuk diminum.
Jika airnya telah habis dapat diisi ulang dengan buah yang sama, atau lebih baik lagi jika buahnya diganti dengan potongan buah yang baru, sebab buah mudah teroksidasi dan mengalami pembusukan kalau disimpan terlalu lama ( diatas 8 jam )
Meski infused water ini sedang digandrungi, tetap lebih baik mengkonsumsi buah-buahan segar untuk mencukupi kebutuhan serat dan vitamin yang terkandung di dalam buah dan kulitnya. Air infus bisa menjadi solusi untuk mencegah dehidrasi yang sering dialami oleh mereka yang tidak suka minum air putih, dan menjadi variasi dalam meminum air putih bagi sebagian orang. Jadi, tetap lebih baik mengkonsumsi buah secara langsung karena vitamin dan manfaatnya  yang masih utuh.


===========================================
supported by: http://www.grosirkita.com/

#infusedwater #sehatalami  
 ·  Translate
11
1
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
Manfaat Kesehatan Buah Alpukat

Alpukat adalah buah yang diketahui mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Buah ini diketahui memiliki banyak nilai nutrisi di dalamnya, termasuk karbohidrat, lemak, serat diet, protein, dan lainnya.

Nutrisi pada buah alpukat tersebut bisa dimanfaatkan manusia dalam menyehatkan tubuh. Berikut adalah beberapa khasiat yang dimiliki oleh buah alpukat, seperti dilansir oleh Mag for Women.

1. Menurunkan kolesterol
Mengonsumsi buah alpukat diketahui bisa menurunkan kolesterol LDL (atau kolesterol jahat). Tak hanya itu, buah alpukat juga membantu menaikkan jumlah kolesterol HDL (kolesterol yang baik).

2. Tekanan darah
Buah alpukat diketahui bisa membantu menurunkan dan mengontrol tekanan darah. Hal ini karena adanya zat potasium yang terdapat dalam alpukat.

3. Mengontrol gula darah
Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal (mono-saturated fat) yang membantu mengatasi resistensi insulin. Dengan begitu, kandungan ini juga membantu tubuh untuk mengontrol tingkat gula dalam darah.

4. Melindungi dari kanker
Penelitian yang dilakukan pada hewan dengan memberi mereka makan ekstrak alpukat menunjukkan bahwa alpukat juga bisa membantu mencegah kanker kulit, kanker prostat, dan kanker mulut. Meski begitu, penelitian lanjutan pada manusia masih belum dilakukan dan masih terbatas.

5. Mencegah peradangan
Penelitian juga menunjukkan bahwa selain nikmat, alpukat juga memiliki nutrisi yang bisa membantu mencegah peradangan. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mencegah risiko penyakit yang berkaitan dengan munculnya peradangan pada tubuh.

6. Meningkatkan berat badan
Mengonsumsi alpukat adalah cara yang sehat untuk meningkatkan berat badan. Alpukat mengandung kalori yang cukup dan banyak nutrisi untuk membantu menaikkan berat badan. Jika Anda terlalu kurus dan butuh meningkatkan berat badan, alpukat bisa jadi salah satu sahabat Anda.

7. Menyehatkan kulit dan rambut
MInyak alpukat seringkali digunakan dalam kosmetik untuk melembapkan kulit dan membuatnya bercahaya. Selain itu, alpukat juga mengandung bahan yang bisa membuat rambut sehat dan indah. Vitamin E yang terdapat dalam buah alpukat akan melindungi kulit dari radiasi berbahaya sinar matahari.

Itulah beberapa manfaat mengonsumsi buah alpukat. Buah yang satu ini tak hanya enak dan bisa dinikmati dalam berbagai bentuk, namun juga bisa memberikan banyak nutrisi penting bagi tubuh.



______________________________________________________________
supported by: http://www.grosirkita.com/produk-tas/hpo-mokamula/

#tipssehat   #kesehatan
 ·  Translate
8
Toyo Sanusi's profile photo
 
Dah seger banyak gunanya lg siip mb.
 ·  Translate
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
Cintai Ibumu Sebelum Semuanya Terlambat

Terlepas kamu setuju atau Tidak, terima atau tidak, Wanita ini ada..! Dan ia adalah satu satunya manusia di Dunia ini yang izinkan Rahimnya kau tinggali tanpa bayaran selama 9 bulan 10 hari. Yang siap menahan sakit demi untuk kehadiranmu disini sekalipun nyawanya menjadi taruhan.

Dalam membesarkanmu ia melewati hari-hari yang tidak gampang. Sering ia tidak tidur karena kamu sakit, dalam kebingungan ia hanya menangis dan berdoa karena panasmu yg tidak reda, atau kamu tidak buang kotoran. Ia tidak jijik dengan kotoranmu berselemak dibadannya bahkan ia tertawa lepas saat semua itu terjadi.

Tahun-tahun berganti.. Kini kamu sudah Dewasa. Kamu sudah bisa ke Dokter kalau kamu sakit. Dan status kamu pun kini sudah berubah.. Kamu Tidak butuh wanita itu lagi.

Sekarang wanita itu sudah tua.. lamban, suka dengan cerita lama yang membosankan, nasehatnyapun selalu itu-itu saja. Belum lagi bau badannya yang sering diprotes oleh: pacarmu, suami atau istrimu, dan anak-anakmu. Komunikasi kalian terhadap wanita itu adalah, "Payah.. Susah..!"

Hai Kawan.. Anda benar.. Wanita tua ini sering membosankan dan tak nyambung.. Tapi coba berdiamlah beberapa menit dalam hening.. Sejelek apapun dia.., orang lain boleh tidak suka dia. Tapi Kamu tak Boleh.. Sebab ia adalah IBUmu

Di hari tuanya yang tak lama lagi.., Bukan HARTAmu yg ia harapkan, ia TIDAK butuh apapun dari kamu. Ia hanya Takut.. Kehilangan kamu..

Takut kamu tidak peduli dia lagi.. Karena ia begitu mencintaimu. Ia sudah Bahagia kalau kamu datang dan bertanya "apa kabar..? Dan tanganmu mau mengelus dia. MMaafkan dia kalau ia pernah melakukan hal yg mengecewakan kamu.. Percayalah ia pantas untuk kau cintai.


=======================================
Grosir Tas Etnik, MAIKA, KONOKA, MORDIVA, MOKAMULA, Tas HEEJOU, HPO WE, Modipla, Kinata, izzy, Erfa, DICARI DISTRIBUTOR
www.grosirkita.com  HP. 0812 8903 3103  / 0813 8087 1245 
  #cintaibu   #ibu
 ·  Translate
8
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
PEPAYA BISA ATASI JERAWAT

Pepaya adalah tumbuhan yang berasal dari Meksiko bagian selatan dan bagian utara dari Amerika Selatan, dan kini menyebar luas dan banyak ditanam di seluruh daerah tropis untuk diambil buahnya. Sunpride sendiri memiliki beberapa jenis pepaya, yaitu Pepaya Hawaii (Bentuknya agak bulat atau bulat panjang, kulit berwarna kuning cerah saat matang, daging buahnya agak tebal & berwarna kuning) dan Pepaya California (Daging buah tebal dan kenyal, buah tidak terlalu besar dgn rasa yg manis).

Buah pepaya dalam bentu hijau/masih mentah telah digunakan sebagai cara alami untuk mengobati jerawat selama berabad-abad. Efektivitas pepaya untuk jerawat dapat diukur dengan hasil positif banyak orang yang telah mengaplikasikannya. Pepaya memiliki kemampuan exfoliating (mengelupas) yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati untuk membersihkan jalan bagi pori-pori unclogged.
Enzim Papain yang ditemukan dalam buah pepaya, terbukti efektif dalam mengurangi peradangan jerawat dan mempromosikan kulit yang lebih lembut dan halus. Banyak orang saat ini lebih memilih metode pengobatan jerawat alami karena telah terbukti efektif selama berabad-abad.

Penggunaan produk pepaya untuk tujuan pengobatan holistik, bisa ditelusuri kembali sejak ratusan tahun yang lalu. Pada pertengahan abad ke-14, di Amerika Selatan dan Tengah, kemudian Asia dan Eropa, pepaya sebagai obat jerawat makin populer. Pasalnya, menggunakan pepaya untuk pengobatan jerawat adalah alternatif yang efektif daripada harus membeli resp dengan harga yang cukup mahal.

Kekuatan pepaya sebagai obat jerawat berasal dari sifat alami yang dibawanya untuk membersihkan daging. Jika ditekan pada kulit, pepaya efektif untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit lebih segar. Dengan membersihkan pori-pori yang tersumbat, pepaya mencegah jerawat muncul kembali. Sementara untuk jerawat yang sudah muncul, dekomposisi enzim Papain yang dikandung pepaya terbukti efektif untuk memberantas bakteri-bakteri yang ada dan meninggalkan sel-sel sehat untuk berkembang.
Aplikasinya terhadap kulit bisa dilakukan dengan cara membuat masker pepaya. Caranya cukup mudah :
Campurkan pepaya yang sudah dihaluskan dengan madu secukupnya
Terapkan masker pepaya yang sudah dicampur dengan madu tersebut pada bagian kulit yang berjerawat. Mulai dari muka, hingga leher.
Diamkan selama sekitar 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat dan dikeringkan dengan handuk lembut.
Daging pepaya ketika ditumbuk dan diaplikasikan pad wajah akan membantu mengurangi jerawat yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Daging pepaya tersebut akan akan memerangi bakteri jerawat dan meninggalkan sel-sel sehat untuk menjaga kesegaran kulit.

supported by: http://www.grosirkita.com/

#kesehatan #jerawat #pepaya
 ·  Translate
8
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
10 Ciri Orang Suka Begadang

1. Suka bangun kesiangan bahkan sampai sore
Ini dikarenakan kebiasaan tidak tidur semalaman sehingga siang dijadikan malam, malam dijadikan siang

2. Lebih semangat bekerja saat malam tiba
Ya, disini orang yang sudah terbiasa begadang akan merasa sangat bergairah melakukan sesuatu di malam hari, entah itu untuk pekerjaan ataupun hal-hal lainnya

3. Makan saat rasa lapar datang
Rata-rata orang yang hobi begadang terkadang lupa sama yang namanya makan, mereka cenderung asik dengan kegiatannya masing2. Di saat perut mereka lapar baru mereka makan, jelas ini sangat tidak baik untuk kesehatan’.

4. Makan jadi tidak teratur
Ideal nya salah satu cara pola hidup sehat adalah makan teratur tepat waktu. Kebanyakan mereka yang hobi begadang melalaikan aturan ini sehingga sering terkena berbagai penyakit seperti anemia,maag,dll

5. Gak peduli besok masuk kerja jam berapa
Ini sesuatu yang sangat berbahaya bagi mereka yang hobi begadang. Mungkin karena intensitas tidur di malam hari yang kurang, sehingga melalaikan apa yang jadi kewajiban di siang hari.

6. Saat di depan komputer males ngapa2in kalo gak penting2 amat
kalo yang ini relatif, karena banyak mereka yang hobi begadang karena keasikan di depan komputer seperti main game, browsing, dll

7. Teman sejati rokok+kopi (tidak semua doyan)
Sepertinya ini sudah menjadi kewajiban dan menjadi kebiasaan bagi mereka yang hobi begadang, karena khususnya kopi bisa mengurangi rasa kantuk sehingga jangan aneh jika melihat orang yang hobi begadang pasti sangat doyan sama yang namanya kopi dan rokok

8. Banyak ide males ngomong, harus dipancing supaya bisa ngutarakan
Karena kurangnya intensitas tidur di malam hari sangat menguras tenaga dan pikiran mereka sehingga cenderung ‘kurang aktif’ dalam kehidupan sehari-hari

9. Tidur saat matahari terbit sama di omelin ortu
mungkin ini berlaku bagi mereka yang masih tinggal bersama orang tua, kebiasaan begadang dan tidur saat matahari terbit jelas tidak baik untuk kesehatan

10. Mata terlihat sayu-sayu ngantuk tapi semangat, berpenampilan layaknya orang bingung tapi banyak pengetahuan
Kebiasaan begadang jelas berpangaruh pada fisik seseorang,bukan hanya dari kondisi badan yang cenderung tidak sehat,lemas, juga berpengaruh pada mata yang terlihat sayu-sayu seperti zombie

==========================================
Supported by : http://www.grosirkita.com

#begadang  
 ·  Translate
5
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
Penyakit Akibat Kelamaan Nonton TV

Sebagian besar masyarakat menghabiskan waktunya dengan menonton televisi di rumah apabila tidak ada kesibukan. Ada yang beranggapan, menghabiskan waktu dengan menonton televisi membuat hidup menjadi lebih berkualitas.
Banyak informasi dan pengetahuan yang dapat diperoleh dari menonton televisi. Tetapi pada kenyataannya, terlalu lama menonton layar kaca justru dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental Anda.
Berikut ini adalah sejumlah penyakit yang mungkin bisa menimpa Anda jika terlalu lama menghabiskan waktu di depan televisi :
1. Risiko sakit jantung
Berdasarkan analisis data yang dikumpulkan selama enam tahun dengan melibatkan 8.800 laki-laki dan perempuan di Australia (usia 25 yang tidak memiliki riwayat penyakit jantung), peneliti menemukan bahwa setiap satu jam menonton TV dapat meningkat risiko kematian akibat serangan jantung sebesar 18 % dan risiko kematian akibat kanker sebesar 9 %. Ini berarti bahwa orang yang menonton TV lebih dari empat jam memiliki 80 % peningkatan risiko kematian akibat penyakit kardiovaskuler selama periode waktu 6 tahun dibandingkan orang yang menonton kurang dari 2 jam setiap harinya.
2. Gangguan tidur
Terlalu sering menonton TV dapat mengurangi kadar hormon melatonin di otak yang dapat mempengaruhi ritme alami tubuh sehingga membuat Anda terjaga lebih lama, tidur tidak teratur dan lelah. Berkurangnya level melatonin juga kerap dikaitkan dengan pubertas dini pada anak perempuan.
3. Diabetes
Sebuah studi pada perempuan yang diterbitkan Journal of American Medical Association tahun 2003 menunjukkan, risiko diabetes meningkat sebesar 14 % pada mereka yang menonton TV selama 2 dalam sehari. Penelitian lain juga menemukan bahwa pria yang menonton TV lebih dari 40 jam seminggu, 3 kali lebih berisiko menderita diabetes tipe 2 daripada pria yang menonton TV kurang dari 1 jam setiap minggunya.
4. Obesitas
Menonton televisi terlampau sering membuat otot Anda tidak bergerak. Jika otot-otot Anda tidak aktif dalam jangka waktu yang sangat lama, dapat mengganggu metabolisme dan menyebabkan kenaikan berat badan.
5. Attention Deficit Disorder (ADD)
ADD adalah gangguan pemusatan perhatian/konsentrasi dan sifat impulsif yang tidak sesuai pada umur anak, bahkan beberapa anak dapat menunjukkan sifat hiperaktif. Penelitian di University of Washington Child Health Institute menemukan bahwa pada anak usia 3 (tiga) tahun yang menonton TV dua jam per hari, 20% berisiko memiliki masalah gangguan perhatian pada usia 7 tahun dibandingkan anak-anak tidak menonton televisi.
6. Peningkatan risiko asma
Di Inggris, sebuah penelitian mempelajari kebiasaan menonton TV lebih dari 3.000 anak-anak mulai usia bayi sampai 11 tahun. Hasil penelitian membuktikan bahwa anak-anak yang menghabiskan 2 jam atau lebih menonton televisi per hari, dua kali lebih berisiko menderita asma.
7. Mindless eating
Banyak orang tidak sadar, bahwa ketika menonton televisi Anda memiliki kesempatan lebih banyak makan dibandingkan saat melakukan kegiatan lain.
8. Memberi efek negatif pada mental
Menonton TV untuk jangka waktu lama memiliki efek negatif pada perkembangan intelektual anak. American Academy of Pediatrics melarang anak-anak dibawah 2 tahun untuk menonton TV dan merekomendasikan pada anak usia diatas 2 tahun untuk tidak menonton TV lebih dari dua jam sehari.
9. Sakit mata
Menonton televisi terlalu banyak buruk bagi mata Anda, terutama ketika menonton televisi di ruangan gelap. Memfokuskan mata Anda terlalu lama pada salah satu objek dapat membuat mata Anda tegang.
10. Perilaku agresif
Anak-anak kecil lebih mungkin untuk menunjukkan perilaku agresif setelah melihat acara TV atau film kekerasan. Sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 3.000 anak usia 3 tahun menemukan bahwa anak-anak yang terlalu sering menonton TV, secara langsung atau pun tidak, akan berisiko untuk memamerkan perilaku agresif.
11. Kurang sosialisasi
Terlalu sering menonton televisi dapat mengurangi interaksi sosial Anda dengan teman dan keluarga. Hal ini dapat menyebabkan berbagai fobia sosial.

=======================================
supported by: http://www.grosirkita.com/

#kesehatan  
 ·  Translate
4
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
RESEP KUE CINTA DUNIA DAN AKHERAT

Berikut ini tips, komposisi, dan cara
untuk membuat keluarga sakinah,
mawadah, warahmah.

BAHAN:
1 pria sehat,
1 wanita sehat,
100% Komitmen,
2 pasang restu orang tua,
1 botol kasih sayang murni.

BUMBU:
1 balok besar humor,
25 gr rekreasi,
1 bungkus do'a,
2 sendok teh telpon-telponan,
(Semuanya diaduk hingga merata dan
mengembang)

Tips:

Pilih pria dan wanita yang benar-benar
matang dan seimbang. Jangan yang satu
terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda
karena dapat mempengaruhi kelezatan
Sebaiknya dibeli di toserba bernama
TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual
mahal tapi mutunya terjamin.

Jangan beli di pasar yang bernama
DISKOTIK atau PARTY karena
walaupun modelnya bagus dan harum
baunya tapi kadang menipu konsumen
atau kadang menggunakan zat pewarna
yang bisa merusak kesehatan.
Gunakan Kasih sayang cap IMAN,
HARAP & KASIH yang telah memiliki
sertifikat ISO dari Departemen
Kesehatan dan Kerohanian.

Cara Memasak:

Pria dan Wanita dicuci bersih, buang
semua masa lalunya sehingga tersisa niat
tulus ikhlas.
Siapkan loyang yang telah diolesi dengan
komitmen dan restu orang tua secara
merata.
Masukkan niat yang murni ke dalam
loyang dan panggang dengan api cinta
merata sekitar 30 menit di depan
penghulu.
Biarkan di dalam loyang tadi, sirami
dengan semua bumbu di atas
Kue siap dinikmati.

Catatan:

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya
seumur hidup dan paling enak dinikmati
dalam keadaan kasih yang hangat!
Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan
lagi humor segar secukupnya, rekreasi
sesuai selera, serta beberapa potong
do'a kemudian dihangatkan lagi di oven
bermerek Tempat Ibadah diatas api
cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa
telepon-teleponan bila berjauhan.

Semoga Keluarga Sakinah, Mawaddah,
Warahmah dapat terwujud.
Selamat mencoba, dijamin halal..

=======================================
supported by : http://www.grosirkita.com

#keluargabahagia #harmonis #cintasejati  
 ·  Translate
10
Add a comment...

Almira Liana

Shared publicly  - 
 
 
Menteri Susi Blusukan Pake Motor Laki

Susi Pudjiastuti , Menteri Kelautan dan Perikanan dikenal sebagai orang yang nyentrik dalam bekerja. Ia pun tidak segan untuk turun langsung ke lapangan.

Hari ini di media sosial, beredar foto Susi yang tengah mengendarai sepeda motor. Tidak tanggung-tanggung, motor yang dikendarainya motor bertangki, motor yang identik dengan motor laki.
Susi yang mengendarai motor tanpa helm tersebut dikawal sejumlah anggota TNI dan Polri yang berjalan beriringan di belakangnya. Jalan yang dilaluinya merupakan jalan penuh debu dengan ilalang yang tumbuh tinggi di pinggir kanan dan kiri jalan. Dari nomor plat seri motor yang digunakan, diketahui jika Susi tengah berada di Kalimantan Timur.

"Siapa mau nebeng? :))" tulis akun @orsuy di Twitter, Rabu (19/11).

Selain nyentrik, Susi Pudjiastuti dikenal sebagai orang yang keras dalam mengkritik. Bahkan mantan Presiden SBY sempat dikritiknya terakit keikutsertaan Indonesia dalam forum G20.

____________________________________________________________
Supported by : http://www.grosirkita.com/produk-tas/hpo-mokamula/

#menterisusi
 ·  Translate
9
Add a comment...
Work
Employment
  • Grosir
    present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Jakarta Raya, Indonesia
Education
  • Binus University
    present