Profile cover photo
Profile photo
Tania Dewanti
About
Tania's posts

Post has attachment
yha
halo, lama ga nulis ya hehehe Assalamualaikum, kalian apa kabar? gue baik. ya, baik kok. setelah dikirimin foto-foto manusia yang lagi kumpul di Bogor tanpa gue ya baik baik saja kok gue. gapapa :") ga terasa udah akhir semester tiga. malam malam penuh lapo...

Post has attachment
**
"kamu hilang.  kamu sedang pergi, atau sedang pulang?"

Post has attachment
latenite
"tania sekarang sedang di persimpangan. entah akan berbelok, entah akan lurus. entah akan berhenti dulu, entah akan menerjang. lewat manapun jalannya, tujuannya sama kan? " "kamu tahu? hal yang paling sulit adalah menyayangi orang yang kurang sayang (bahkan...

Post has attachment
ga ada judulnya
Halo Lama tak berjumpa Senang tadi hujan sebentar. Sebentar banget sih tapi udah seneng segitu
juga hehe. Selama di Bogor males buka laptop karena selalu mengingatkan akan
masa masa kuliah. Tadi sempet main hujan. Udah pake setelan tidur ala ala namun
tetap...

Post has attachment
Bagaimana Kalau Aku Meminta Tuhan Menurunkan Hujan Hari Ini
Bagaimana kalau aku
meminta Tuhan menurunkan hujan hari ini? Waktunya terserah, bisa
pagi, siang, sore, dan malam Kalau perlu sepanjang
hari sekalian Agar syahdu seperti rindu Mendengar gemericik yang halus
seperti beledu Bagaimana kalau aku
meminta Tuhan m...

Post has attachment
spasi
Spasi. Jarak dan waktu. Hukum fisika bilang,
semakin jauh jaraknya semakin kecil gayanya Semakin kecil gayanya,
semakin kecil pula usaha yang dihasilkannya Untuk usaha yang besar,
dibutuhkan gaya yang besar dan waktu yang banyak   Hukum gravitasi, jika
kamu...

Post has attachment
KKL
hai malam minggu, tadi dikirimin stiker hai pocong sama papa. papa beneran. gatau apa motivasinya cuma lucu aja hehe  mau cerita jadi kemaren itu abis KKL, iya kuliah kerja lapangan. seru kan? seru dong. masa engga sih. yah walaupun kulit terbakar, bau kete...

Post has attachment
sembilan belas
Halo Nama gue Tania Umur gue sembilan belas tahun Lebih dikit Iya, sembilan belas tahun lebih dikit Tua ya Sedih kan udah tua Sembilan belas tahun di dunia udah ngapain
aja malah kebanyakan sampisnya Terima kasih untuk semua yang mengucapkan Berarti banyak ...

Post has attachment
fungsi perjuangan
Hai, kalian apa kabar? Gue mau cerita sedikit boleh ya (padahal banyak).
Ini yang paling akhir terjadi di kampus gue hehe X: Tan, bentar lagi SBMPTN T: eh, iya? Lah emang terus kenapa? X: kamu... nyaman disini? T: em nyaman atau ga nyaman harus
tetep dijala...

Post has attachment
Ada
Aku menangis terduduk
layaknya anak kecil yang kakinya terantuk batu Terduduk diam di tengah
jalan sambil memeluk lututnya Bedanya tidak ada
tangan-tangan hangat membangunkanku Memberikan pelukan hangat
sambil berkata, tidak apa-apa, kamu hanya jatuh, bisa ...
Wait while more posts are being loaded