Profile cover photo
Profile photo
Fh Sya
2 followers
2 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Melipat Baju (wajib baca sebelum klik video)
  
Pas baca judul ini, ada beberapa orang yang merespon 'ah. Ini sih udah
tahu'. Ada juga yang merespon dengan antusias 'wah. Coba ah liat'.   
Oke. Yang pasti, postingan ini dibuat bukan buat ngajarin. Kita di sini
sama-sama belajar. Jadi, yah. Kita be...
Add a comment...

Post has attachment
Tentang Nulis
   
  Sering banget kita denger alesan mainstream dari orang-orang yang
pesimis ngelakuin suatu hal yaitu, 'aku ngga ada bakat.' Kenapa harus
kalah cuma karena kata 'bakat'? Kenapa harus kemakan sama kata 'bakat'?
Kenapa bisa percaya gitu aja sama yang ...
Add a comment...

Post has attachment
Melipat Baju (Wajib baca sebelum klik video)
  
Pas baca judul ini, ada beberapa orang yang merespon 'ah. Ini sih udah
tahu'. Ada juga yang merespon dengan antusias 'wah. Coba ah liat'.   
Oke. Yang pasti, postingan ini dibuat bukan buat ngajarin. Kita di sini
sama-sama belajar. Jadi, yah. Kita be...
Add a comment...

Post has attachment
Melipat Baju (Wajib baca sebelum klik video)
  
Pas baca judul ini, ada beberapa orang yang merespon 'ah. Ini sih udah
tahu'. Ada juga yang merespon dengan antusias 'wah. Coba ah liat'.   
Oke. Yang pasti, postingan ini dibuat bukan buat ngajarin. Kita di sini
sama-sama belajar. Jadi, yah. Kita be...
Add a comment...

Post has attachment
Sepucuk Surat Untuk Sahabat
Oleh : Abu Yahya Badrussalam Lc. "Sahabat, dengarkanlah sejenak.. Diriwayatkan, bahwa: Apabila penghuni
Surga telah masuk ke dalam Surga, lalu mereka tidak menemukan
sahabat-sahabat mereka yang selalu bersama mereka dahulu di dunia,
mereka bertanya tenta...
Add a comment...

Post has attachment
Tentang Nulis
   
  Sering banget kita denger alesan mainstream dari orang-orang yang
pesimis ngelakuin suatu hal yaitu, 'aku ngga ada bakat.' Kenapa harus
kalah cuma karena kata 'bakat'? Kenapa harus kemakan sama kata 'bakat'?
Kenapa bisa percaya gitu aja sama yang ...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Cara Cepat Melipat Baju
   Pas baca judul ini, ada beberapa orang yang merespon 'ah. Ini sih udah tahu'. Ada juga yang merespon dengan antusias 'wah. Coba ah liat'.      Oke. Yang pasti, postingan ini dibuat bukan buat ngajarin. Kita di sini sama-sama belajar. Jadi, yah. Kita bela...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded