Profile cover photo
Profile photo
Novitania Pambhudi
37 followers -
Seorang Mahasiswa Pasca Sarjana, pecinta buku dan kopi juga penulis di beberapa media.
Seorang Mahasiswa Pasca Sarjana, pecinta buku dan kopi juga penulis di beberapa media.

37 followers
About
Posts

Post has attachment
Solusi Tangkal Batuk di Musim Pancaroba
Banyak yang bilang kesabaran seorang ibu tuh diuji saat anaknya sakit batuk. Walau hanya penyakit yang terbilang ringan, tapi batuk tuh benar-benar menguras kesabaran seorang ibu. Bayangkan saja, anak pasti jadi rewel, susah makan, dan nggak nyenyak tidur. ...
Add a comment...

Post has attachment
Belajar Arti Kemanusiaan di Jakarta Humanity Festival 2019
Being human is given, but keeping our humanity is a choice Indonesia negara indah yang rawan bencana. Tagline itu sering banget aku dengar, atau bahkan aku baca di banyak media dan portal berita. Nggak kaget sih, karena bisa dibilang, cukup sering berita te...
Add a comment...

Post has attachment
Kini, Berobat Ke Singapura Jadi Lebih Mudah
Hadiah tak selamanya terbungkus dengan indah, kadang Allah membungkusnya dengan air mata, tetapi di dalamnya terkandung hikmah dan sejuta berkah. Akhir-akhir ini aku lagi fokus sama kesehatan nih. Dimulai dari mencoba gaya hidup sehat, makanan-makanan yang ...
Add a comment...

Post has attachment
A Cup of Moka, Secangkir Edukasi Untuk Pengusaha Indonesia
Banyak orang yang bilang, pengusaha itu fokus ke bisnis bukan teknis. Tapi bagiku, itu tidak sepenuhnya benar. Jangan lupa, bahwa banyak juga pengusaha-pengusaha yang pada akhirnya mengalami masalah dalam bisnisnya hanya karena melupakan masalah teknis. Con...
Add a comment...

Post has attachment
Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019, Penentuan Sang Jawara Gamers
Ada yang bilang kalau ‘Hidup itu nggak lengkap kalau kita nggak kenal sama DOTA’. Sebagai perempuan aku sih setuju, walau nggak ngerti tentang permainan DOTA, tapi cukup tahu itu perlu lah ya. Biar nggak buta-buta banget. Apalagi kalau temen cowo atau mungk...
Add a comment...

Post has attachment
5 Serum Anti Penuaan dengan Harga Terjangkau
Aku memiliki cara fantastik untuk mengatasi penuaan dini, yaitu dengan makan dan membuat kulitku lebih indah dengan serum anti penuaan ~ Miranda Hart Suka kesel nggak sih, kalo tiba-tiba ada yang bilang, “ kok kamu masih muda tapi sudah ada kerutan-kerutann...
Add a comment...

Post has attachment
Hari Gini Masih Malas Mandi? Pasti Kamu Belum Kenal GENIE
Happy New Year!!! Tahun baru identik dengan liburan akhir tahun. Hayooo, kamu pada liburan kemana? Aku dan keluarga memilih menghabiskan liburan di rumah saja. Menonton televisi sambil menikmati cemilan favorit. Ngobrol, tidur siang, bercanda, dan sebagainy...
Add a comment...

Post has attachment
Review Facial Gold di Klinik Kecantikan dr. Utari Stella
dr. Utari Stella yang tampak glowing meski tanpa makeup, bikin iri yaa T_T Setiap wanita pada dasarnya terlahir cantik. Yang membuatnya terlihat tidak cantik ya karena malas merawat kecantikan yang sudah Tuhan anugerahi. Bener nggak? Beberapa waktu lalu, ak...
Add a comment...

Post has attachment
Hidup yang Bahagia adalah Hidup yang Tanpa Penyesalan
Kalau ditanya apa penyesalan terbesarku dalam hidup, jawabanku adalah Nenek. Sangat menyesal rasanya belum bisa berbuat apa-apa sampai Nenek yang membesarkanku berpulang. Tahun 2010 lalu, Nenekku Ny. Rumi Asih berpulang ke haribaan Allah SWT. Rasa sedih itu...
Add a comment...

Post has attachment
Deltamas, Kota Terintegrasi yang Ada di Bekasi
Bekasi oh bekasi Sebagai warga bekasi yang kurang lebih 10 tahun tinggal di kota yang kata orang planet, nyatanya aku betah dan happy happy aja. Bahkan aku sendiri amaze dengan perkembangan bekasi yang sebegitu pesatnya. Kota yang lebih luas dari ibukota in...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded