Profile cover photo
Profile photo
Husna Aspan
35 followers -
Keep Calm, always trying, will not budge, always wanted to be the best, and want to have many friends.
Keep Calm, always trying, will not budge, always wanted to be the best, and want to have many friends.

35 followers
About
Posts

Post has attachment
Cara Ganti Email Facebook Via Aplikasi Beserta Gambar Capture nya
Assalamualaikum Wr.Wb ... Halo sobat, abis sekian lama gak nulis akhirnya saya dapat
pencerahan buat nulis apa. Hehe.. Soalnya udah kangen juga sama blog aku yang
udah hampir karatan karena jarang dibuka.  Nah, kemaren ya temen aku ada yang nanya tentang gi...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Bekerja Halal Jangan Sampai Dapat Uang Yang Haram
Kamis, 5 Mei 2016   Bekerja Halal Jangan Sampai Dapat Uang Yang Haram   Sumber picture : https://johanesekajaya.com/wp-content/uploads/2015/06/Yohanes-Chandra-Ekajaya3.jpg Selamat malam temen-temen.. :D Ketemu lagi sama Husna. #Abaikan. Ok, judul artikel ak...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Membuat Masker Wajah dari Tomat
           Tomat biasanya dibikin untuk membuat
sayur, nasi goreng dan banyak lagi. Tapi sekarang, tomat bisa kita bikin jadi
masker wajah loh. Gimana caranya? Langsung aja, cekidot! Cara membuat masker   wajah dari tomat :    1.      Belah tomat jadi 2
ata...
Add a comment...

Post has attachment
Membuat Masker dari Telur
           Selain bahannya mudah didapat, masker
dari telur ini pun sangat mudah untuk dibuat dan dipakai. Bahannya pun dari
bahan alami. Tentunya, kalian tidak perlu hawatir   dengan efek   bahan kimia yang berbahaya. Ok, langsung saja. Cara
membuat masker...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded