Profile cover photo
Profile photo
antopinguin
1,237 followers
1,237 followers
About
antopinguin's posts

Post has attachment
KECEEEEH!!

Post has attachment
DIY : AKUARIUM 2015

Post has attachment
DIY: Akuarium 2015
Dikarenakan dapet kesibukan baru, dan hampir keajaiban selalu datang di malam hari. Maka, pagi hari banget abis subuhan sepertinya gue dapet ilham dari Dia untuk.. beli.. DIY: AKUARIUM TOPLES ala Pingu. Bahan: Waktu itu, gue beli semua keperluan akuarium di...

Post has attachment
Tahun Baruan
Tahun
baru kemana? Gak kemana-mana, di rumah aja.  Gue
emang belum menyiapkan rencana tahun baruan karena gue sedang dikasih kesibukan
baru sama Allah jadinya lupa deh bikin rencana. Maafin ayah ya. :( Untungnya,
keluarga besar gue memutuskan akan menggunak...

Post has attachment
Check out this video on YouTube:ikho

Post has attachment
BESAR 2015
Entahlah ini blog atau apa, tapi yang jelas, sekarang gue pengen nulis aja. Dua ribu empat belas udah lewat, begitupun juga dengan hal-hal yang semoga tidak terulang lagi di tahun ini. Kalaupun hal baik, gue tidak mau terulang sama, harus lebih baik. Amin. ...

Post has attachment

Post has attachment
Hari kedua di Pulau Pari [Sebuah Cerita Liburan - Bagian 4]
Cerita liburan di Pari masih terus berlanjut, awalnya dari sini , lalu cerita persiapan di sini dan cerita hari pertama di sini , maka sekarang lanjut ke cerita hari kedua. :D Setelah hari pertama dilalui dengan baik. Gak abis-asbisnya gue bersyukur sama Al...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded