Profile cover photo
Profile photo
Immanuel Bayu
92 followers
92 followers
About
Immanuel's posts

Post has attachment

Post has attachment
November Naik Gunung (Harus apa Bullshit [?])
Halo, selamat malam.. Sebelum saya ingin mengucapkan selamat idul fitri untuk semua yang merayakan lebaran besok. Kalau ada salah, mohon dimaafkan, kalau ga mau maafin ya gw bully aja lo ya.. Bercanda deng hehe. Semoga di hari yang fitri ini kita bisa salin...

Post has attachment
Sang Revolusioner
Akhir-akhir ini gw lagi seneng banget baca komik yang satu ini. Ya gambar di atas adalah salah satu tokoh terkenal di komik One Piece, namanya Sabo. Dia adalah orang no 2 dalam tentara revolusi setelah Dragon. Komik One Piece menurut gw cukup keren karena b...

Post has attachment
Naik Gunung !!!
Halo lama tak bersua... Udah lama banget neh, gua ga ngeblog. Ternyata banyak banget yang nungguin cerita seru yang biasa gw bikin. Oke lah kalau begitu... Mari kita mulai cerita seru hari ini dengan menulis kisah gw sama temen-temen kampus naek gunung.   O...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded