Profile cover photo
Profile photo
Farhandika Mursyid
29 followers -
Medical Student!
Medical Student!

29 followers
About
Posts

Post has attachment
UKMPPD, Sebuah Fase Untuk Berkarya
Contoh alat yang diperlukan untuk persiapan OSCE UKMPPD Sumber gambar : pribadi Beberapa hari lalu, aku tiba-tiba nongkrong di acara Instagram Live dari akun seorang rapper bernama Explicit Verbal alias EV (@adityaewangga). Kala itu, dia juga lagi nongkrong...
Add a comment...

Post has attachment
Mengenal Tato Dari Segi Kesehatan
Eh, Bro Ical, nanya deh, betewe, waktu ane ada di Bali nih, banyak banget
tuh liat orang2 bertato, bahkan bisa dibilang banyak banget tuh toko-toko yang
menyediakan jasa pembuatan tato. Nah, gua masih bingung nih bro, sebenarnya
pemakaian tato itu kan emang...
Add a comment...

Post has attachment
Flashback Foramen : Mengenal Tato Dari Segi Kesehatan
Eh, Bro Ical, nanya deh, betewe, waktu ane ada di Bali nih, banyak banget
tuh liat orang2 bertato, bahkan bisa dibilang banyak banget tuh toko-toko yang
menyediakan jasa pembuatan tato. Nah, gua masih bingung nih bro, sebenarnya
pemakaian tato itu kan emang...
Add a comment...

Post has attachment
Flashback Foramen : Mengenal Tato Dari Segi Kesehatan
Eh, Bro Ical, nanya deh, betewe, waktu ane ada di Bali nih, banyak banget
tuh liat orang2 bertato, bahkan bisa dibilang banyak banget tuh toko-toko yang
menyediakan jasa pembuatan tato. Nah, gua masih bingung nih bro, sebenarnya
pemakaian tato itu kan emang...
Add a comment...

Post has attachment
Membayar Hutang Lama (Day 1 of 60)
6 Juni 2018, 11:29 a.m (GMT+7) Baru beberapa jam lalu, lebih tepatnya malam kemarin, hasil UKMPPD alias Ujian Kompetensi untuk Mahasiswa Kedokteran (sebenarnya, gue ga tau kepanjangan aslinya dan bukan urusan gue sebenarnya, ga masuk soal juga toh) untuk pe...
Add a comment...

Post has attachment
Cerpen | 5745 Kilometer
“Fell in love through photograph I don’t even know your name Wonder if you’d follow back I hope to see you one day I won’t show my homies now I’ll keep this one for myself Love today’s gone digital And it’s messing with my health” Beberapa hari terakhir ini...
Cerpen | 5745 Kilometer
Cerpen | 5745 Kilometer
ketikanfarhan.com
Add a comment...

Post has attachment
Cerpen | Menghapus Racun Rica
“ Ciee, Farhan dapat jaga lagi sama Rica. Kayaknya jodoh banget tuh, sering barengan dari stase awal. Jarang loh kayak gini.” “Eh kamu tuh apaan sih, Mi. Kasihan ntar si Rica, baper lagi dia.” “Kamu tuh tolong diam deh, Han. Jangan bikin aku marah deh. Gini...
Add a comment...

Post has attachment
Cerpen | Petuah Si Pembungkus Permen
Ilustrasi | sumber gambar : aliexpress.com Di satu pagi yang tenang, aku mulai diri termenung menatap laptop di kamarku. Menunggu alarm yang ada di teleponku berbunyi untuk mengingatkanku akan jadwal olahraga pagi yang menyebalkan itu, jika tidak karena lem...
Add a comment...

Post has attachment
Cerpen | Petuah Si Pembungkus Permen
Ilustrasi | sumber gambar : aliexpress.com Di satu pagi yang tenang, aku mulai diri termenung menatap laptop di kamarku. Menunggu alarm yang ada di teleponku berbunyi untuk mengingatkanku akan jadwal olahraga pagi yang menyebalkan itu, jika tidak karena lem...
Add a comment...

Post has attachment
Cerpen | Menghapus Racun Rica
“ Ciee, Farhan dapat jaga lagi sama Rica. Kayaknya jodoh banget tuh, sering barengan dari stase awal. Jarang loh kayak gini.” “Eh kamu tuh apaan sih, Mi. Kasihan ntar si Rica, baper lagi dia.” “Kamu tuh tolong diam deh, Han. Jangan bikin aku marah deh. Gini...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded