Profile cover photo
Profile photo
Angela Esti
365 followers -
Cooking with Love
Cooking with Love

365 followers
About
Posts

Sambal Khas Indonesia Buat Si Penyuka Pedas, Biar Makan Makin Puas
Moga aja ada solusi dan promo dari https://www.traveloka.com/tiket-pesawat" jadi bisa ngrasin sambal yang enak-enak...
Add a comment...

Post has attachment
Sambal Khas Indonesia Buat Si Penyuka Pedas, Biar Makan Makin Puas
Bagi kebanyakan orang Indonesia, kalau nggak ada
sambal di meja makan bukan makan namanya. Nggak heran jika para ibu dan
pedagang makanan menjerit saat harga cabai naik hingga melebihi sekilo daging
sapi. Walau bikin kepedasan dan perut panas, tapi hati ras...
Add a comment...

Post has attachment
Meninjau Lebih dalam Pesona Tas Wanita Lokal
Tas wanita tak sudah menjadi bagian penting dari fashion kaum
wanita masa kini. Fakta tersebut tak lain merupakan hasil dari kreatifitas
serta inovasi para pengrajin.   4 Industri kreatif
yang semakin menguntungkan di era digital Peran teknologi guna menduk...
Add a comment...

Post has attachment
Selain dengan Lip Cream, Ini Trik Membuat Wajah Fotogenic saat Selfie
Dewasa ini, foto selfie semakin digemari. Tentu ada banyak alasan mengapa masyarakat modern--belakangan sangat suka mengambil foto diri. Di antara alasannya mungkin karena, ingin terlihat menarik di mata orang lain, ada juga yang suka foto selfie untuk meng...
Add a comment...

Post has attachment
Selain dengan Lip Cream, Ini Trik Membuat Wajah Fotogenic saat Selfie
Dewasa ini, foto selfie semakin digemari. Tentu ada banyak alasan mengapa masyarakat modern--belakangan sangat suka mengambil foto diri. Di antara alasannya mungkin karena, ingin terlihat menarik di mata orang lain, ada juga yang suka foto selfie untuk meng...
Add a comment...

Post has attachment
Begini Caranya Makan Enak dan Murah dengan Voucher Diskon
Belakangan, kita sering mendengar toko-toko besar macam mall yang mulai tutup karena sepi pengunjung. Karena alasan tersebut, jadi banyak orang yang menganggap kalau masyarakat di Indonesia sedang mengalami penurunan daya beli. Padahal, kalau saya lihat-lih...
Add a comment...

Post has attachment
Lodeh Tongkol Jember
Membaca judulnya, mungkin banyak yang heran. Lodeh tapi kok tongkol. hehehee Jadi begini..... alkisah..... saat mudik Lebaran, kami berkunjung ke rumah salah satu bulik kami di Kabupaten Jember. Kami dijamu makan siang. Menunya adalah masakan semacam kuah l...
Add a comment...

Post has attachment
Resep Ayam Bakar Terasi SO GOOD
Siapa sih yang gak suka dengan ayam bakar? So pasti banyak yang
suka. Banyak sekali resep ayam bakar yang sudah diciptakan. Nah…. Ada satu yang
paling saya suka. Yaitu ayam bakar terasi ala Pak Suami (hasil dari
mencoba-coba resep sendiri.) Tapi jadi resep ...
Add a comment...

Post has attachment
Makanan yang Perlu di Hindari oleh Penderita Anyang-Anyangan
Sebagai wanita, pernah gak sih mengalami rasa ingin bolak balik buang air kecil tapi ternyata yg keluar dikit banget? Hei...saya pernah juga loh. terutama kalau sedang menghadapi ujian sekolah, presentasi, bahkan kalo mau pergi. Itu istilahnya anyang-anyang...
Add a comment...

Post has attachment
Sekarang Pocky Udah Berlabel "Halal" Lho!
Kebiasaan ngemil enggak pernah memandang usia dan status. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa doyan dengan berbagai macam cemilan. Cemilan sendiri bisa dikonsumsi pada saat-saat senggang, pada saat bersantai sambil baca-baca buku, sambil ngopi, atau sa...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded