Profile cover photo
Profile photo
fernando eka
About
fernando's posts

Post has attachment
Bang Billy
 Hey kalian para Ababil hehehe , pasti tau donk sama artis pendatang baru yang satu ini ! siapa cobak ? beneran tau ? siapa si nih ? yups . abang billy oh bukan bukan, Billy Syahputra. Adik kandung dari Olga Syahputra, mirip banget apa mirip aja bro ? wakak...

Post has attachment
Istana Indonesia
Satu lagi Pulau Fantasy milik Indonesia tercinta :D   Yaps! 'Raja Ampat' ... Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung ( Vogelkoop ) Pulau Papua . Secara administrasi, gugusan in...

Post has attachment
Sexy nya Xperiaku
Sony Ericson Xperia Z Ultra Harga Baru: Rp 7.300.000,00 Full Specifications of Sony Xperia Z Ultra GENERAL    Network    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 LAYAR         Tipe    Capacitive touchscreen, 16M colors Ukuran   
080 x ...

Post has attachment
Sexy nya Xperiaku
Sony Ericson Xperia Z Ultra Full Specifications of Sony Xperia Z Ultra GENERAL    Network    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 LAYAR         Tipe    Capacitive touchscreen, 16M colors Ukuran   
080 x 1920 pixels, 6.4 inches (~34...

Post has attachment
Sexy nya Xperiaku
Sony Ericson Xperia Z Ultra Full Specifications of Sony Xperia Z Ultra GENERAL    Network    GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 LAYAR         Tipe    Capacitive touchscreen, 16M colors Ukuran   
080 x 1920 pixels, 6.4 inches (~34...

Post has attachment
Tata Negara Indonesia
INDONESIA , adalah Negara Agraris yang mempunyai SDA terbaik didunia ! iyakah ? mungkin. hehehe kalo sumber daya alamnya baik dan menjamin, bagaimanakah kabar dari sumber daya manusianya ? ini yang patut dipertanyakan , ditimbang dan direnungkan ! 'katanya'...

Post has attachment
**
Mie Abang Adek  Kota J-A-K-A-R-T-A , Sannaaaapp dan macet ho ! Tapi  saran gw kalo mau jalan-jalan di jakarta waktu malem aja bro. kenapa ? ko' malem ? mau jalan-jalan ke jembatan ancol terus liat si manis jembatan ancol lagi syuting gitu ? wakakaaa' enggak...

Post has attachment
**
Oke , kali ini admin komprengan kita akan membahas tentang manajemen edukasi pendidikanisasi kemakmuran teknik komputerisasi  , halahh ! ribet ya mau ngomong dengan bahasa intelek yang berstandart EYD (Ejaan Yang Diplesetkan) wakakaaa'. Sebenernya gue itu c...

Post has attachment
Waroeng Kopi Indonesia
emm , Hai readers saya mau mengulas tentang salah satu budaya Indonesia yang mungkin tidak begitu mencolok untuk identitas Negara kita ! Apa ya ? emm kasitau gak ya .. hehehe , Terinspirasi dari salah satu iklan di TV saya ingin mengangkat sebuah topik yang...

Post has attachment
Waroeng Kopi Indonesia
emm , Hai readers saya mau mengulas tentang salah satu budaya Indonesia yang mungkin tidak begitu mencolok untuk identitas Negara kita ! Apa ya ? emm kasitau gak ya .. hehehe , Terinspirasi dari salah satu iklan di TV saya ingin mengangkat sebuah topik yang...
Wait while more posts are being loaded