Shared publicly  - 
 
Gak sampe 5 mnit itu namanya ejakulasi dini wkwkwkwkw kok ada ya cwok kaya gitu gk bgt deh :D
Translate
5
mardian torres's profile photoAdde Soegiarto's profile photoAgung Adjah's profile photoSinta Shu's profile photo
163 comments
 
Mng kmu maunya brpa mnt ayo gw tantangn klau brni mh wkwkwk
 
kwkwkwkw ogah,,,, kurang dr 5 mnit itu cwok banci
Translate
Translate
 
Jhahaha q kuat mpe stu jm nenk mau coba
Translate
 
Sediain timun sama kuku bima, pasti lama maen na :)
Translate
Translate
 
Adde sip btul lo ko tau,say mau coba g
Translate
 
aaah km juga ejakulasi dini paling wkwkwkwkw...
Translate
 
Adh mau tiga ronde jga blh ma sya mh 
Translate
 
Dii,knapa..
Orang sange sama nasi goreng koj
Translate
 
kok parah mas?? bawa positif aja kali
Translate
 
G ush yng negatv jga blh hehe mntp fto kmu mau dnk jhahahaiy
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Say mnta no hp kmu dnk biar lbh jos hehe
 
gk ahh km sapa tidak di kenal
Translate
 
kenalan gimana?? say itu saython? wkwkwkw
Translate
 
Tuh jgn atuh msa orng zecntk kmu saythn saynk ath
Translate
 
hahahahha yg bilang saya siapa??? km aja lg
Translate
 
loh knp mas marah* disini?
Translate
Translate
 
Di tanggrang nenk,kmyu dh krja pa kuliah nenk
Translate
Translate
 
Oh krja pa say,q ko jdi ska cih ma kmu
 
cuman suka sih biasa..
Translate
 
Haha ade jgn di pksa atuh klAu g mau mh gpp sntai jh hehe
Translate
 
ShintA bkin pos bru tuh mza dri kmrn ni2 trs v abs2
 
hmmmmm emangnya mau ngapain di post br?? disini aja kan enak bsa di baca lg
Translate
 
Hehe dh pnjng say pos nya eh mampir di pos ku dnk n dgrn video lgu cptaan ku yh
Translate
Translate
Translate
Translate
 
De ada g kopi dingn biar lbh enjoy gw dktn shnta hehe
Translate
 
kopi yg enak hangat kali bkn dingin gimana sih
Translate
 
Hehe enkn ynk dngn ynk klau dgn kn tr bisa di pluk ynk hehe
Translate
 
oooh komnya ada 2 toh pantesan gk nyambung wkwwkkwkw
 
Ynk gi pa nih oh y ynk ke provil q dnk lht tuh a dh bkinin lgu buat ynk
Translate
 
lagu tentang apaan? gk romantis pasti
Translate
 
Romntis bgt ynk pa mau q bikin lgu judulnya zhnta a tuh gtaris pa jh bisa ynk
Translate
 
buatin lagu yang judulnya jus jeruk klo bisa q kasih no hp q :)
Translate
 
Ok spa tkut ynk maen ksni ynk a pngn pluk ynk heh
 
eeeh enak aja :p km sapa
Translate
 
Hehe q mau dnk jdi pcr kmu,kmu dh cntik mnis dwsa lgi tipe q bgt say
 
ya elah kan blm ketemu orngnya gimana bisa tau
Translate
 
Ya ktmuan atuh say klau pngn lht fto q tu fto asli q lht di prvl q yh say
Translate
 
coba upload yg lain kok bnyk gambar di badannya udh kaya kucing aja
Translate
 
Ih ngldek yng pntng kn tu bzr hehe jlk yh fto a ynk
 
suka cwok itu yg badannya bersih trs sixpack,,
Translate
 
Ynk a mh tu cma tato temporari ynk n a mh skrng mh brsh saynk
Translate
 
Yh lah a mh g mau lh tAto asli mh n lgian kn q kn nantinya jdi iman msa q di tato
Translate
 
ya kan klo di tato brarti ada niat... gambar dlu trs nyata gitu
Translate
Translate
 
semua sih lebay tp ada btsnya...
Translate
Translate
Translate
 
ya jangan saya dong masa saya jd bulanannya...
Translate
Translate
 
knp saya yg di salahin sh
Translate
Translate
 
tuh td km ngomong gitu wekssssssxxx
Translate
 
bayar dlu klo mau damai :p
Translate
Translate
 
ya elah jauh sini ke bali
Translate
Translate
 
haaaa gk salah?? kpn dktnya
 
kok kapan kapan sih>>>
Translate
Translate
 
gk juga kok ahahahhaa
Translate
Translate
 
jd klo jauh gk mau ya??
Translate
Translate
 
gk mls klo ama km wkwkwkkw
Translate
 
katanya gk mau klo jauh :p
Translate
Translate
Translate
 
Gw tato tuh cma iseng krna gw tuh ska seni dri maen gitar zmpe tatto alhmdulillah gw bisa cuy ni jga buat yng ska seni jh
Translate
 
ikut kemana sih?? iiih
Translate
 
jln ke hati saya lg buntu mas ada pak polisinya...
Translate
 
Di tebas jh polisinya ma sya,klau g di curi jh hti kmu biar g kmna2 hAhaiy
Translate
 
hahahay kok gombal yaaa
 
Hmft dkit hehe ynk pngn aynk disini ynk tmnin q dnk,kmu tuh dah cntik mnis end dwsa lgi tipe q bngt say
Translate
 
hahahha kok gombal ya
 
Crius ynk ih,pa synk kspian yh
 
gk kok aneh aja klo gk lihat komnt kalian ahahaha gombal semua
Translate
 
Yaudh tuh prcma jh gw kmen g ngrggain gw bgt ch gw g kn kmen lgi prcma jh gw kmen gw tuh dibilng gmbal mulu
Translate
 
hahhahaha emang kan?? ada buktinyakan
Translate
 
pd kemana ya kok sepi sih :(
Translate
 
Sepi lah kmu mh stiap cwo jh di bilang gmbal mna da ynk mau kmen!!!"
Translate
 
looh kitakan jd cwok hrs memilih mana yg baik dan enggak jd wajar dong... salah enggak mrnt kalian semua???
Translate
 
iih klo rmhnya di bakar aq tinggal dimana dong masa dpn toko :( jahat
Translate
 
Dirmh q atuh hehe q kshn ma kmu,jujur q mrh cma ngetes kmyu jh hehe gmna kmu orngnya trnyata kmu asik jga n mnja jga gw ska cwe mnja aws ngmng gmbAl lgi ma q,dh lah q bnrn mrh bnr2 lahk,
 
yg bilang manja sapa??
Translate
 
blm nie masih jagain butik
 
Oh mkn dlu Ath ynk tr ynk skit tuh,cnih a lgi mkn nih mau a cuapn g say
 
hahahah gk deh aq makannya bnyk :p
 
G masalh mlh bgus ynk biAr ynk knyng n puas hehe
Translate
 
dikit kok heheh becanda lg diet...
Translate
 
Haha knpa diet gpp ko bgusan sgtu ynk montok hehe ynk mnta no hp kmu dnk biar q bisa lbh dkt ma kmu ynk
Translate
 
kan udh di kasih tau br abis pts semua hp ta matiin ini aja gk pernah buka fb melarikan diri saya...
Translate
 
Ah ynk gith ni bisa intrnetan ynk
Translate
 
Hmft,ynk mampir di statusku dnk kmen y
 
hmmmm gk da koneksi ini aja udh susah
Translate
 
Hmft gth ah ynk kpn da hp ynk
 
tunggu situasi tenang dlu
Translate
 
pd kemana ya?? kok sepi bgt
Translate
 
hehehe emang ada pulsa??
Translate
 
,da lah ayo dnk yng tr dgrn cptaan lgu a,a dh bknin lgu buat ynk
Translate
 
Srius lah ynk a tuh gitaris band ynk,n a tuh gtriz n vocalis ynk,a tuh slain krja a hbranya maen band ynk
Translate
 
hmmmm hebat ya hobi n kerja bisa di jalanin salut deh :)
lagunya udh jd?
Translate
 
Dh ynk mau dgrn g ynk lgunya tentng a ma ynk
Translate
 
Mna no hp ynk ih biar ynk tau klau a tuh bnr synk ke kmu
Translate
 
hehhe gimana ya caranya bicara tanpa pake no tlp bisa gk ya?
Translate
 
Ya g bisa lh kmu pngn kn dgrn lgu cptaan q saynk
Translate
 
hmmmm pasti keren ya :) lagu br blm ada yg denger
Translate
 
Bgus bgt ynk,ni lgu a buat tuh dgn pnh prsaan n mresapi bgt ynk mkn klau ynk dgrn kn trsentuh ynk
Translate
 
heeee cumn gitar aja ya?? tp gitar yg biasa bgs aq suka bkn listrik
Translate
 
Yh gitr biasa ynk a dh bkin lgu judulnya jgn hilang,q bikn lgu itu krna q tak ingn kehilngn mu synk
Translate
 
hmmm coba liriknya dikit :D
Translate
Translate
Add a comment...