Profile cover photo
Profile photo
Wina azam
440 followers
440 followers
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment
Nasehat Syaidina Ali Bin Abi Thalib Untuk Hati Yang Letih
pixabay Dwina.net - Kenapa sih sering kita dengar kalimat "Lagi capek hati" atau "hayati lelah" atau yang paling jelas "Guweh sakit hati". Sebenarnya yang mengontrol diri kita ini hati apa otak ya? Nah loh, belum apa-apa udah bingung.  Sebagian orang berpik...
Add a comment...

Post has attachment
Donasi Pendidikan Untuk Anak
  sumber: pixabay Donasi pendidikan merupakan sebuah kegiatan positif dan juga mulia jika Anda ingin melakukannya, baik secara rutin maupun saat Anda mau saja. Berdonasi pada anak-anak yang putus sekolah mungkin sudah banyak dilakukan oleh sebagian orang. N...
Add a comment...

Tempat wisata alam di Solo tidak hanya berada tepat di pusat kota saja. Namun juga tersebar di beberapa daerah di sekitarnya, seperti kawasan Boyolali, Klaten, Wonogiri dan Karanganyar yang lokasinya memang tidak jauh dari kota Solo.
So, kalau mau ke Solo jangan bingung ya kalian bisa ceki-ceki disini
https://www.traveloka.com/activities/indonesia/city/solo-106469

Add a comment...

Post has attachment
Udah pernah ke Malang? kalau belum atau ingin pergi kesana lagi yuk ceki-ceki Malang disini dulu..

https://www.traveloka.com/activities/indonesia/city/malang-103760
Commenting is disabled for this post.

Post has attachment
Jogja memang tak kan pernah membosankan untuk dikunjungi berkali-kali dalam memburu petualangan. Banyak lokasi wisata yang bagus dan kulinernya yang enak-enak.
Apalagi sekarang Cek flight ngga pake ribet. Salah satunya ini nih yang rekomended banget https://www.traveloka.com/activities/indonesia/city/yogyakarta-107442
Add a comment...

Post has attachment
Tampil Cantik di Hari Lebaran Dengan Rangkaian Produk Wardah
Dwina.net - Riasan merupakan satu dari sekian cara untuk tampil cantik dan segar saat lebaran. Perawatan wajah yang tepat akan membuat riasan lebih mudah nempel dan tahan lama. Hal ini tentu berbeda jika kondisi wajah sedang tidak baik. Jerawat, kulit kusam...
Add a comment...

Post has attachment
Tampil Cantik di Hari Lebaran Dengan Rangkaian Produk Wardah
Dwina.net - Riasan merupakan satu dari sekian cara untuk tampil cantik dan segar saat lebaran. Perawatan wajah yang tepat akan membuat riasan lebih mudah nempel dan tahan lama. Hal ini tentu berbeda jika kondisi wajah sedang tidak baik. Jerawat, kulit kusam...
Add a comment...

Post has attachment
Ini Loh Resep Camilan Sehat Untuk Si Kecil
Dwina.net - Berpuasa untuk anak-anak merupakan sesuatu yang sulit. Jangankan anak-anak, orang dewasa saja banyak yang malas puasa. Sekarang ini sering kan, Mak lihat orang dewasa santai aja minum pas tengah hari bolong. Kalau yang cewek ngakunya lagi halang...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Bingung Cari Toko Kue dengan Pilihan Lengkap? Colettelola Saja
Lebaran yang sudah di depan mata pastinya membuat banyak orang mulai sibuk untuk mempersiapkan banyak hal. Tidak terkecuali untuk mencari kue dengan berbagai pilihan yang bisa dijadikan camilan lebaran. Tidak heran banyak orang yang bingung memilih toko kue...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded