Profile cover photo
Profile photo
Noni Rosliyani
120 followers
120 followers
About
Posts

Post has attachment
Cara sehat mengatasi anyang-anyangan dan Infeksi saluran kemih dengan Prive Uri-Cran yang mengandung ekstrak Cranberry.
Add a comment...

Post has attachment
Akhir-akhir ini aku lagi kesel. Kesel sama rumah. Emang ya, rumahku itu aslinya mungil, luasnya aja enggak nyampe 100 meter. Tapi aku bukan kesel sama luasnya. Lha wong, dari awal emang mampunya beli rumah segitu kok, apa yang mau disesali. Cuman, aku kesel lihat rumah yang kayaknya kok berantakan mulu.

“Itu karena kamu punya anak kecil, Ni.. Rumahku juga enggak kalah berantakannya.”

Iya sih.. Tapi bukan berarti punya anak kecil trus jadi excuse rumah boleh berantakan kan.. Banyak kok, rumah-rumah orang dengan beberapa balita, tapi tetap terlihat rapi.

“Mungkin kamu terlalu perfeksionis, Ni.. Keseringan lihat instagram homedecor.”

Bhuahahaha.. Tau aja dia kalo aku emang follow beberapa instagram homedecor, dan lihat timelinenya emang bikin stress sendiri. Kenapa rumahku enggak serapi ituuu.. Huhuhu...
Add a comment...

Post has shared content
Kayaknya saya harus lebih membiasakan diri lagi dengan perubahan-perubahan lema Bahasa Indonesia, yang udah ditetapkan di KBBI Edisi V sejak Oktober 2016 kemarin. Meski sebenernya, saya masih belum terbiasa juga sih.. pada beberapa kata di KBBI Edisi IV,…
Add a comment...

Post has attachment
Judulnya agak maksa ya.. :p Soalnya enggak nemu diksi lain selain "korupsi usia".

Siapa hayo yang pernah korupsi usia anak? Buat beli tiket transportasi, tiket wahana bermain, tiket tempat wisaya, atau tiket-tiket lainnya.

Harusnya 3 tahun, tapi diakuin 2 tahun. Harusnya 2 tahun, tapi diakuin 1,5 tahun. Alasannya apa lagi sih, selain demi pengiritan.

Kayaknya udah jadi rahasia umum ya.. Banyak orangtua yang melakukan ini.

Kalau menurut kalian, korupsi usia gini Yay or Nay?
Add a comment...

Post has attachment
Siapa bilang sih setelah anak lahir, ibu langsung punya kepekaan tinggi ke anak. Saya dulu kok enggak ya.. Malah cenderung cuek, pergi santai, dan lupa kalau ninggal anak di rumah. Tidur terlalu nyenyak, sampe enggak sadar kalau ada anak nangis minta susu.

Saya juga bingungan menghadapi anak yang gampang banget muntah. Dan dulu di usianya 2 hari Luna harus dirawat khusus karena gampang muntah.

Trus setelah balik ke rumah, saya capek dan stres banget. Bertanya-tanya, "kapan semua kerempongan ini akan berakhir.." Masa iya, setiap selesai minum Luna harus selalu diberdirikan biar enggak muntah? :(
Add a comment...

Post has attachment
Ngerasa enggak sih, yang lebih rajin baca buku referensi parenting itu kaum ibu-ibu. Deretan portal parenting kebanyakan segmennya juga untuk ibu-ibu.

Padahal ternyata, kaum ayah punya gaya parenting yang khas dan enggak dipelajari dari buku atau artikel manapun. Dan gaya parenting mereka bikin anak nyaman, tenang, lebih berani, dan tangguh.

Yang bapak-bapak mana suaranya. Jangan kegeeran ya! :D
Add a comment...

Post has attachment
Ikutan giveaway-ku yuk! Mayann.. hadiahnya voucher belanja dan bisa buat ngramein dapur. :)
Add a comment...

Post has attachment
Tidak perlu pengalaman spiritual & spektakular. Saya selalu melihat Tuhan setiap hari. 
Add a comment...

Post has attachment
Nengokin bayi baru lahir itu ada etikanya lohh.. Enggak kemarin abis lahir, langsung besok ucluk2 jenguk, cipika-cipiki, chit-chat, dan cium-cium, towel-towel. Salah-salah, kelakuan kita bisa menyakiti hati si ibu atau membuat si bayi jadi sakit. 
Add a comment...

Post has attachment
Berbahagialah kalian yg bisa berbangga hati karna punya anak gemuk, chubby, ginuk-ginuk. Tapi plis.. jangan katai anak kami kurus kecil kurang gizi ya... Princess bisa syedih tauk.. :'(
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded