Profile cover photo
Profile photo
Muamaroh Husnantiya
214 followers -
Sea. Sky. Star. Nature lover. Child of Pecta
Sea. Sky. Star. Nature lover. Child of Pecta

214 followers
About
Posts

Post has shared content
:(
Yes. There's nothing such a "healthy fat" or "gendut yang sehat"
The Problem With Fat Acceptance

Please follow: +Creative Ideas 
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Selalu suka sama teaser-teaser beginian <3
Dulu sih yang buat biasanya si +Rizki Saputri

Teaser Majalah Civitas #14: http://youtu.be/ydb2liL2Nzg
Add a comment...

Post has shared content
Ryte. Fruits and vegetables <3
Originally shared by ****
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Nggak papa, nice try. Besok coba pake porselen putih ya jangan piring ijo terus
menghibur diri sendiri
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Disuruh ngupasin kulit udang sama ibu. Trus nggak sengaja nyisihin beberapa ekor untuk eksperimen. Niatnya mau bikin dimsum. Tapi apa bole buat, akhir-akhir ini yang dominan justru jiwa ambalan, dan jadilah bentuknya mbleketot kayak pastel ___
*tapi gapapa deh, warna merah dari udangnya udah agak keliatan kok
*menghibur diri
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Pempek Kito Galo
Seperti judulnya, sekarang saya lagi bener-bener galau. Galau apa? Enggak tau, yang penting galau ajah. Biar kaya anak muda masa kini yang bawaannya galau terus. Oke, oke. Jujur, sebenarnya saya galau karena kepastian pelaksanaan TKD tak kunjung tiba. Sudah...
Pempek Kito Galo ~ Kisah Kelana
Pempek Kito Galo ~ Kisah Kelana
husnantiya.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
I love you not for who you are, but for who I am before you
tulisan di kertas kado
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Lelaki Pencinta Buku
Katanya seseorang cenderung suka pada lawan jenis dengan
kegemaran yang sama.  Sama-sama suka membaca buku, misalnya, lalu saling suka gara-gara
tak sengaja bersentuhan tangan ketika hendak mengambil buku yang sama.
Sama-sama suka lihat bola dan kemudian ja...
Add a comment...

Post has attachment
Buku-buku yang Memanggil
Pernah enggak, merasa dipanggil oleh sebuah buku? Kamu nggak kenal buku itu, belum pernah mendengar orang lain ngomongin, dan kalau dilihat dari covernya, beuuuh, cover itu nggak-kamu-banget. Namun, entah mengapa, kamu tiba-tiba merasa terpanggil untuk memb...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded