Profile

Cover photo
Putri Art
Attends SMK Negeri 10 Surabaya
Lives in Surabaya
6,719,995 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Sate Ayam Ponorogo
 ·  Translate
17 Oktober 2016 Aku bangun pagi dengan perasaan baru. Seperti biasa, yang namanya -bete- -galau- -kesel- dan lain lain terlupakan begitu saja, perasaan baru mewarnai hari yang baru di pagi hari saat aku bangun ^^. Pagi ...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Tugas Tutorial 3 Mata Kuliah Pengantar Bisnis
Malam,, malam ini mau posting beberapa tugas yang sudah di kerjain nih. Berikut adalah beberapa hasil dari soal soal yang sudah saya jawab. Karena panjang,, yuk langsung saja.. 1. Bagaimana membedakan antara karakteristik barang dengan karakteristik jasa ya...
 ·  Translate
Malam,, malam ini mau posting beberapa tugas yang sudah di kerjain nih. Berikut adalah beberapa hasil dari soal soal yang sudah saya jawab. Karena panjang,, yuk langsung saja.. 1. Bagaimana membedakan antara karakter...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Tugs Tutorial 2 Mata Kuliah Managemen
Selamat malam dan selamat menjelang pagi. Kali ini admin mau share mengenai mata kuliah managemen buat yang kuliah di akuntansi semester awal pasti dapet mata kuliah ini yah. Yuk langsung saja kita bahas bareng. Karena nggak bisa tidur jadinya beginilah efe...
 ·  Translate
Selamat malam dan selamat menjelang pagi. Kali ini admin mau share mengenai mata kuliah managemen buat yang kuliah di akuntansi semester awal pasti dapet mata kuliah ini yah. Yuk langsung saja kita bahas bareng. Karena nggak ...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Diskusi 5 Soal Mata Kuliah Manajemen
Pagi.. Pagi - pagi mimin sudah bangun, niat hati ingin rajin mosting tapi mata kurang bersahabat. entah mengapa mimin jadi ngerasa masuk. Padahal sudah sarapan roti dan susu tapi masih saja pingin teller. Atau emang hawanya  kali yang dingin sehingga membua...
 ·  Translate
Pagi.. Pagi - pagi mimin sudah bangun, niat hati ingin rajin mosting tapi mata kurang bersahabat. entah mengapa mimin jadi ngerasa masuk. Padahal sudah sarapan roti dan susu tapi masih saja pingin teller. Atau emang hawanya ...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Perjalanan ku Ke Perpustakaan Daerah Ponorogo
05 Oktober 2016, memulai hari dengan perasaan yang gelisah, gundah, galau, dan lain sebagainya. Hati berdebar-debar tak karuan sehingga membuat nafsu makan pun hilang. Setelah beberapa menit berbenah kamar, akhirnya saya melanjutkan untuk berbenah diri. Saa...
 ·  Translate
05 Oktober 2016, memulai hari dengan perasaan yang gelisah, gundah, galau, dan lain sebagainya. Hati berdebar-debar tak karuan sehingga membuat nafsu makan pun hilang. Setelah beberapa menit berbenah kamar, akhirnya saya mela...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Mix Cute Dress Baju Daur Ulang Cewek
Selamat pagi, pagi ini suhu di Surabaya 29* (derajat) Di perkirakan sih hujan namun tidak merata. Akan tetapi Semangat Untuk berkreasi tak juga luntur atau padam dong meski cuaca tak menentu seperti ini ^^ Pagi ini mimin mau share nih salah satu baju yang i...
 ·  Translate
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Bagaimana membedakan antara metode peramalan kualitatif dengan metode peramalan kuantitatif?
 ·  Translate
Malam,, malam ini mau posting beberapa tugas yang sudah di kerjain nih. Berikut adalah beberapa hasil dari soal soal yang sudah saya jawab. Karena panjang,, yuk langsung saja.. 1. Bagaimana membedakan antara karakter...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Mengapa perusahaan perlu mempelajari budaya organisasi ?
 ·  Translate
Selamat malam dan selamat menjelang pagi. Kali ini admin mau share mengenai mata kuliah managemen buat yang kuliah di akuntansi semester awal pasti dapet mata kuliah ini yah. Yuk langsung saja kita bahas bareng. Karena nggak ...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Salah satu tantangan dalam melaksanakan perubahan adalah penolakan perubahan karena perubahan bersifat dinamis dan mengandung unsur ketidakpastian. Bagaimana cara mengatasi hal tersebut ?
 ·  Translate
Pagi.. Pagi - pagi mimin sudah bangun, niat hati ingin rajin mosting tapi mata kurang bersahabat. entah mengapa mimin jadi ngerasa masuk. Padahal sudah sarapan roti dan susu tapi masih saja pingin teller. Atau emang hawanya ...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Surabaya Ponorogo By Kereta Api
Hallo pembaca setia blog @nifafani, hari ini admin mau share nih pengalaman yang baru aja admin alami. Sesuai judul diatas, tentu sudah pada bisa nebak dong ini admin jalan-jalannya ngapain sih? Mau nulis apa sih? ? ? Yap. tulisan kali ini tentang perjalana...
 ·  Translate
Hallo pembaca setia blog @nifafani, hari ini admin mau share nih pengalaman yang baru aja admin alami. Sesuai judul diatas, tentu sudah pada bisa nebak dong ini admin jalan-jalannya ngapain sih? Mau nulis apa sih? ? ? Yap...
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Baju Daur ulang Cewek Surabaya
 ·  Translate
1

Putri Art

Shared publicly  - 
 
Pizza Surabaya
 ·  Translate
Malam ini aku berjalan sendirian menyusuri wilayah Surabaya yang selalu padat dan ramai. Aku tahu ini hari minggu, namun aku sedang sendirian. Kesepian? Yap. Bila biasanya aku mengunjungi tempat makan favourite ku yaitu pemp...
1
Work
Occupation
Pelajar
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Surabaya
Previously
Ambarawa - Semarang
Links
YouTube
Contributor to
Education
  • SMK Negeri 10 Surabaya
    Multimedia, 2013 - present
  • SMK Negeri 12 Surabaya
    Seni Karawitan, 2012 - present
  • SMP Negeri 41 Surabaya
Basic Information
Gender
Female
Other names
Stefani, Kristina, Putri, NifaFani