Profile cover photo
Profile photo
Belly Hardian
164 followers -
..There is no Bond greater than a Man and his Motorcycle..
..There is no Bond greater than a Man and his Motorcycle..

164 followers
About
Belly's posts

Post has attachment
Photo

Post has attachment
"…Kau merugi saat semua lenyap
Cuma sekejap bahagia yang terkecap"

Tak lengkap tanpa yang terbiasa
Jangan jadikan alasan tuk asa binasa
Pahit terasa bila telah sirna manis
Ubah pilu jadi tawa sembunyikan tangis

Hidup dan mati itu pasti
Datang dan pergi itu hakiki
Hilang dan memiliki itulah takdir
Ingat adanya awal pasti ada akhir

Kabar baik kadang tak mau berpihak
Berita duka tampil menunjukkan hak
Menang telak gencaran nestapa
Seolah berkata ini belum seberapa

Memang kan jadi hal yang terberat
Hari buruk serasa lama terlewat
Begitu cepat berlalunya tawa tadi
Berganti kisah buruk kesedihan pun terjadi

Tak mudah memang lalui cobaan
Lupa bahwa akal dan hati sumber kekuatan
Semua terlupakan
Semua terabaikan

Terlewatkan hal terpenting untuk kembali
Pada Sang Maha Peduli pemegang kendali
Coba kenali Dia lebih dekat lagi
Pertolongan darinya takkan pernah pergi

Pasrahkan semua petiklah hikmah
Keluh kesah tak berarti tanpa berserah
Bukan menyerah di keterbatasan
Namun itu pilihan terbaik maka lakukan!!!

Percaya akan ada hikmah di balik peristiwa
Tak selamanya duka tak selamanya tawa
Yakin hari pastikan berganti
Maknai kehilangan sebagai peneguh hati.

We Love You Pah


8 Ball Feat. Aries - Hikmah Kehilangan


Photo

Post has attachment
… sip 👍🏻
Photo

Cek.. 🙊

udah tanggal 7 aja 😱

Post has attachment
#orangkaya 😭
Photo

Post has attachment
pagi2 ada SMS nyasar..
gw jawab aja seadanya,, 😢
#bukanurusansaya



tadinya sih mau jawab:

mau di pecat
nitip sarapan
sendok balikin
bapak mana bapak??? wakwaw



kira2 berantem gak yah nanti 😢
Photo

kadang Otak sama Refleks suka gak Sinkron, alhasil 4 jari tangan kanan gw megang strikaan 😭
mencoba setrika

Post has attachment
My new Kitty. Mimo.. kucing yg tiba2 nebeng tidur depan pintu rumah. ywdah gw ajak mampir nginep deh, mudah2an jodoh ga ngabur.. 😂
Photo

Post has attachment
biasa kalo tanggal muda bawaannya Happy. kasarnya kalo belanja tinggal tunjuk 😎

nah.. tadi gw ganti oli motor, di tanya make yg mana? gw tunjuk aja Motul 5100 15-50.

sebelum di buka dia mastiin lagi.. yg ini?
~iya, jawab gw. 😉

110rb, jawabnya singkat jelas dan padat merayap. 👨

~saat itu juga gw langsung gak enak makan, sesak nafas, hidung tersumbat dan bibir pecah2. sambil flash back ke masa lalu gw saat nyari ikan di kali 🙊

oke.. dengan bibir setengah kering gw berkata, hmm..gak jadi deh, make yg itu aja (sambil nunjuk Shell Helix)
dengan ringan yg punya bengkel berkata, 50rb.

~Alhamdullilah, iya yg itu aja.. sambil salam tempel dan diikuti cium tangan ke pemilik bengkel yg udah berumur (menunjukkan bahwa gw orang yg baik) ✌️

note: gw khilaf, harusnya yg Motul 3100 bukan 5100 efek tanggal muda 😛

pesan moral dan hikmah: tolong lah kalo nyebrang liat kiri kanan, jangan Planga Plongo!!! Jangan lupa pakai Helm kalo naik motor.

terima kasih. 👏
Photo
Wait while more posts are being loaded