Raras Ambororetno
47 followers
Posts

Kinnara di Kidzania Jakarta
Sebetulnya sudah lama sekali saya ingin mengajak putri saya ke tempat ini, tetapi setelah membaca beberapa blog dan googling sana sini ternyata direkomendasikan untuk anak yang sudah memiliki tinggi 110cm. Ini bukan tempat tujuan liburan saya dan keluarga k...

Museum Satwa Batu Malang
Sebenarnya tempat ini bukan salah satu tempat tujuan kita saat ke Batu, tapi berhubung ketika membeli tiket Batu Secret Zoo include tiket masuk ke Museum Satwa ini. Tempatnya tepat di samping Batu Secret Zoo. Karena bukan tujuan utama sepulang dari Batu Sec...

Batu Secret Zoo
wefie Tempat kedua yang kita kunjungi dan yang paling dinanti nantikan Batu Secret Zoo. Kita tempat ini buka pukul 10.00 dan tutup pukul 18.00 kita memutuskan masuk saat pintu dibuka dan tepat pukul 10.00 kami sudah disana. Harga tiket berbeda antara weekda...

Batu Night Spektacular
tempat pertama yang kita kunjungi di Batu, Batu Night Spektacular yang biasa disebut BNS ini buka pukul 15.00 - 23.00 untuk weekdays dan 15.00 - 24.00 untuk weekends. taman lampion Berbekal dari blog orang yang saya baca waktu  yang tepat adalah sore menjel...

Trip Cilacap - Malang
Akhirnya saya nulis lagi setelah sekian lama blog ini dianggurin. Sebenernya sih ya males tapi banyak teman yang request minta ditulis perjalanan saya kali ini. Ini adalah perjalanan darat terjauh sejak menikah dan beranak pinak. jok belakang full buat tidu...

Kampung Sampireun Garut
Ini kali kedua saya berkunjung ke Garut, tahun kemarin ke Garut tapi menginap di Mulih Ka Desa dan saya lupa tidak menulis di blog saya mengenai pengalaman saya menginap disitu. Untuk kali ini saya memilih menginap di Kampung Sampireun. Kesan pertama memasu...

Rahasia Cantik
Saya bingung sih mau kasih judul apa tentang tulisan saya ini. Tapi yasudahlah yah judulnya itu saja.  Sebenarnya tulisan ini terinspirasi karena sering sekali orang-orang menanyakan kepada saya mengenai produk apa yang saya pakai, bedak apa yang saya pakai...

Selamat Hari Ibu..
Untuk ketiga kalinya saya tidak bisa mengucapkan Selamat Hari Ibu secara langsung, pagi ini tepat hari Ibu tetiba meneteskan air mata melihat teman-teman bisa secara langsung mengucapkan kepada ibu masing-masing.  Buat saya mama adalah orang yang luar biasa...

Diklat Penyuluh BNN 2015
Diklat ini sangat kunantikan karena keinginan untuk jadi fungsional penyuluh semakin meyakinkan hati duh kek mo milih pasangan aja. Alhamdulilah nama saya masuk menjadi salah satu peserta diklat, pas lihat daftar nama yang ikut kaget karena ternyata banyak ...