Profile cover photo
Profile photo
Anggi Putri W
115 followers
115 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid, Kulit Cantik Hanya dengan Perawatan di Rumah
dokumen pribadi Kecantikan kulit cerah dan cantik sepertinya menjadi harapan bagi
semua wanita Indonesia. Kulit cantik adalah kulit yang sehat. Indikasi kulit
sehat bagi saya yaitu bersih. Pemakaian skin care sangat penting guna
membersihkan kulit kita agar...
Add a comment...

Post has attachment
CARA PILIH PENERBIT INDIE TERBAIK
Pada masa ini, penerbit indie sudah bertebaran seperti wisata
kuliner saja di tiap kota. Namun, apakah kualitasnya dapat dikatakan bagus?
Belum tentu. Banyaknya naskah yang tidak diterima oleh penerbit mayor membuat
penulis, terlebih penulis pemula lebih me...
Add a comment...

Post has attachment
TUTORIAL BARBIE MAKEUP SUPER GAMPANG – COLLAB WITH HBBV
Holla, beauties! Udah berapa lama ya nggak bikin makeup tutorial?
Sudah berabad-abad Kak awww... Iya maaf ya
karena lama nggak bikin makeup tutorial. Nah, kali ini aku sedang ikut Dolly Makeup Collaboration bareng
HBBV (Hijab Beauty Blogger and Vloger). Jad...
Add a comment...

Post has attachment
HALAL BI HALAL BONUS NGOBROL BARENG OWNER D’ NEVEN SURABAYA
Holla, sudah lama sekali saya tidak kumpul-kumpul bareng dengan
teman-teman Blitz nih. Mumpung kemarin belum sempat ada acara Halal bi Halal
akhirnya kami merencanakan sebuah acara dengan nuansa Halal bi Halal. Tapi
seperti biasa pasti ribet urusan tempat. ...
Add a comment...

Post has attachment
RESEP SIMPLE PANCHAKE
Holla, kembali lagi dengan resep masakan by Anggi. Kali ini saya
akan berbagi resep Panchake yang mudah dan praktis untuk diikuti, cukup dengan
5 Menit dan... taraaa sudah jadi. Ah, masa sih Kak? Iya, panchake ini hanya
menggunakan bahan sederhana yang bisa...
Add a comment...

Post has attachment
HONEST REVIEW SSC SOFT SPONGE CAKE – SURABAYA SNOWCAKE
Setiap kota pasti memiliki kuliner yang dibanggakan dan bisa
digunakan sebagai oleh-oleh. Begitu juga Surabaya yang punya banyak kuliner,
dari rujak cingur, lontong balap, hingga jajanan yang bisa dibawa sebagai
oleh-oleh. Satu di antaranya yaitu Surabaya S...
Add a comment...

Post has attachment
Puisi Anggi Putri di Lampung Post edisi 24 Juni 2018
Alhamdulillah, sekian bulan nggak nulis di koran. Semoga masih bisa produktif seperti dulu. Buat yang tanya gimana cara kirimnya bisa lihat di sini. Dan alamat media yang menerima karya di sini. Saya kirim nggak sampai 10 puisi dan ternyata dimuat semuanya....
Add a comment...

Post has attachment
8 Tips Menulis Puisi Lanjutan
Jika kamu menuliskan puisi yang akan mengungkapkan perasaan yang
kamu alami, maka kamu tidak memerlukan tips yang akan dibahas ini. Tulis saja
apa yang menurut kamu benar. Hanya kamu yang mengalami perasaan yang ingin kamu ekspresikan,
jadi hanya kamu yang ...
Add a comment...

Post has attachment
Resep Kue Kecipir Paling Mudah Anti Gagal
Holla, bagaimana puasanya, lancar? Semoga berkah ya. Baiklah sudah
lama saya nggak nulis tentang cooking alias masak memasak. Karena sudah cukup
banyak request untuk menulis resep kue lebaran yang simple cara buatnya, oleh
karena itu saya akan berbagi resep...
Add a comment...

Post has attachment
Kesibukan Selama Ramadan? Ini yang Saya Lakukan
Kesibukan hari biasa dan selama puasa memang sedikit berbeda. Ada
beberapa hal yang saya fokuskan, meski saya pun tidak tahu apakah ini maksimal
atau tidak. Hmm, apalagi setelah wisuda banyak waktu luang 'seharusnya'. Tapi,
pada kenyataannya saya masih terb...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded