Shared publicly  - 
 
• Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh •
•• Bismillahirrohmanirrohiim ••


Duhai Anak... tak dapat aku bayangkan...
jika aku yang berada ditempatmu...
terjelepuk hina tak mampu berbuat apa...
yang diamanahkan sebagai pelindungmu telah menghumbanmu...
untuk menutup aibnya...

Duhai Anak... sedihnya realitimu...
sedang manusia keliling tergamam...
dan tak mampu lakukan apa-apa...
duhai anakku... doaku mati mu biar kesyurga...
hidupmu agar tak terus dihina...
kerana statusmu... yang paling pedih...
Ibu mu sendiri tidak pernah mahu padamu...

Duhai Anak... kita punya Allah...
jangan bimbang Ibu mu tak sayang padamu...
kerana Allah tidak pernah...
melupakan kita... Sabarlah sayang...
Translate
359
136
Sukma Ed's profile photousep deny's profile photoO Desain's profile photoKety Joujah's profile photo
500 comments
 
Masya Allah tega nya sang ortu berbuat gtu ya ckck
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
manusia telah mulai meninggal kan agama dan norma2 kemanusiaannya
Translate
 
BIadab sekali orang tua yang tega membuang bayinya Itu :'(
Translate
 
orang tua yang gak punya hati...nauzubillah...
Translate
 
buat satu aja susah bgt. gak diksh2 sama Tuhan. eh ini malah dibuang2.
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Binatangpun, gak sampai hati berbuat seperti ini...
Translate
Translate
 
tega banget orang tuanya,, g punya hati nurani
Translate
 
parah bener yg bikin nya... terkutuk itu orang!
Translate
Translate
 
ni orang tua ngga punya agama kali yah !!!
Translate
Translate
Translate
 
Itu ortu gak punya otak apa!!!!


J a h a n a m !!!!!!!!!!
Translate
 
ya allah''jahat amat''tuh yg buang anak''di tempat kayak gtu''
orang tua babi''kayak gtu''FUCK
Translate
Translate
 
Wa'alaikum salam wr wb... .. ingatlah para insan "Inna 'adzabi la syadid.."
Translate
 
duh anak gw knpa da d.situ?

synk,snii pulang?

ayah kangen sma km..
hehehehe
Translate
 
duh anak gw knpa da d.situ?

synk,snii pulang?

ayah kangen sma km..
hehehehe
Translate
 
coba kalau di kasih ke w,mau tuh ngurusin y walalupun single jua dari pada harus kayak gitu,anak y gak bersalah tpi orang tua y yg biadab....
Translate
Translate
 
nauzubillahi min zaliq,,,
tercelah lah kau orang yang membuang anak yang tidak berdosa itu..
Translate
 
wah orangtua yang biadab
Translate
Translate
 
wong wadon edan..... lanange sing edan bae... ra mau tanggung jawab.
Translate
 
yaallah ya tuhanku..sape lah buat mcm ni...
Translate
 
bagi smua yG ada d sini,... jgan lakukan yG kyak gituuh,....
cam kan itu hahaa
Translate
 
pengen cari senang saja, tanggung jawabnya gk ada, dasar edhaan
Translate
 
SEMOGA IBU NYA BISA DI AMPUNI,,
DAN SANG ANAK MENDAPAT KEBAHAGIAAN YANG KEKAL.
Translate
 
sungguh ibu ayah tidak bertanggung jawab mw enak aj di beri kesenagan tp anak di tinggal di tempat semapah ap kata anak nati di minat sam tuhan agar ke dua orang tua saya masuk neraka jahanam itu lah pinta anak yg di lantarkan ini
Translate
 
orang tua sangat penting mendidik anak apalagi akidah anak. kalau di luar pengawasan orang tua maka akidah Islam itu yg membentengi sang anak.

Translate
Translate
 
sebenernya siapa orang tua yang tega membuang anaknya sendiri seperti itu...................... jika aku tahu orang tuanya pasti akan aku bunuh orang tuanya............ >.<
Translate
 
semoga orang yg melakukan perbuatan ini akan menjadi anjing...
Translate
 
teriris hati melihatnya...banyak ortu yang menginginkan anak, tapi banyak ortu yang menyia-nyiakan anugerah terindah itu... :'(
Translate
 
Sungguh biadab pelaku ini........ Bolehkan saya Adopsi anak ini??
Translate
 
do'akan biar ibunya di beri kesadaran,dan semoga tidak mengulanginya lagi....
Translate
 
Mari Pertebal Iman Qt.karena hanya yg tdk pny iman yg melakukan hal itu!!!
Translate
 
jangan mau enaknya aja..(merem melek), dah ada hasilnya, merem hatinya...sungguh biadab !!!!!
Translate
 
Jahat! Ortu Ɣªήğ nggak tahu agama!
Translate
 
bkinnya enak mpe ketap ketip..mendesah desah pas ud jadi..ehh..gk tanggungjawab..fucking parent..
Translate
 
na'udzu billah... tsumma na'udzu billah...
Translate
 
Astafirlohalazim.....
Apa tidak punya hiti ibu dari bayi tersebut....
Translate
 
astagfirullah kok ya setega itu........?dia g bersalah knp rus menerima perlakuan sekejam itu,.........!
Translate
 
itu ibunya bukan manusia! mikin satu keluarga keturunan setan.
Translate
 
semoga kita tidak, walau sedetikpun, melakukan kekejian yang sama.
sabbe satta bhavantu sukhitata - semoga semua mahluk berbahagia!
Translate
Translate
 
orang tua yang sangat jahat......
tidak punya rasa kemanusiaan
Translate
 
Org tua mestinya berani berbuat berani tanggung jawab
Translate
 
sagat memilukan sekali ,, anak yang jadi korbannya . ibu yang gak punya hati maunya enak doang.
Translate
 
jahat banget tuh orang apa Setan........mo enaknya ajah...
Translate
 
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
nangori namongoluon ate ces !
Translate
 
andaikan orangtuanya datang ke saya dan menyerahkan untuk dirawat dan dibesarkan..pasti saya akan terima dgn senang hati..drpd ia dibuang dgn sia-sia..hanya MANUSIA BIADAB yg melakukan itu semua.. 
Translate
 
astaghfirullah.....orang tuanya jahat bangt sunguh membuat aku menangis
Translate
 
wht do you see ? i am dont understan you language !
Translate
 
Ga tega banget ngliatnya,jahat banget ibunya nich..
Translate
Translate
 
ya... begitulah.. kan sesuai dgn Pancasila "KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB"
Translate
 
Itu orang biadab yang buang anaknya sndiri..ga bisa dikasih ampun.
Translate
Translate
 
itu pasti ulah binatang yang menerupai manusia
Translate
 
SEMOGA DIA TENANG DI ALAM SANA AMIN YA ROBAL ALAMIN
Translate
 
Ya Tuhan Berilah kesadaran untuk orang tuanya agar kelak dapat menyesali perbuatanya yang biadab.
Translate
Translate
 
astagfirullah,,,
yach allah jadikanlah anak itu bidadari kecilmu yang paling berharga...
Translate
 
astagfirullah.....
kenapa bayi sesuci ini di jadikan seperti ini......??
merinding langsung, gak sangka, ortu'a s_BIADAB ni....
Translate
Translate
Translate
 
seakan tak mengakui kebiadaban yang dilakukan oleh dirinya, sehingga dibiarkan darahnya sendiri diketahui oleh orang lain bahwa dirinya hanya bisa melakukan tapi tak mau akan hasilnya, pokoknya tak tahu deh q bingung mau mengumintarinya
Translate
robi ul
 
innalillahwainnalillahirojiun
 
masya Allah....apa salahnya sampai ia harus menanngung penderitaan ini..
Translate
Translate
 
antar ke panti asuhan aja..ga mesti hrs dbuang di tong sampah kan??
Translate
Translate
Translate
 
kasian atuh dedek bayinya kan g salah wkwkwkwk
Translate
 
bayi itu udh meninggal apa masih hdup???
Translate
Translate
 
astagfirullah
emang zaman udh balik lagi ke zaman jahiliyah
Translate
 
uenak banget tu ya bubu......
 
ASTAGFIRULLAH....

BEGITU KEJAM ORG TUANYA
Translate
 
astaghfirulloh.....

kejam sekali.........
Translate
 
subahanaloo
kejem bgt ortu nya

g sadar ap dya dulu pernah kecil
Translate
 
masih pantaskah mereka yang lakukan ini kita sebut sebagai " IBU"
Translate
 
Buat orang tua yg menyianyiakan amanatnya ada 1 kata...?
BIADAB
Translate
 
gk ad rsa kmnusiaan,..dasar iblis.
Translate
Translate
Translate
 
NERAKA mnantimu,,
hai ibu yg tega mmbuang anak itu
Translate
 
kelewatan inimah...udah bukan kelekuan manusia lagi...tapi kelakuan setan..
Translate
Translate
 
astaghfirullah,,,berani berbuat oq ga berani tanggung jawab
Translate
 
Benar* mau kiamat dunia ini...nauzubillahimin dzalik
Translate
Translate
 
ternyata...
manusi bs lbh baik drpd malaikat DAN JG
bs lbh kejam dan jahat dr ibliz sekalipun...
Translate
 
dunia ini memang semakin indah.
indah bagi yang mau berfikir.
indah bagi yang mau berusaha.
dan indah bagi yang ingat dengan tuhannya.

bagi ibu yang telah membuang anaknya semoga mendapat hidayah dari tuhan yang maha Esa.
Translate
 
yah itu realita, manusia kadang lebih kejam dari binatang.
Tapi yang di foto itu seperti sentuhan Photoshop?
Translate
Translate
Translate
 
Anak adalah anugrah
Janganlah kau sia siakan anugrah dari tuhan YME
Translate
 
ortunya (lupa) kalo dilihat ama Allah. mudah2an kita tidak digolongkan sprti itu.
Translate
 
itu contoh ortu yg gk bertangung jawab...
Translate
Translate
 
Surat dari Anak yang d'ABORSI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh Teruntuk Bundaku tersayang...
Dear Bunda... ☺☺ Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini ...untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda.... Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat... Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda....badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan. Tapi nanda tidak kecewa kok bunda... karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya. Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang... kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram... anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah... Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam. Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel banget... nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda...minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya...yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda. Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya...di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ.... nanda sayang bunda... nanda kangen dan ingin bertemu bunda... nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga... nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu... Lalu, dengan lembut malaikat berkata... nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka... sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu. Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda.... Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha... bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini... nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh... nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda... antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu... tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian. Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya.... biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda...jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak. Sudah dulu ya bunda... nanda mau main-main dulu di syurga.... nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini... nanda sayang banget sama bunda....muach!
Translate
Translate
Translate
 
oalah gusti...kulo mawon ingkang kepingin kagungan putro malah kang sampun kagunganputro di bucal sio-sio.mugi tiang sepuhe kekalih ipun enggal emot purwa deksinone gesang bebrayan niki.
Translate
Translate
 
Astagfirulloh allazimm, tega banget yaa ukti ciptaan Alloh paling sempurna di sia-siakan seperti itu
Translate
 
yang ndgelakuin nganggap hidupx juga sampah...
Translate
Translate
Translate
 
heeemm kok tega ya orang yang membuang anaknya di tong Sampah iTu ..!!
Translate
Translate
 
lha iya maunya enak penak gak mau anak
ya pakai alatkah supaya gak jadi anak
Translate
 
naudzubillahi minzalik...terlaluan sungguh terlalu.
Translate
 
tu bego maknya ya,,,,,harusnya maknya yg di situ bukan anaknya
Translate
 
subhanalloh itu dde bayi nya kasian yahhh, tega betul ibu nya
Translate
Translate
 
Turut Prihatin... Tega bener yah. ... Sungguh sangat sangat biadab! Mau nemuin apa orang yg ngelakuin ini!
Translate
 
ASTAGFIRULLAHHAL'ADZIM !!!!
:'(
sungguh tega ibu yang membuang anaknya bersamaan dgn SAMPAH !!
Translate
 
buat yang foto, kok gak ditolong dulu bayinya?, kalo udah meninggal, ya dimakamkan...
Translate
 
Itulah zman skrng,.cma enaknya duank yg d cri
Translate
 
dasar org tua KEPARAT...
KEKAL KAU DI NERAKA...
the basis of a bitch you're the baby's mother, this land will not accept your death will be a resident.go eternal hell, is not going out forever, base rogues, dogs, swearing pig.WE ALL IN ETERNAL HELL you order
tanah tak akan menerima kematianmu... FUCK U... damn it.
Translate
Translate
Translate
 
astagfirullah halladzim..
orang tua macam apa itu ?
BENGA DASARRRRR !!
Translate
 
ya ALLH apkah in tanda" kiamat shgga hrus mengingkari takdir MU
 
kasian bener tuh bocah....
Translate
 
biknnya aja doyan giliran dikasih malah dibuang. TERLALU tuh yg buang karunia ALLAH
Translate
trez Na
 
Astagfirullah Al Adzim......!!!
Translate
 
Memang Mereka yg Membuang nya g berotak
Bkin nya mw
Nanggung nya g mau
Berani bikin berani tanggung jawab lah
Astaga Tega Kali Bonyon nya
Translate
Translate
 
Ingin q menghina ortu yg biadab ini, yg sdh terlanjur smga allah mberi blsan yg adil,smga kt ttp dlm iman,amien
Translate
Translate
 
Astagfirullah....bgtu kejamnya org yg membuang bayi ini..
Translate
 
sungguh terlalu kejam itu ortunya,,
Translate
Translate
 
tuhan beri tempat terindah-MU untuk bayi ini,dan mfkanlah yang melakukan ini,,mg cpt sadar,AMIENNNNN
Translate
 
habis manis sepah dibuang...cuma mau enaknya doang...T E R L A L U BIADAB
Translate
 
Ya Allah,sesak napas......kejamnya dunia ini,,,manusia pun dah tak punya nurani kebaikan,,,,
Translate
Translate
 
asthagfirullah ala'zhim sungguh sangat berdosa orang yg tlah membuang anak yg tak berdosa semoga orang itu cepat bertobat akan tindakan yg dia lakukan;;amin ya robbal'alamin
Translate
Translate
Translate
 
Astagfirullah...manusia udah lebih kejam dari binatang...
Translate
Translate
gho rib
 
KIAMAT SUDAH DEKAT
Translate
Translate
 
Kshn s x ank ini.
Sp ibuny ?
Knp tg buang dis

Translate
 
hatiku menjerit melihatmu nak, tega banget ibumu !!!
Translate
Translate
 
Wauuu.... Tahu hanya Bikin Anak saja
tdk mo piara anak baru lebih baek tinggal diam saja bikin orang ngeri saja tdk kasihankah?.... bukan anak binatang ini!.....
Translate
 
Allahu aKbar walilla ilham..
please deh kalau gak mau pnya anak makanya main AMAN jngn dah jd malah d buang itu sama saja Membuang Rezki yg Alloh kasih k kita so, "SAY NO TO FREE SEX"..
Translate
Translate
Translate
 
tunggu ajab tuhan yang menelantarnya anak anaknya.
Translate
 
Sesungguhnya Azab ALLAH yang di tunggu oleh orang tua bayi ini
Translate
Translate
Translate
 
wah kasihan tuh anak tidur nya di tmpt sampah mudah2an ada orang yg peduli sma anak itu!
Translate
Translate
 
sepertinya... kerbau pun tak pernah buang anaknya di tempat sampah ya, jadi yg tega seperti di atas lebih dari .............
Translate
Translate
 
yg g pny anak pgen pny anak...astagfirulleh........
Translate
 
orang tua yg bener2 tidak berperikemanusiaan..
Translate
 
kasian manusia ni ciptahan tuhan ibunya dosa gitu
Translate
Translate
 
dasar....egoist,lo juga pernah kecil kan..?Anak Anak ku Sayang...kalau aku mampu ,akan aku urus wahaikalian yang ditelantarkan .Sungguh aku tak mampu menahan air mata ini,Sedih didalam hati kuAku marah melihat kalian ditelantarkan.Manusia yang katanya Manusia kokseperti bukan manusia Dimana hatimu...tidak kah kamu menanggis dan menyesalmelihat anak mu mati di tempat sampah karena kamu GOBLOK ,Tolol,BEGO,dstnya, dstnya,dstnya....Apa jawab kamu yang merasa..?
Translate
 
Berjinah diam2 ga malu!!!!da terbukti perut'na besar malu ma tetngga,tmn & klrga!!malah di aborsih.."(kirik,kunyuk,cemero,bajingan)"ter kutuklah yg melakukan Aborsih..... 
Translate
Translate
 
tiada hati dn perasaan nye...
Translate
Translate
 
apapun yg kita perbuat akan mendapat balasan..,berfikirlah sebelu berbuat..!
Translate
 
Miris sekali melihat nya, di luar sana banyak orang tua yang ingin memiliki anak tapi belum diberi. Tapi gambar itu...kenapa tidak dia berikan saja ke orang lain kenapa harus di tempat sampah bahkan ada yang tega membunuh.
Translate
 
hewan lbh mulia dr pd mnsia yg tga mmbuang anky sndri..
Translate
 
moga aja bina menemukan ortunya n,... selanjutnya terserah DIA...... (sia anak yg malang)
Translate
 
enaknnya mau anaknya tdk mau dsr penghuni neraka
Translate
 
y Allah, padahal adeknya lucu banget. . .
Translate
Translate
 
sunngggggggu biadap....... orang tua nya...
Translate
 
Orang tua kejam g punya pri kemanusian
Translate
Translate
Translate
 
Celakalah ibumu nak..!! Me'telantarkan titipan Allah..!! Na'uzubillah tsumma nat'uzubillah..
Translate
 
Semoga Orang tua dari anak ini mendapat balasan yang setimpal.....
Translate
Translate
 
Astagfirullah........!!!
Smoga orngnya diampuni dosa2nya.
Translate
 
amiiin....semoga orang tuanya tidak mengulangi hal seperti ini lagi..
Translate
Translate
Translate
Translate
 
coba bayangkan anda pernah mengalami kejedian seperti itu.. pastinya anda tak akan melupakannya sampai dipanggil kembail
Translate
 
keterlaluan ckcKCK... >:(
Translate
 
Untuk kamu2 kaum hawa, jagalah diri...jagalah hati...dan bentengi kehidupanmu dengan iman yang kokoh..!!
Translate
Translate
 
لعنة الله على ابوه وامه...
Translate
 
tarolol jelema ayena mah, hayangna ngenah hungkul, dilaknat eta manusa nu pagaweana kos kitu
 
neraka la tempat orang yg membuang ny..
Translate
Translate
 
Aduh pripun malih menungsa kalamun ngungkuli malaikat nanging nawi awon luwih asor timbang sato kewan.mugi kula lan sampean tansah pikantuk rahmate gusti.amin.Mari lestarikan bahasa daerah
Translate
 
wiihh. . . anak orang di anggap sampah..

ambil gan, kasian tUh
Translate
 
لعنة الله على أبوه وأمه
Translate
 
binatang ja gx setega itu ma anaknya...........

jadi layak d,sebut ap yg tega yak gtu.????????
Translate
 
Siapa tuh yg berbuat, kox ndak mau bertanggung jawab?
Translate
Translate
 
benaran nich? jangan2 hasil cropingan lagi
Translate
al zam
 
tega banget ama anaknya????????
Translate
 
semoga tk ada lagi yg seperti itu...!!!
Translate
 
bagus juga mengungkap seperti ini...

tp sadis juga editing gambarnya..
//di atas bukan gambar asli.
Translate
 
itu anak mati?? atau masih idup?? ibu durhaka pada anaknya tuh..
Translate
 
mungkin halis m*sum itu
Translate
 
Ini ASLI / Editan yaa , . . .? ? ?
Bila Benar ASLI maka , . . . Tanggung & Tunggu Azab ALLAH swt. Di Dunia Dan Akhirat , . . .
( Serem bener , Ga kebayang AZAB Apa itu . hiiiii serem .)
Translate
 
astaghfirulloh..
Tu yang buang gag pantes disebut ibu...
Anak yang udah di bawa kemana-mana 9 bulan di rahim... eh lahir digituin, kalo gag mau ngurus pas udah lahir makanya pikir2 kalo mau nambah anak dunkz
Translate
Translate
 
Semoga allah memberikan hidayah kepada pelakunya...agar dia menyadari atas perbuatannya, Dan segeralah bertoubat.
Translate
Translate
 
Masya Allah....orang tua macam apa yg punya prilaku spt ini ? lebih bejad dari Binatang....lebih hina dari syetan....dilaknat lah orang tua yg spt ini ? banyak yg menginginkan Anak dari buah pernikahan yg sudah berpuluh puluh tahun...tdk diberi momongan...tp ini dibuang di Bak sampah ? Masya Allah....
Translate
Translate
 
coba ga usah di buang, di berikan saja, masih banyak yang mau menjaganya
Translate
Translate
 
ank patung ke tu :P
ish² camni la manusia kn
haiwan lagi megasihi anaknya apatah lagi manusia yang boleh berfikir dan mempunyai akal
Translate
 
Speechless..
Gw pgn gendong ank.. Pgn pny anak..
Itu mlh buang ank di tempat sampah.. T_T
Translate
 
itulah hasil penikmat dunia sesaat,,,astaqfirulloh hal'adzim.
Translate
Translate
 
astagfirullah,,,,tega amat yang buang....
Translate
Translate
 
yang udah ngelakuin gak punya hati...ya Allah..
Translate
 
kayanya hasil desain grafis fotonya
Translate
Translate
 
Hmmmmmm,
Sesungguh setiap Manusia yang mengaku beriman kepada Tuhan akan diuji imannya.

1. Rasa Takut
2. Wanita
3. Harta

Banyak sekali mahluk tidak bisa lolos dari ujian takut.
1. Takut terhina
2. Takut Miskin
3. Takut kehilangan Figur
4. Takut Tidak dapat kesempatan

Barang siapa yang lulus dari setiap ujian maka ia akan diangkat derajat lebih tinggi satu tangga.

---- ----- ------
Translate
 
astaghfirullah........ "sebenarnya aku tak ingin dilahirkan kalau begini akhirnya, aku juga manusia........wahai ibu.....wahai ayahhhh, tidakkah engkau tau, bahwa hidup kalian adalah belahanku, dan akan engkau pertanggung jawabkan di dunia dan akhirat. jenguklah aku ibu....ayah".
Translate
 
Ya Allah bukakan pintu hati orang tua keji itu ...
Translate
Translate
Translate
 
Sungguh gak punya hati, orang tuanya ....


Translate
 
Naudzubillah tsuma nAUDZUBILLAH, semoga Allah msh pux t4 dineraka buat org2 sep itu.........


Allahu Akbar. ..
Translate
 
Surga untuk mu na,dan Neraka untuk Ibu Bapak mu,
Translate
Translate
 
astagfirullah...anjing aja gk bakal buang anaknya..itu gmn diakhirat akankah anak akan menolong orang tuanya saat qisab kelak
Translate
nn da
 
sngat menyedihkan
Translate
Translate
Translate
 
gak punya otak yg buang tu bayi.
Translate
Translate
 
Astagfirullah,byk pasangan suami istri diluar sana yg mendambakan kehadiran seorg ank...sungguh kejam orgtua yg membuang anak yg dilahirkannya.
Translate
 
yg tga mlkukan hl i2 bkan mrup[akn manusia
Translate
 
itu amanah,,,kok disia siakan,,jangan di ambil enaknya aja,,
Translate
Translate
 
Sungguh hina orang tuanya, bahkan lebih hina dari pada binatang ternak.
Translate
 
Astagfirullah,,, Sungguh jahat yg melakukan hal itu,,, :(
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
اَسْتَغْفِرُاَللّهَ الْعَظيِمْ

Tega bgt org yg ng'laku'n na...
 
astaghfirullah.. innalillahi wainnaillaihi roji'un..
 
astagfirullah hal azim sadarkan ya allah orang tua anak itu ketuklah pintu hati orang tuanya!:O
Translate
 
astaghfirullah terlaknatlah orang yg membuang bayi mungil ini ,mau berbuat gak mau bertanggungjawab
Translate
Translate
 
asstagfirullah.. kalau ga bisa ngurus.. kasih orang aja... terkutuklah orang tua yg membuangnya...
Translate
Translate
 
sampai hati buang bayi macam ni....
Translate
Translate
 
kira-kira berfikir g ya yang membuangnya, bagaimana kalau dia yg d perlakukan demikian. Miris banget liatnya.
Translate
Translate
 
Jika tu anak besarnya jadi panglima perang... pasti cari ibu nya yang ngebuang dia... biar di boom tuh
Translate
 
astagfirulla...
Ya allah apakah orang tua nya mmpunyai hati nurani ?
Translate
Translate
 
Astaghfirullah....smoga allah memberi petunjuk dan kefahaman kpd orang tua yang tega melakukan ini. 
Translate
Translate
 
SUBAHANNORLLAH....
seorang anak manusia di umpamakan kurang lebih dari sampah yang bau,dan menjijikan.
maafkanlah tuhan orang yang telah membuang anaknya itu...!!!!
Translate
 
tega sekali orang yang membuang bayi semungil ini....
Translate
 
Mohon ijin untuk di share ke yang lain... bolehkah...?
Translate
 
jahat bgt thu ibu na....gak bertanggung jwb...kasian anak nya...
Translate
Translate
 
relax fellas................... itu cuma photoshop doang..........
Translate
Translate
 
ya ALLAH d'mn hati nurani ibux sehingg tega di membuang ankx sendiri....
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Sungguh kejam...
Banyak orang ingin pny anak ini malah d buang...
Maafkan ibu dan ayahmu sayang...
Kamu adalah penjaga SurgaNya...
Translate
 
terkutuklah orang tuamu...................................
Translate
 
Kalau Allah mengizinkan,
Aku bersedia jadi Algojo buat mancung kepala kedua orang tuanya!!!!!!!!
Translate
 
tega sekali yg membuangmu bayi kecil, semoga Allah memberikan meraka hidayah, Amin,.............. ^^
n semoga yg lihat nie bisa terbuka mata batinnya,..........^^
untuk tidak melakukan hal yg keji macam nie,..............
Translate
 
astagfirullah al'azim, ga punya hati nurani banget orang tuanya
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
terkutuk orang yang tega melakukan hal ini
Translate
 
benar2 g punya hati dan perasaan
Translate
Translate
 
Astagfirullahaladzim. Mrinding saya baca sambil liatnya. Ya Allah !
Translate
Translate
 
Astaghfilarhulazim........
Translate
 
Laknatullah, kucingpun akan marah lihat anaknya digangguin, terkutuk,orang tua bayi itu neraka jahanam imbalannya
Translate
Translate
 
astagfirullah.teganya orang tua membuang anak nya sendiri..
Translate
Translate
 
itu adeknya sungguh sudah mati yaaaa.....kalau masih hidup kenapa tidak diadopsi saja
Translate
 
Ya Allah ... berilah hidayah kpd mrk yg tlh tega berbuat keji trhdp hambamu yg tk berdosa itu...!
Translate
 
Sadis bener.ya Allah sadarkanlah mereka yana berbuat keji

Translate
 
tenang nak,mungkin saat ini kau terbuang di tempat yang nista,,tapi sesungguhnya tempat yang lebih nista dari tempat sampah, baik di dunia maupun di akhirat..
Translate
 
sebab dapat sedap, dah mengandung buang sebab mungkin anak luar nikah
Translate
 
Astagfirulloh hal 'adziem ... ternyata masih saja ada manusia yang akal dan hatinya Jahiliyah (Kegelapan) .. karna aib "maksiat" dlsb, tega menelantarkan bahkan membunuh anak kandung .. pataslah "Setan"pun Kaget dan Heran sama tingkah "Manusia" sebab belum pernah sekalipun Setan membunuh / membuang anaknya .. ternyata manusia jahat lebih kejam dari Mbahnya Setan ..
Translate
 
hanya orang yg gila ygtega buang anaknya sendiri.
Translate
 
beribu-ribu pasangan resmi yang telah menikah sangat mendambakan kehadiran seorang anak, tapi ternyata masih banyak orang yang diberi rejeki oleh yang maha kuasa malah berbuat zholim seperti ini
Translate
Translate
Translate
 
Allahhuakbar..
Mudah2an bsa jdi plajaran buat kita2 yg msih waras..
Translate
 
ampunilah dosa hamba-MU,,jangan biarkan anak tak berdosa jadi korban..
Translate
 
Ya Allah,
ga punya hati kah mereka?
Translate
Translate
 
Astagfirullah .....
jahanam manusia yang membuang anak sendiri ini ....
terkutuklah kau wahai orang tua yang membuang darah daging mu ...
Ya Allah terimalah ruh anak malang ini dan letakkanlah iya di surgamu Amin ............
Translate
Translate
 
iya.. keliatan deh editan tu foto..
Translate
 
. JANGAN MEMBUAT FITNAH DAN MENGADU DOMBA ANTAR SESANGA, JGN MEMANCING EMOSI ORANG DENGAN MEMBUAT GAMBAR YG BELUM TENTU BENAR..
PERGUNAKAN SKILL MU UNTUK HAL YG LEBIH BAIK DARI INI..
Translate
Translate
 
maaf pak +muhammad sofar ,,,emang bapak g pernah lihat bayi yang di buang di tong sampah,di pinggir jalanan,,,,aku bukan mancing emosi kalian.....dan ini sebagai contoh bagi kaum hawa agar dia tidak seperti ini....makasih,,,,
Translate
 
hai all..salamualaikum..

Anak sapa tu??..ada yg ngku ngk.?
Translate
Translate
Translate
 
.SAYA FAHAM MAKSUD ANDA,,
. TPI BUKAN BGNI CARANRANYA..

KLO MEMANG BENAR, KNAPA GA DI AMBIL DAN DI KUBURKAN LANGSUNG SECARA LAYAK JIKA MEMANG SUDAH TAK BERNYAWA,, BUKAN MALAH MENGAMBIL GAMBARNYA,
SEAKAN-AKAN INI REKAYASA BELAKA.
,,,,
Translate
 
kalau tak ada yg ngku biar ak aja yang ambil tu anak.
Translate
El Jb
 
kakeen anak pleng...
Translate
 
Mf,..perbincangan slse,
TrNyta byi it udh diambil oleh seseorang yg sngat baik, dn skrng byi it dserhkn k panti asuhan.
Translate
Translate
 
gimana bisa saya ambil,pak,,emang gak boleh kaya gini pak,,ini kan sebagai contoh biar orang sadar pak?jangan melakukan hal seperti ini...
Translate
 
banyak orang mendambakan kehadiran seorang anak tuk pelengkap kebahagian yang sempurna.... tapi mengapa teganya.. bagi mereka yang membuangnya... yang ternyata manusia sangat buas melebihi binatang yang buas.... apakah ini tanda tanda kiamat di ambang detik detik waktu yang kan datang.
Translate
 
astagfirullahal'aziiim...nauzubillah..
 
.. .. OK SAYA SETUJU DENGAN NIAT ANDA KRNA MAU MENGINGATKAN SESAMA,...
TPI SAYA MOHON GAMBAR INI DI HAPUS SAJA,, KARNA JIKA INI REKAYASA, KASIHAN BAYINYA, DAN BISA SAJA ORANG TUANYA MELIHAT GAMBAR BAYINYA TELAH DI JADIKAN PERCOBAAN SPERTI INI,
TRIMAKASIH..
Translate
Translate
 
jangan di hapus +cahaya bidadari lo itu bener,,,bener juga katanya +Roman dha anak itu udah di pantai asuhan..perbincangan slese...stop jangan di lanjutin
Translate
 
astagfiruloh tega bangat membuang bayi......
Translate
 
ya allah ampuni orang yang membuangnya
Translate
Translate
 
kasian banget tuh anak....
Translate
Translate
 
ya Allah lindungilah anak itu,
Translate
Translate
nia jum
 
Mak CIBAI....tau nya ngentot aja,dasar gk tau diri org tua nya,mungkin ortu nya bukan org tapi Siluman Jalang..!!!
Translate
 
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...
Sayang sekali bayinya di buang-buang.... padahal kalo dikasih banyak yang mau koq....Di luar sana banyak sekali saudara kita yang merindukan hadirnya seorang bayi, namun penantian mereka tak kunjung datang... kesabaran mereka tengah di uji...
Entah apa motifnya, namun apapun itu... semoga memberikannya kesempatan bertobat karena telah menyia-nyiakan amanah yang akan menjadi pembelanya (orang tua) di yaumil akhir kelak. amiin...
(oohh.... sungguh kasihan orang yang telah membuang bayi itu....)
Translate
 
Agung Widiarto, lah apan dri tdi ane bilang gtu oom.. hahaha..
Translate
 
masa sih,,,,lo beneran gimana,,,katanya ada satu orang udah di ambil tu anak,,,sekarang di pantai asuhan,,,,
Translate
 
sungguh tega nya orang yg berbuat kayak gitu?
Translate
 
berani berbuat tapi gak berani bertanggung jawab
Translate
 
Apapun alasannya,itu tak dibenarkan dalam ajaran agama...
Translate
Raja As
 
itulah dunia. semoga di ampuni dosanya
Translate
 
ckckckck...., orang tua hina yg rela memperlakukan mu seperti itu!!
Translate
 
"......"
astaghfirullah........
kelak kau akan jd malaikat kecil di Surganya ALLAH..
Translate
 
wi wong tuani matane picex glem gae,,ra glm ngrwt,,,msox di guang neng tong sampah,,,bakal di laknat wi wong tuane,,?
 
Ya Allah,sampainya hati...Bayi yg tak berdosa...
Translate
Translate
Translate
 
astogfirloh,,, janganlah kalian mendekati zina .. { lindungilah kami dan keluarga kami ya alloh }
Translate
 
ku katakan biadap untuk orang tuanya
Translate
 
kejamnya.,.,apakah ibunya tak punya hati nurani.,.,
Translate
Translate
Translate
Translate
 
dasar orang udah g py otak danchok tenan orang yg buang bayi ini semoga Allah melaknatnya nanti dineraka
Translate
 
setiap perbuatan ada balasan nya.smoga diberi hidayah bg yg melakukannya
Translate
 
kasihan amat anak tak berdosa di buang,teganya orang tuanya membuang anak itu
Translate
 
mank g tanggung jawab ortu na tu
Translate
Translate
 
andai dikasih ane gak akan nolak, pasti ane rawat sebaik mungkin.. dari pada dibuang.. gak bermoral emang tuh kedua orang tuanya..
Translate
Translate
 
Bikin senang2,,,ngurus tdkmau,,tak taumalu,tdkmalu sama binatang yg mau ngurus dara dagingnya sendiri,,inikah kebagaanmuu,
Translate
 
Sebuah hadist meriwayatkan:

Semakin tua umur dunia semakim buruk peradaban manusia.

Sebaiknya kita bercermin dr kjadian ini. Jgn sampai hal ini yerjadi pada keluarga dan diri kita.
Translate
 
Binatang saja masih sayang & lindungi anak nya
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
astagfirullah, dimana hati nurani seorang ibu, tega mmbuang anaknya !!
Translate
 
ctctctctctct...........kejam nya !
 
You don't know nothing about that baby's mother! My baby was abducted on the street and ripped out of my hands! I was knifed and they took my baby and threw my baby into a trash can way down the street!! Fuck you talking shit motherfuckers!!