Profile cover photo
Profile photo
Rian Syah
11 followers -
Student, Traveller, Educator, Noob Journalist, Blogger
Student, Traveller, Educator, Noob Journalist, Blogger

11 followers
About
Posts

Post has attachment
Pengalaman apply visa Schengen Swiss dan Perancis (ditolak Swiss)
Swiss, Tak pernah terbayangkan oleh saya bahwa saya akan mengunjungi negara yang sering dijuluki sebagai salah satu negara terbaik, negara teraman, negara terindah di dunia, dan negara yang terkenal dengan biaya hidupnya yang mahalnya bikin nangis darah! Se...
Add a comment...

Post has attachment
..... is Typing
Sekarang ini, zaman sudah canggih. Mulai dari anak kecil hingga kakek nenek, Semua sudah bisa bertukar pesan teks bahkan dengan emoji lucu melalui layanan perpesanan. tidak seperti zaman dulu yang berkirim SMS saja sudah canggihnya minta ampun. Zaman sekara...
Add a comment...

Post has attachment
Enaknya jadi traveller eropa
Kadang saya ngiri sama traveller eropa, seolah-olah diberi kemudahan yang teramat sangat dalam hal jalan jalan. Bagaimana tidak, hampir semua paspor negara di eropa pasti memiliki setidaknya 100 negara yang tidak memerlukan visa untuk berkunjung, traveller ...
Add a comment...

Post has attachment
Manusia (di) transportasi umum
Sejak kecelakaan yang saya alami tahun 2015 silam, Saya mulai mengurangi menggunakan kendaraan motor pribadi. saya memanglah bukan orang yang hobi motoran dan cenderung malas untuk menggunakan motor. bahkan saya lebih memilih menggunakan sepeda daripada mot...
Add a comment...

Post has attachment
Nasi Goreng
Malam ini bulan bersinar lebih terang dari biasanya, Seakan mencoba untuk menghiburku. Sambil ditemani segelas kopi susu hangat yang seharusnya terasa manis, tetapi terasa pahit di lidahku. Entah bagaimana raut wajahku jika dilihat saat ini, pastinya tidak ...
Add a comment...

Post has attachment
Sumatera seram?
Sumatera adalah Pulau terbesar kedua yang ada di Indonesia (setelah Borneo) dan bahkan menjadi pulau terbesar ke 6 di dunia. Pulau ini memiliki luas 443,066 Km2 yang mana memiliki luas 3 kali lipat dari pulau jawa. Sebagai seorang yang lahir dan tinggal di ...
Add a comment...

Post has attachment
Tidur dibandara? Siapa takut...?!
Tidur di Bandara..? Kenapa nggak tidur di Hotel aja..? Ada pepatah yang mengatakan, Kalau anda tidak bisa tidur dalam keadaan apapun, Lebih baik pulang dan tidur dirumah sambil memeluk Bantal anda. Mungkin pepatah tersebut agak berlebihan yah, Tetapi memang...
Add a comment...

Post has attachment
Cara menghubungi call center / customer service Google (secara gratis)
Minggu lalu, Saya membantu teman saya untuk mendaftarkan akun googlenya untuk berlangganan google drive. Karena dia tidak memiliki CC, maka dia meminta saya untuk menggunakan CC saya untuk berlangganan google drive. memang sih, beberapa kali saya membantu m...
Add a comment...

Post has attachment
Pengalaman ambil paket Pos dari luar negri (edisi lebaran)
Halo blogster.. malam ini saya mau share sedikit pengalaman saya menerima / mengambil barang kiriman dari luar negri di Kantor pos indonesia.. sebelumnya, saya mau cerita bahwa sekitar 2 minggu sebelum lebaran, saudara angkat saya di negara beruang merah me...
Add a comment...

Post has attachment
Universitas Terbuka -Kisah Mahasiswa UT Yang dilecehkan
Apa yang terlintas di benak lo saat mendengar kata 'Universitas Terbuka Indonesia/ IOU '..? "itu kampus apa dan dimana...?" "terbuka...? nggak punya gedung dong? pake tenda biru terus gelar tiker dan duduk bersila sambil baca buku" "itu kampus baru ya..?" D...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded