Profile cover photo
Profile photo
Risma Wulansari
495 followers -
Seorang yang banyak mimpi
Seorang yang banyak mimpi

495 followers
About
Risma's posts

Post has attachment
Waspadai Bahaya Virus Hepatitis Di Sekeliling Kita
Penyakit Hepatitis A bukan termasuk jenis penyakit yang berbahaya karena disebabkan oleh kotoran/tinja dan menyerang hati dalam kategori ringan. Beda hal nya dengan hepatitis B dan Hepatitis C, penyakit tersebut termasuk ke dalam kategori penyakit yang berb...

Post has attachment
Pasti sering kan lihat bayi baru lahir di bedong ? Apa itu gak sesek yah ? Bahaya gak sih ? Oke buat bunda yang sedang hamil anak pertama tentunya penasaran dong dengan Manfaat dan Bahaya Membedong Bayi Baru Lahir daripada penasaran mending lanjut simak aja disini >>>
http://www.curhatbidan.com/artikel/id/275/kenali-manfaat-dan-bahaya-membedong-bayi-baru-lahir

#bayi #bayidibedong #manfaatdibedong #bahayadibedong #tipssehat #parentingtips #parenting  

Post has attachment
Udah tau belum Seragam Defile Indonesia tampil memukau di ajang Olimpiade Rio 2016 ? Walaupun menuai banyak hujatan dari dalam negeri namun ternyata para atlet Indonesia menempatkan seragam tersebut ke salah satu seragam terbaik di acara pembukaan tersebut, dan ribuan pujian pun banyak dilontarkan kepada seragam Indonesia yang satu ini. Bagaimana tidak ? Hasil rancangan dari Prima Suci Ariani dan Eko Tjandra mampu mengkombinasikan unsur tradisional dan modern dengan jas dipadu dengan batik yang sesuai dengan bendera negara dan sebagian lagi menggunakan pakaian tradisional yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga ciri khas Budaya Indonesia pun sangat terlihat. Daripada penasaran mending langsung aja kunjungi artikel di bawah ini ...

#olimpiaderio2016 #indonesia #seragamdefileindonesia #atletindonesia #pembukaanolimpiade2016 #budayaindonesia #batik #kebaya #pakaianadatlampung

Post has attachment
Seberapa besar kecintaan kamu terhadap negeri kita tercinta ini ? Kadang upacara bendera hari senin aja males banget gimana mau cinta ? Pepatah mengatakan "Bukan apa yang negara beri kepada kita, tapi apa yang telah kita beri kepada negara Indonesia ?" Berikut ini ada beberapa kisah warga negara asing yang cinta terhadap budaya indonesia dan senantiasa meraih prestasi gemilang dibidang nya masing-masing yang mungkin akan buat kamu malu kecintaan mereka lebih besar daripada kecintaan mu sebagai warga negara asli Indonesia. Penasarankan ? Mending simak langsung aja artikel di bawah ini.

http://budaya.ijomuda.com/ini-dia-kisah-warga-asing-yang-cinta-terhadap-budaya-indonesia/

#budayaindonesia #budaya #cintaindonesia #bule #wna #kisahinspiratif #budayaijomuda #indonesia #inspiratif  

Post has attachment
Bulan agustus ini merupakan bulan yang sangat spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia, karena pada bulan ini tepatnya tanggal 17 Agustus seluruh masyarakat Indonesia mengadakan HUT RI yang Ke 71. Nah, bagi anda yang sangat menyukai travelling mengunjungi berbagai macam festival budaya yang unik dan diadakan di sepanjang bulan Agustus yang tak boleh terlewatkan karena kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda dan menambah wawasan keanekaragaman budaya Indonesia tentunya. Penarasaran kan ? Mending simak aja disini langsung >>>
http://budaya.ijomuda.com/festival-budaya-di-bulan-agustus/

‪#‎budaya‬ ‪#‎indonesia‬ ‪#‎budayaindonesia‬ ‪#‎festivalbudaya‬‪#‎festivalbudaya2016‬ ‪#‎festivalbuleleng‬ ‪#‎festivaltelukhumboldt‬‪#‎festivallembahbaliem‬ ‪#‎festivalmentaram‬ ‪#‎festivalbungatumohon‬‪#‎karapansapi‬ ‪#‎jemberfashioncarnaval‬

Post has attachment
Ayo siapa nih calon pengantin baru ? selain urus masalah tentang materi dan financial untuk pesta pernikahan. Jangan lupa lakukan tes kesehatan bareng-bareng yah dengan calon pasangan halalmu nanti. Penting banget loh melakukan tes kesehatan pra nikah, terutama jika kamu ingin mendapatkan momongan sesegera mungkin. Apabila terdapat gejala penyakit, deteksi sedari dini pun akan mudah dilakukan. Yuk baca aja selengkapnya disini ,,,

#pranikah #pernikahan #menikah #teskesehatan #tipssehat #kesehatan #pria #wanita #suamiisteri #artikelkesehatan  

Post has attachment
Hilangnya kesempatan untuk melihat buah hati lahir ke dunia memang membuat kita sedih, keguguran terkadang akan memberikan efek psikologis bagi ibu hamil. Oleh karena itu lakukan pencegahan terhadap keguguran dengan cara mengenali penyebab nya, seperti : hamil di bawah usia 20 tahun, infeksi virus dan jamur, jarak kehamilan yang dekat, pernah mengalami keguguran dan gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, mengkonsumsi alkohol atau terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan. Namun selain itu juga keguguran bisa disebabkan oleh penyakit yang diderita saat masa kehamilan. Perlu penanganan yang cepat dan tepat agar si kecil dapat lahir dengan sehat dan sempurna. Nah, penasaran kan apa saja penyakit penyebab keguguran pada ibu hamil, mending kunjungi langsung di http://foder.biz/penyebab-keguguran-pada-ibu-hamil/

#keguguran #kehamilan #hamilmuda #penyebabkeguguran #tipssehat #hamiltua #bayi #penyakit #kesehatan #ibuhamil  

Post has attachment
Jadwal Imunisasi untuk Anak di Bawah Usia 1 Tahun Lengkap dengan Manfaat dan Efek Samping nya berguna banget terutama bagi orang tua yang baru memiliki anak. cek langsung aja artikel dibawah ini

#parenting #imunisasi #jadwalimuniasi #manfaaatimunisasi #bayi #balita #anak #efeksampingimunisasi #macamimunisasi #vaksinimunisasi #kesehatan #tipssehat  

Post has attachment
Hallo agan-agan sekalian siapa yang mau menikah ? nih mawe kasih ragam busana tradisional pengantin pria khas indonesia yang akan membuat penampilan mu semakin menawan di hari pernikahanmu dijamin deh. Yuk langsung aja kunjungi >>> http://budaya.ijomuda.com/ragam-busana-tradisional-pengantin-pria-khas-indonesia/

#pengantin #pengantinpria #busanapengantinpria #pernikahan #busanatradisional #indonesia #budaya #pakaianadat #pakaiantradisional

Post has attachment
Siapa yang sering malas berolahraga seperti saya ? hehe
Walaupun malas berolahraga tapi kita jangan sampai malas beraktifitas, ada alternatif lain yang tanpa kita sadari sama dengan kita berolahraga, penasaran kan ?  Yuk cek aja disini >>> http://tipssehatonline.web.id/tips-badan-tetap-sehat-tanpa-harus-olahraga/
Wait while more posts are being loaded