Profile cover photo
Profile photo
Yubi Kanobi
38 followers
38 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Hilaa sihh, dibikin jatuh hati sama skincare organik ini. Bisa ngecilin pori dan mengencangkan wajah lagi. Yang oenasaran langsung baca yaa!
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Helo gais, kali ini aku review produk baru micwllar water garnier nih! Produk ini udah ada sertifikasi halalnya lohh. Yang penasaran sama reviewnya langsung aja ya baca postinganku kali ini xD
Add a comment...

Post has attachment
sukanya lipstik matte, tapi bibir kering. jadi gimana tuh? nahh yangpunya masalah ini, aku punya solusinya. yuk baca reviewku kali ini tentang lipstik yang hasilnya seperti matte tapi ga bikin kering :D
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded