Profile cover photo
Profile photo
Tania Haira Syifa
197 followers
197 followers
About
Posts

Post has attachment
Ini dia rollade bikinan saya :)

Post has attachment
Resep Rollade Ayam Ekonomis Tapi Ngga Gratis
Assalamualaikum Bunda 😃 Alhamdulillah masih diberi nikmat panas yang luar biasa, sampai saku air sebotol aja sudah habis. Bisa jadi kayak Tatang nanti "Air...air..air."😁😂 Hehe bercanda aja iya Bund 😅, Ceritanya hari ini nganterin suami perpanjang Skck d...

Post has attachment

Post has attachment
Resep Tahu Telur Puyuh Balado Gurih dan Mantap
Tahu telur puyuh balado Selamat pagi Bunda 😀 Pagi ini bangunnya agak pagian dari biasanya, lagi pingin menghirup udara pagi yang begitu sejuk. Sembari menyiapkan sarapan untuk pagi hari, bersenandu dengan music alami, suara burung berkicauan. Hari ini menu...

Post has attachment
ini dia, salah satu menu irit dari saya. Hanya bermodalkan tahu, sudah jadi menu masakan yang istimewa. yuk recook bund!

Post has attachment
Resep Tahu Balado Maknyus
Selamat sore Bunda :D Sore hari apa sih yang biasa bunda lakukan setiap harinya? Kalau saya seringnya nonton tv sembari mencari menu baru untuk esok hari :D. iyaah seengaknya satu dua menu yang lewat bisa jadi referensi meskipun ketinggalan resepnya kan mas...

Post has attachment
Yuk masak lagi. kali ini ada Tongseng Ayam Rasa Oriental :)

Post has attachment
Resep Tongseng Ayam Oriental ala Bu Tania
Tongseng Ayam Oriental Assalamualaikum Bunda 😊 Ceritanya masih ingin masak yang segar-segar nih 😜. Nah pas nonton tv dapet tuhh ide baru, hihihi. Ini mah namanya korban iklan "Tong...sreeengg...Tong..Srengg.." iya kali ini enak juga bikin Tongseng Ayam 😂...

Post has attachment
ini dia salah satu karya saya, Kue Ulang Tahun Doraemon dengan motif princess pada bagian sampingya.

Kali ini pesenan Bunda Dita.

Post has attachment
Contoh Kue Ulang Tahun Doraemon Motif Princess Pesenan Bunda Dita
Kue Ulang Tahun Doraemon by Bu Tania Selamat malam Bunda 😊. Alhamdulillah akhirnya bisa ngelurusin badan juga 😫 hehehe efek habis bersih-bersih rumah setelah beberapa hari ngga di dapur 😏 Nyuci loyang yang menyita banyak banyak waktu 😯 ngga kotor sih Bu...
Wait while more posts are being loaded