Profile

Cover photo
aboe hasan arfath
Works at D'Ploeit centrale
Attends sma nebal angkatan 97
Lives in Jakarta Indonesia
72 followers|69,645 views
AboutPostsPhotosVideos+1's

Stream

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
Dapatkan Pocket Money - Aplikasi yang dapat memberikan Anda Pulsa Ponsel GRATIS! Dan tawaran menarik lainnya
Unduh Segera Disini - http://pokkt.com/pm/8b2765ac04c35cb7290fa23ac47c4182
 ·  Translate
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
Saya baru saja menemukan bahwa sebuah aplikasi bernama mCent yang akan memberi airtime seluler gratis jika Anda mencoba aplikasi-aplikasi di ponsel Anda. Cobalah: https://mcent.com:443/app/?mcode=YNCUVX&tcx=OTHR
 ·  Translate
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
 
Kenali Ciri-Ciri Stress!
 =D:D

1. Di Warteg : Ada ayam mbak? | Ada mas, mau pesen brp? | Usir mbak! Saya mau makan nih.

2. Di Kelas : Joni, mulai kapan terjadinya perang dunia? | Seingat saya, bu… Mulai dari halaman 31 sampai 34! #disambit penggaris

3. Lagi apa Jon? | Nulis surat buat Cila, bu… | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca koq.

4. Joni, kamu di teras ya?! | Iya, ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau, ma… Di sini gelap banget soalnya.

5. Jon! Siram bunga sekarang! | Lagi ujan loh, ma…! | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.

6. Ayah… | Iya, Jon..? | Berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu.

8. Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter 200rb, masa cuma buat ngeluarin koin cepek?

9. Mau pesen apa Bang Jon? | Teh nya satu yaa mbak… | Manis gak bang? | Gak perlu manis, yang penting setia mbak!

10. Hallo pak polisi saya jon | ada yg bisa di bantu? | ada kecelakaan pak! | dimana? | di tv pak! Buruan pak lihat keburu iklan.
=D =D
Jangan kerja muluuu. Jangan lupa makan siang dan sholat
 ·  Translate
9 comments on original post
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
Koplak tenan iki..
 ·  Translate
 
SMU DI AMERIKA SERIKAT Di sebuah SMU di Amerika, saat kelas Sejarah, di situ ada seorang siswa baru dari Jepang yang bernama Suzuki Yamaguchi. Ibu Guru: “Anak-anak, siapa yang terkenal dengan pernyataan ‘Kebebasan atau Kematian’…?” Suasana kelas hening 1 menit dan tiba-tiba Suzuki mengangkat tangannya: “Patrick Henry, tahun 1775 di Philadelphia…” Ibu Guru: ”Bagus sekali, Suzuki! Dan siapa yangmengatakan "Negara ini dan Bangsa ini tidak akan pernah mati’…?” Suasana hening lagi. Suzuki angkat tangan lagi: “Abraham Lincoln, tahun 1863 di Washington.” Ibu guru memandang murid-muridnya: “Kenapa kalian ini? Suzuki orang Jepang, tetapi tahu sejarah Amerika dari pada kalian.” Semua murid terdiam, tiba-tiba dari belakang ada yang teriak: “Pergi kamu, Jepang sialan!!” Ibu Guru: “Hey… siapa yang mengatakan itu?” Kembali Suzuki langsung mengangkat tangannya: “Jendral Mc Arthur, tahun 1942 di Guadalcanal…” Suasana kelas semakin rame dan gaduh, tiba-tiba ada yang teriak: “Suzuki sialan, brengsek!” Bu Guru: “Hey….siapa yang mengatakan itu?!” Eeh… Suzuki malahan menjawab: “Valentino Rossi di Riode Janeiro, Brazil, pada Motor Grand Prix tahun 2002…” Ibu Guru semakin gusar dan berkata: “Sekali lagi kalian berbicara, akan kugantung kau di Monas…!!” Suzuki menjawab: “Anas Urbaningrum, tahun 2012, pada kasus Hambalang di Indonesia!” Ibu guru mengelus dada sambil geleng-geleng: “Waduuhh… Saya prihatin…” Suzuki berteriak: “SBY presiden Indonesia ke-6!” Bu Guru mulai marah : " Kalian orang orang gak jelas....." Suzuki berteriak lagi : " Tedjo, Menpolhukam! Ditujukan ke pendukung KPK di Indonesia. Ibu Guru semakin stress, lalu tepok jidat: “Wis aku ndak mikir rapopo…” Suzuki berdiri dan berteriak: “Jokowi,” GUBRAAAK!!! Bu Guru pun pingsan Suzuki : "BUKAN URUSAN SAYA"

 ·  Translate
17 comments on original post
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
 
Seorang gadis muda yang cantik (Citra) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog (Dr. Joko). Ketika giliran dia konsultasi, dia mulai bercerita:
Citra : Pacar saya memang keparat. Aku benci dia!
Dr. Joko : Memangnya apa yang dia lakukan padamu?
Citra : dia menggandeng tangan saya.
Dr. Joko : seperti ini? Kemudian Dr. Joko meraih tangan si gadis dan menggandengnya dgn penuh kehangatan.
Citra : Betul, seperti itu.
Dr. Joko : Sayang, itu artinya pacarmu perhatian sama kamu.
Citra : Tetapi dia juga berani peluk- peluk saya!
Dr. Joko : Seperti ini? Dr. Joko memeluk Citra dari belakang dengan mesra.
Citra : Betul seperti itu.
Dr. Joko : Itu tandanya dia sayang sama kamu.
Citra : Tetapi dia berani cium bibir saya!
Dr. Joko : Seperti ini? Dr. Joko memberikan ciuman panas kepada Citra.
Citra : Betul.. tetapi dia tetap saja seorang keparat! seorang bajingan! sebab dia berani meraba-raba dada saya Dok!
Dr. Joko : Seperti ini? Dr. Joko meraba-raba dada Citra.
Citra : Benar! Itu bukti dia keparat kan??Dia juga bahkan berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman dan berani keluar di dalam saya!
Dr. Joko : Begini? Dr. Joko pun mengajak Citra bercinta di ruang prakteknya, dengan penuh nafsu dan gairah dan berulang-ulang, dan seperti gambaran Citra, tanpa pengaman dan keluar di dalam.
Citra : .. benar.. mirip seperti itu.. dia benar-benar bajingan. keparat sejati. Citra pun menangis..
Dr. Joko : Sayang. itu tanda bahwa kamu punya daya tarik sexual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya, dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dari cinta.
Citra : Yang terakhir Dok., setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap AIDS
Dr. Joko : Apaa?????????? Bajingan!!!! Keparattt!!! Pacarmu benar-benar keparat!!!!!!!!!! Bangst!!!!!!! Bangs**tttt!!!!!!!!!!!!!!!


Kemudian hening
 ·  Translate
32 comments on original post
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
 
Seorang Pemuda putus asa, sebut aja namanya +Fahim khan​ hendak melompat dari jembatan penyeberangan.
Tiba2 datang seorang nenek2 menghentikannya.
Nenek : "Anak Muda! Hentikan!"
Fahim : "Aku bosan nek! Aku ditinggal pergi oleh kekasihku, ia pergi dgn pria lain, Rasanya tak mungkin lagi aku mendapatkan wanita secantik dia, Aku ingin mati saja."
Nenek : "tau kah kau anak muda, Aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita, Namun aku dikutuk oleh Tukang sihir. Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3 hari 3 malam."
Fahim : "benarkah?.... "
Nenek : "iya."
Akhirnya nenek itu dibawa ke kossan Fahim, dan ditiduri selama 3 hari 3 malam.

Anehnya... Hari ke 3 sang nenek tak berubah2 wujudnya...

Fahim: "Nek, kok gak berubah2 ya?.... Ini kan udah malam ke 4..."
Nenek : " kamu umur berapa sih sekarang nak?."
Fahim: "30 nek..."
Nenek : "Yaelaah kamu! Umur segitu kok masih percaya dongeng...
Fahim: #NgunyahSempak

 ·  Translate
6 comments on original post
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
 
Tengah malam anake sarwidi melihat adegan bapaknya sedang berada diatas ibuknya sambil naik turun..paginya anak bertanya..
Anak: Bapak kenapa tadi malam bp naikin ibu sambil di enjot enjot naik turun?
Sarwidi: agak gelagapan juga menjawab" ooohh itu, kamu mau adik baru kan?
Anak: oohh ya aku paham.
Sepulang kerja, Sarwidi melihat anaknya sedang menaiki motor bututnya sambil di enjat enjot naik turun seperti adegan dia semalam.
Sarw: kamu kenapa enjat enjot begitu nak?
Anak: Bapak mau motor baru ga?
#$#&**(
 ·  Translate
7 comments on original post
1
Add a comment...
Have him in circles
72 people
Sutrisno Sublimasi's profile photo
Tips Sehat Dan Cantik Alami's profile photo
eror poll's profile photo
SHINTA IRAWAN's profile photo
khai Renaldi's profile photo
Qatrun Dayanti's profile photo
Anita Putri's profile photo
Kirana Larasati's profile photo
Asti Rahmi's profile photo

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

aboe hasan arfath

Shared publicly  - 
 
Koplaaax...!!
Hahahaha
 
Ngintip

Suatu malam, +Edi Suwanto​ lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya +Fahim khan​​ yg seorang germo.

Edi: him tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Fahim : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."

Edi: "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."

Fahim (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama Fahim dateng bawa biang ayam negeri.

Fahim: "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik...
Edi: "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Fahim "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

Edi pun dengan terpaksa make ayam..... yg penting ada lobangnye. Udah puas, Edi pun pulang.

Besok malamnya edi masih pengen lagi terus datang lagi ke Fahim

Edi: "Him , gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Fahim: "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan.
Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang. Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 ekor juga yang kayak elu". +koh Hendrik​ sama +jam mbrong

Edi setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. edi sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki +Captain Kribo​ & +edi karnawan​ yg langsung "main".

Edi kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen maho (manusia homo). Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah edi nyeletuk : +jam mbrong​ & +koh Hendrik​: "Masih mending yg maen maho. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

Edi: @#$$%$ (muka memerah merona)

Ternyata Edi juga di intip wkwkwkwk...



_Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan._
 ·  Translate
69 comments on original post
1
Add a comment...
People
Have him in circles
72 people
Sutrisno Sublimasi's profile photo
Tips Sehat Dan Cantik Alami's profile photo
eror poll's profile photo
SHINTA IRAWAN's profile photo
khai Renaldi's profile photo
Qatrun Dayanti's profile photo
Anita Putri's profile photo
Kirana Larasati's profile photo
Asti Rahmi's profile photo
Work
Occupation
Coordinator HK di D' Ploeit Centrale
Employment
  • D'Ploeit centrale
    Coordinator HK, 2015 - present
    Housekeeping
  • Hotel Nam Centre
    Coordinator, 2014 - 2015
    Housekeeping
  • Mega Cikini & Mega Proklamasi
    Supervisor, 2002 - 2014
    Housekeeping
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Jakarta Indonesia
Contact Information
Home
Phone
085719486062
Mobile
085966333297
Email
Address
Jl.Bandengan Utara 3 No.15a Jakarta 11240
Story
Tagline
Baca aja karakter orang zodiak Leo
Education
  • sma nebal angkatan 97
    present
Basic Information
Gender
Male
Other names
aboe petir arfath
Links
Other profiles
aboe hasan arfath's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
FeaturePoints: Free Gift Cards - Android Apps sa Google Play
market.android.com

Earn Awesome Rewards for Trying Free Apps.Redeem points for free gift cards for Amazon.com, iTunes and PayPal – Plus, you can even get a Nex

Gratis Isi Ulang Pulsa Ponsel - Apl Android di Google Play
play.google.com

Dapatkan pulsa gratis untuk mengisi ulang kartu prabayar Anda dengan Pocket Money, satu-satunya aplikasi pulsa gratis yang memungkinkan Anda

Indonesian for GO Keyboard
market.android.com

GO Keyboard is the best and the most popular keyboard on the android market! Dictionary to be used only with "GO Keyboard" app. Don't try to

A.I.type EZReader Theme Pack
market.android.com

*** EZReader Theme Pack - requires A.I.type Keyboard 1.9.5 or above (either Plus or Free) *** The EZReader Theme is a unique user interface

GO Keyboard
market.android.com

GO Keyboard GO Keyboard has been well designed to help speeding up typing while reduce accidental typing errors efficiently. It supports 40+

aitype Keyboard Free Teclado
market.android.com

¡A más de 10 millones de usuarios les ENCANTA ai.type! ! ** De prueba - Características únicas estarán disponibles durante 14 días solamente

Passwords
market.android.com

PASSWORDS is an Android Application that lets you save all your User Names and Passwords in an ENCRYPTED manner based on a KEY entered by yo

Smart Measure
market.android.com

Smart Measure is a tool in the 2nd set of the Smart Tools collection (distance, height).This rangefinder(telemeter) measures the Distance, H

Le Coran - Soudais ( Sudais )
market.android.com

Soudais - Le Coran: Sheikh Abdul Rahman Al Soudais(ne a Riyad en 1382) est le General Directeur des Affairs de la Grande Mousquee et la Mous

Weather & Clock - Meteo Widget
market.android.com

Get actual Weather Forecast on time with Weather and Clock Widget! Install a beautiful weather widget and you'll always be up to date with t

Popular Moto Death Rider
market.android.com

★★ WELCOME TO THE RACE FROM HELL ★★ If fast Bikes and Exciting Races is your kind of thing, then look no further and download our Bike Racer

Crazy Army Rider
market.android.com

The military needs you to cross numerous mine fields to accomplish a very important mission in Army Rider!Ride like the wind! Race your bike

Complete Quran (Indonesia)
market.android.com

Complete Quran (Indonesia)Terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi, sekarang Complete Quran dibuat hanya satu versi. Sement

IQ STAR
market.android.com

★Once you pop, you can't stop!And you will know you IQ.★ IQ Star is a very interesting game on iPhone and now it is migrated to Android. Tap

Jungle Fly
market.android.com

★★★★★ This is a great picture flying parkour game. In this magical world, a beautiful bird is being ferocious dragon hunt. You want to contr

Dream Fish
market.android.com

Welcome to Dream Fish, you are only taps away from owning multiple aquariums, where you can decide what fish to grow, to sell, and to breed!

Angry Monkey
market.android.com

Save the Banana from the ANGRY MONKEY!Over 3 MILLION ANGRY MONKEY LOVERS!!!!If you think only Birds can be Angry, wait until you meet this M

Moto GP Racing Game -Free
market.android.com

Awesome moto game! All pictures are chosen carefully and HD. You will definitely find the one like. This is a free app about moto racing gam

Valor
market.android.com

★★★★★ It’s time to get serious about mayhem. You’ve had the rest, time to try out the best. Prepare yourself for the most advanced strategy