Profile cover photo
Profile photo
adiartanti setyono putri
1,022 followers -
bikin hidup lebih hidup...
bikin hidup lebih hidup...

1,022 followers
About
adiartanti's posts

Info ilang dompet warna hitam, ada ktp a/n adiartanti setyono putri, ada uang sama atm, ilang tadi pagi di mesin atm metro (mtc) margahayu bandung, bagi yg menemukan bisa hub anti 082240921384, ada data penting, nnti ada imbalan utk yg mngembalikan, nuhun #baranghilang #infobandung

jual mobil pickup grandmax hitam kalo ga salah keluaran 2009 nanti saya cek lagi d stnk, masih mulus, beli dr tetangga, djual karna lagi butuh uang, kmren pas d cek k leasing trnyata nomor rangka mesin yg trakhir udah ga jelas, jadi susah buat masuk leasing, kcuali ada riwayat penggunaan mnurut pihak leasing mungkin prnah kcelakaan, tapi so far dipake ama kita keluar kota jg ga pernah ada trouble sih, dlu beli 85jt, buka harga 60 jt aja boleh nego, lokasi bdg, foto by dm ya

Post has attachment
Jalan - Jalan Men
Hai …………… Halo …………… Duh kaku banget gue, udah berapa
ribu tahun cahaya nggak nyambangin blog gue ( ini lebay), gue masih stay di
bandung semenjak kuliah, n sekarang lagi happening banget buat trip and
adventured gegara reality my trip my adventure gitu, bu...

Post has attachment
Oknum polisi di bandung namanya pak a*ep nilangnya tebang pilih oknum tni dbiarkan lewat jalan yg katanya khusus mobil, dikasih tau malah bilang :"emang kamu brani lawan tni?" (Bkn ngelawan kali pak, klo salah ya salah) dan saat mnta tilang ditempat malah bntak2 dan dbawa k warung pojokan, stelah d konfirmasi k polisi dsana, kita ngga salah ambil jalur yg bener krna belok sesuai rambu, satu lagi korban (tkg roti) milih damai dg ngasih uang, semoga oknum polisi yg lain lbh bijak yah pake seragam polisinya
Photo

Post has shared content
astagfirulloh :(
Wahai Kaum Perempuan Jangan Kau Julurkan Lidahmu Saat Berfoto Selfie.

Belakangan ini sedang menjadi tren terutama dikalangan kaum wanita foto selfie sembari menjulurkan lidah.

Apakah ada yang tahu hewan apa yang suka menjulurkan lidahnya ? ya hewan itu adalah anjing, dan tahukah anda kenapa anjing menjulurkan lidahnya ?

Ada 3 alasan kenapa anjing menjulurkan lidahnya:-
Anjing tersebut kehausan-
Anjing tersebut kepanasan-
Dan yang ketiga, anjing tersebut sedang memberi tanda bahwa ia minta disetubuhi sang pejantan (ini dilakukan oleh anjing betina).

Kamu pernah melihat foto selfie teman wanitamu sambil menjulurkan lidahnya? ya mungkin kamu pernah melihatnya.

Tahukah kamu kenapa mereka menjulurkan lidahnya?Mungkin mereka kehausan, kepanasan, atau.... Seekor anjing betina akan memberi isyarat kepada pejantannya dengan mengulurkan lidahnya tanda ia minta disetubuhi sang pejantan.

Jika demikian, apa bedanya? Mohon kepada para gadis, apalagi yang berjilbab.. perhatikan foto selfimu.. jangan menjulurkan lidahmu.. seperti foto di atas..Jangan mau disamakan dengan anjing.

Dan supaya diketahui, kebanyakan pria baik-baik melihat foto wanita yang menjulurkan lidah akan sangat sangat risih.. seperti melihat seorang pelacur yang sedang menggoda.

Lalu bagaimana hukumnya di dalam Islam seseorang yang mengikuti atau menyerupai perilaku binatang ? ada beberapa hadist yang melarang umat Islam meniru perilaku binatang ketika shalat.

Larangan Turun Sujud Seperti Turunnya Onta.عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا سَجَدَ أَحَدُكُمْ فَلَا يَبْرُكْ كَمَا يَبْرُكُ الْبَعِيرُ وَلْيَضَعْ يَدَيْهِ قَبْلَ رُكْبَتَيْهِDari Abu Hurairah, ia berkata, Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Jika seseorang dari kamu sujud, maka janganlah ia turun sujud sebagaimana mendekamnya onta.

Hendaklah ia meletakkan kedua tangannya sebelum kedua lututnya".Dalam hadist yang lain Rasulullah SAW bersabda tentang seseorang yang menyerupai kebiasaan suatu kaum.

Dari Ibnu Umar berkata, Rasulullah sallallahu alaihi wasallam bersabda,مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ"Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk golongan mereka." (HR. Abu Dawud, Al-Libas, 3512. Al-Albany berkata dalam Shahih Abu Dawud, Hasan Shahih no. 3401)Hadist yang pertama dengan sangat jelas bahwa seorang muslim dilarang meniru perilaku binatang ketika shalat, dan pada hadist yang kedua Rasulullaah SAW menyatakan apabila kita mengikuti atau meniru kebiasaan atau perilaku suatu kaum maka kita termasuk golongan atau bagian dari kaum tersebut.

Nah apabila diantara kita ada yang mengikuti atau menyerupai perilaku seekor anjing, maka bisa dikatakan dia seperti atau bagian dari kaum hewan tersebut, terasa agak kasar memang

Tapi manusia adalah makhlukyang diberikan akal dan fikiran oleh Allah SWT, apakah pantas manusia mengikuti atau menyerupai perilaku binatang ? tentu sangat tidak pantas apabila manusia mengikuti perilaku binatang yang tidak berakal dan hanya mengandalkan naluri dan hawa nafsunya saja.

Oleh karena itu sekali lagi, dimohon terutama kepada para gadis, apalagi yang berjilbab.. perhatikan foto selfimu yang diunggah di media sosial, jangan julurkan lidahmu.. hargai dirimu, jangan samakan dirimu dengan anjing yang sedang meminta disetubuhi.
Photo

Post has attachment
I'm singing on #Smule as adiartanti. Download #SingKaraoke to sing with me: http://p.smule.com/u/9f0ad4f4

Post has shared content
Informasi CPNS Kabupaten (Kab.) Karimun 2016 : Lowongan Penerimaan Pendaftaran Formasi
CPNS 2016 Karimun ; Informasi mengenai jadwal penerimaan cara pendaftaran lowongan pengadaan rekrutmen dan formasi CPNS Kab. Karimun 2016 secara online . Inilah Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS Kab. Karimun tahun 2016. Info Kabupaten (Kab) Karim...

Post has attachment
Ekpetasinya cool, kalem dan misterius, kenyataannya begini 😔 ga mirip.. susah ya gambar manga, dari kecil gambar gunung mulu sii 😭😭
Photo

Post has shared content
*Wow! Perjalanan Singakat Nikotin dari Paru-paru ke Otak hanya 7 detik!*

Sudah bukan rahasia umum jika merokok itu dapat membawa penyakit.

Siapapun orangnya kalau dia merokok pasti akan mudah terkena penyakit, terutama penyakit yang berhubungan dengan paru-paru.

Bahkan, perokok pasif pun juga dapat terkena dampak buruk dari rokok tersebut.

Tapi tahukah kamu lama perjalanan nikotin dari paru-paru ke otak itu hanya tujuh detik?

Perjalanan nikotin untuk sampai ke otak memang sangat cepat. Setelah sampai di otak, nikotin akan merangsang pelepasan dopamin, yaitu suatu neurotransmitter penting yang terlibat dalam suasana hati, selera makan dan ..... http://goo.gl/3AckJB

Cara sederhana untuk bantu #melawanasap berhenti atau kurangi membeli minyak goreng (sawit) ada nyawa yg harus dibayar dr skedar minyak, mari #boikotminyak 
Wait while more posts are being loaded