Profile cover photo
Profile photo
nia ramadhani
6,450 followers -
pokus
pokus

6,450 followers
About
nia ramadhani's posts

Post has attachment
* KEPUTIHAN BIKIN KESAL KARENA HARUS GONTA-GANTI Celana Dalam Ladies ??*

Keputihan adalah satu gejala dapat adanya suatu proses infeksi atau alergi didaerah kemaluan.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi. “Kadang saat itu ada lendir yang berlebihan, itu normal. Dan biasanya tidak gatal dan tidak berbau,”.
Sedangkan kalau keputihan patologis , adalah keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa.

Ciri-ciri keputihan patologis , warnanya tidak seperti lendir. “Keputihan patologis biasanya, warnanya seperti kepala susu, atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit,”. Ketika keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, dan lendir yang keluar berbau, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman..
keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian. karena Kesehatan reproduksi ini sangat penting.

Bukan sekedar hanya teori, tapi benar-benar sudah bisa terbukti
untuk mengatasi smua masalah kewanitaan separah apapun, dengan menggunakan Crystal X ASLI , 100% herbal alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan SEMUA masalah kewanitaan, terbukti manjur menyembuhkan jutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, nyeri haid, haid tdk teratur, dll. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM dan MUI.

KONSULTASI dan PEMESANAN :
ORDER/KONSULTASI :
SMS/WA: 08561601609 
pin BB: 5725124A 


#Kesehatan #Wanita #Tips #KesehatanWanita #Reproduksi #MissV #Vagina #Kista #KankerServiks #Haid
Photo

Post has attachment
KISAH SEORANG ANAK YANG DIABORSI DI DALAM RAHIM IBUNYA

Baca & Renungkan 😊

Bulan 1: Ma, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku udah ada di badan mama... aku sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemaniku di sini.

Bulan 2: Ma, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, di sini hangat ma, nanti kalau aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3: Ma, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mama dan papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalau mama nangis di sini aku juga ikut nangis.

Bulan 4: Ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: Ma, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? Αpa itu aborsi ma? Αku nggak diapa-apain kan ma?

Bulan 6: Mama datang ke dokter itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter itu, aku di sini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tolong, aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiit ma. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, mama tolong aku. Aku janji nggak akan nakal ma.
Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku msh punya mata dan telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku, mama.. Ampun ma.. Beri aku kesempatan hidup, aku sayang mama, aku pengen meluk mama.

Bulan 7: Ma, aku di sini baik-baik aja, aku udah sama Tuhan di surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut dan Tuhan membisikan tentang apa itu aborsi.

Kenapa mama tega melakukan itu?

Kenapa mama nggak mau main sama aku? Αpa salah aku ma?

Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama ke sini, nanti kita main bareng-bareng di sini, dan jangan lupa, ajak papa juga ya ma.

PANTASKAH SEORANG BAYI YANG BELUM SEMPAT TERLAHIR KE DUNIA INI MENDAPATKAN PERLAKUAN SEKEJI ITU DARI ORANG TUA KANDUNG NYA? 😣

So, stop free sex! stop aborsi!
Like & share 💜


#TangisanAnak   #KasihSayang  #IBU #Pengorbanan
Photo

Post has attachment
Tips Menyuburkan Rambut Bayi


Rambut merupakan salah satu bagian terpenting dari manusia. Rambut dapat melindungi kulit kepala kita dari panasnya sinar matahari. Oleh karena itu, begitu pentingnya memperhatikan kesehatan rambut . kesehatan rambut bukan hanya harus diperhatikan orang dewasa, tetapi kesehatan rambut pada bayi juga harus diperhatikan. Bagi kaum ibu ada baiknya anda memperhatikan kesehatan rambut bayi anda sedini mungkin. Apalagi bayi masih dalam masa pertumbuhan yang masih belum tetap hormon perkembangannya. Jadi rambut bayi biasanya memiliki masalah yaitu terlalu tipis atau kurang lebat.


 
Apa yang menyebabkan rambut bayi tipis?
Banyak sekali orang tua yang mengeluh rambut bayi mereka yang tipis dan sulit untuk tumbuh. Segala cara sudah diupayakan untuk menumbuhkannya seperti menggunduli seluruh bagian rambut bayi tersebut. Namun cara tersebut masih kurang ampuh.

Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan rambut bayi tipis yaitu faktor lingkungan ,faktor gizi dan faktor genetika. Faktor gizi merupakan salah satu faktor yang paling sangat mempengaruhi pertumbuhan rambut. Apalagi di zaman seperti ini, sudah banyak bermunculan makanan yang cepat saji yang tentunya tidak baik untuk pertumbuhan.

Oleh karena itu orang tua harus sangat memperhatikan kebutuhan gizi bayi mereka. Makanan yang disarankan untuk gizi bayi anda adalah makanan dengan protein tinggi seperti telur, ikan dan susu.

Bagaimana cara menyuburkan rambut bayi?
Bagi anda orang tua yang memiliki bayi berambut tipis,anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena hal tersebut masih dapat diatasi dengan beberapa cara. Untuk menyuburkan rambut bayi anda terdapat dua cara yaitu melalui yang alami dan tidak alami. Dua cara ini dapat dikombinasikan menjadi satu. Pada artikel kali ini kita akan membahas cara tersebut. Simaklah penjelasan berikut ini mengenai menyuburkan rambut bayi secara alami:

• Minyak kemiri

Cara ini sudah terbukti ampuh untuk menyuburkan rambut bayi. Karena nutrisi yang terdapat pada kemiri dapat memacu pertumbuhan pada rambut bayi anda. Minyak kemiri ini dapat anda beli sendiri maupun anda membuatnya sendiri. Untuk membuatnya tidak terlalu sulit. Anda harus menyiapkan beberapa kemiri, lalu blender/parut kemiri tersebut. Setelah itu tambahkan air dan lalu diperas ,lakukan tahap ini berulang kali sampai dihasilkan air perasan berwarna bening. Setelah itu anda dapat menyimpannya selama 24 jam lalu digoreng agar dihasilkan minyak kemiri yang seutuhnya. Setelah minyak terbentuk anda dapat mengoleskannya pada kulit kepala bayi anda.

• Telur

Untuk perawatan wajah kita menggunakan masker putih telur, sedangkan untuk merawat rambut kita gunakan bagian kuning telurnya. Cara ini bisa jadi adalah cara termudah karena bahan yang dibutuhkan tidak terlalu sulit. Anda hanya membutuhkan kuning telur. Karena kuning telur dapat menutrisi pertumbuhan pada rambut bayi anda. Anda dapat mengoleskan kuning telur tersebut pada kulit kepala bayi anda. Atau anda juga dapat memasak kuning telur tersebut lalu dimakan karena kuning telur mempunyai kandungan protein yang tinggi.

• Seledri

Bahan berikut ini juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Untuk menyuburkan rambut menggunakan seledri anda dapat menumbuk atau memblender daun seledri tersebut. Setelah hancur daunnya, anda dapat mengoleskannya pada kulit kepala bayi anda. Cara ini dapat anda lakukan setiap hari kurang lebih 2 kali sehari dan dapat dilakukan pada saat mandi.

Selain cara alami di atas, terdapat juga cara non alami yaitu dengan menggunakan produk minyak rambut untuk bayi. Anda dapat menggunakan minyak tersebut untuk menyuburkan rambut bayi anda. Anda juga dapat menyelinginya dengan cara alami tadi. Nah, kurang lebih seperti itu cara menyuburkan rambut bayi anda. Selamat mencoba!

#PerawatanBayi #Baby #ANAK #Parenting #Ibu #Kesehatan #ASI #IbuHamil #Renungan #Islam #Tips #Motivasi #BALITA #Inspirasi  WanitaHamil #Hamil #Ramadhan #Cinta #IbuMenyusui #Susu #Wanita
Photo

Post has attachment
Manfaat Bacaan Al Qur"an Untuk janin dalam kandungan

Baru-baru ini saya dikagetkan oleh sebuah fakta baru penelitian bahwa ternyata musik klasik tidak memiliki pengaruh apapun terhadap kemampuan kognitif seorang anak. Itu artinya, mendengarkan musik klasik tidak mencerdaskan anak sebagaimana yang selama ini kita tahu. Selama lebih dari 15 tahun, kita terkecoh oleh publisitas yang banyak membesar-besarkan tentang musik klasik yang dapat memacu kecerdasan seorang anak. Dulu, sebelum saya mengenal banyak keajaiban Al-Qur’an, saya cenderung memegang pendapat bahwa musik klasik dapat merangsang perkembangan otak janin dan mencerdaskan anak. Tapi, beberapa tahun kemudian, saya mulai berpikir, jika mozart yang ciptaan manusia saja bisa mencerdaskan anak, maka tentu Al-Qur’an yang merupakan mukjizat yang telah Allah berikan kepada kita ini lebih dapat mencerdaskan anak.

Dan ternyata itu benar.

Beberapa orang peneliti dari University of Vienna, Austria yakni Jakob Pietschnig, Martin Voracek dan Anton K. Formann dalam riset mereka yang diberi judul “Mozart Effect” mengemukakan kesalahan besar dari hasil penelitian musik yang melegenda ini.

Pietschnig dan kawan-kawannya mengumpulkan semua pendapat dan temuan para ahli terkait dampak musik Mozart terhadap tingkat intelegensi seseorang kemudian mereka membuat riset terhadap 3000 partisipator. Hasilnya ternyata sangat mengejutkan! Berdasarkan penelitian terhadap ribuan partisipator itu, Pietschnig dan rekan-rekannya menyimpulkan bahwa tidak ada stimulus atau sesuatu yang mendorong peningkatan kemampuan spasial seseorang setelah mendengarkan musik Mozart.

Senada dengan Jacob Pietschnig dan kawan-kawannya, sebuah tim peneliti Jerman yang terdiri atas ilmuwan, psikolog, filsuf, pendidik, dan ahli musik mengumpulkan berbagai literatur dan fakta mengenai efek mozart ini. Mereka mengemukakan bahwa sangat tidak mungkin mozart dapat membuat seorang anak menjadi jenius.

Penelitian terbaru ini membantah habis-habisan hasil riset psikolog Frances Rauscher dan rekan-rekannya di University of California pada tahun 1993 yang mengemukakan bahwa musik Mozart ternyata dapat meningkatkan kemampuan mengerjakan soal-soal mengenai spasial.

Wow…padahal, selama ini kita sudah terlanjur percaya pada legenda musik klasik ini, ya?

Back to Al-Qur’an

Berbeda dengan Al-Qur’an. Al-Qur’an adalah mukjizat yang telah Allah jamin kemurniannya hingga hari kiamat kelak. Ada banyak kemuliaan dan kebaikan yang ada dalam Al-Qur’an. Salah satunya adalah Al-Qur’an dapat merangsang perkembangan otak anak dan meningkatkan intelegensinya.

Setiap suara atau sumber bunyi memiliki frekuensi dan panjang gelombang tertentu. Nah, ternyata, bacaan Al-Qur’an yang dibaca dengan tartil yang bagus dan sesuai dengan tajwid memiliki frekuensi dan panjang gelombang yang mampu mempengaruhi otak secara positif dan mengembalikan keseimbangan dalam tubuh.

Bacaan Al-Qur’an memiliki efek yang sangat baik untuk tubuh, seperti; memberikan efek menenangkan, meningkatkan kreativitas, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan kemampuan konsentrasi, menyembuhkan berbagai penyakit, menciptakan suasana damai dan meredakan ketegangan saraf otak, meredakan kegelisahan, mengatasi rasa takut, memperkuat kepribadian, meningkatkan kemampuan berbahasa, dsb.

Pada asalnya, milyaran sel saraf dalam otak manusia bergetar secara konstan. Sel ini berisi program yang rumit dimana milyar sel-sel di sekitar berinteraksi dalam sebuah koordinasi yang luar biasa yang menunjukkan kebesaran Allah.

Sebelum bayi lahir, sel-sel otaknya mulai bergetar berirama secara seimbang. Tapi setelah kelahirannya, tindakan masing-masing akan mempengaruhi sel-sel otak dan cara mereka bergetar. Jadi jika beberapa sel otak tidak siap untuk mentoleransi frekuensi tinggi, ini dapat menyebabkan gangguan dalam sistem getar otak yang pada gilirannya menyebabkan banyak penyakit fisik dan psikologis.

Seorang peneliti bernama Enrick William Duve menemukan bahwa otak bereaksi terhadap gelombang suara tertentu. Dan gelombang tersebut dapat berpengaruh secara positif dan negatif. Ketika beredar informasi bahwa musik klasik berpengaruh terhadap perkembangan otak manusia, banyak kalangan menggunakan musik klasik sebagai obat terapi.

Tapi, Al-Qur’an tetaplah obat yang terbaik. Terapi dengan Al-Qur’an terbukti mampu meningkatkan kecerdasan seorang anak, menyembuhkan berbagai penyakit, dsb. Ini dikarenakan frekuensi gelombang bacaan Al-Qur’an memiliki kemampuan untuk memprogram ulang sel-sel otak, meningkatkan kemampuan, serta menyeimbangkannya.

Satu lagi, Al-Qur’an diturunkan dengan bahasa Arab, yakni bahasa yang memiliki nilai sastra yang tinggi, dan bahasa nomor satu yang paling sulit untuk dipelajari. Kita tahu, bahwa tidak ada satupun dari kita yang mampu menandingi keindahan bahasa Al-Qur’an. Namun, tahukah Anda, bahwa ternyata jika kita mampu berbahasa Arab dapat memudahkan kita untuk menguasai bahasa asing lainnya?

Anak-anak yang terbiasa membaca Al-Qur’an disertai dengan memahami maknanya, ternyata memiliki kemampuan berbahasa yang lebih baik daripada anak-anak lain. Bahkan meski bahasa tersebut masih asing, ia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kemudian menguasainya, insya Allah.

Adik saya yang kedua, Alhamdulillah, adalah seorang hafidz (penghafal Al-Qur’an). Ia berhasil menyempurnakan hafalan 30 juz hanya dalam waktu 1,5 tahun saja. Dulu, sebelum ia menghafal Al-Qur’an, kemampuannya biasa-biasa saja. Pintar, tapi bukan juara kelas. Tapi, setelah ia mulai menghafalkan Al-Qur’an, kecepatan belajar, kecepatan menghafal, serta kemampuannya menganalisis segala sesuatunya berubah drastis. Sangat pesat, subhanallah. Ia mengalahkan teman-teman yang dulunya berada di atasnya. Bahkan, saat ia harus mengikuti lomba tafsir Al-Qur’an dengan bahasa Inggris tingkat propinsi DIY pun, ia berhasil menyabet juara kedua. Padahal, sebelumnya, kemampuan bahasa Inggrisnya pas-pasan. Tapi, kemampuannya menyerap berbagai informasi memudahkannya dalam berbagai hal.

Janin usia 7 bulan sudah dapat merespon suara-suara di sekitar ibunya. Nah, untuk itulah, penting bagi ibu hamil untuk banyak-banyak memperdengarkan Al-Qur’an kepada janinnya. Kita tidak mengharapkan mereka mengerti dan memahami apa yang kita baca. Namun, membiasakannya mendengarkan Al-Qur’an sejak dalam kandungan, membantunya untuk tumbuh dengan intelegensi tinggi, kemampuan berbahasa yang baik, dan kepribadian yang baik pula.


 
Buat teman2 yang sedang hamil atau ada sanak keluarga yang hamil, bisa dicek infonya di sini:
http://lihat.us/hamilok. Mudah2an membantu!

#manFaatJanin#Islam #Renungan #MuslimPro #Ramadhan #Allah #Muslim #Puasa #Motivasi #Membaca #Hikmah #SubhanAllah #Duniajilbab #Ayat #YukNgaji #Hadits #Sunnah #Hadist #Quran #ANAK #Kesehatan
Photo

Post has attachment
Buat teman2 yang sedang hamil atau ada sanak keluarga yang hamil, bisa dicek infonya di sini:
http://lihat.us/hamilok. Mudah2an membantu!

Post has attachment

Makanan Peningkat Kesuburan Wanita dan Pria

Tahukah Anda bahwa makanan memiliki korelasi yang sangat kuat untuk membantu meningkatkan kesuburan wanita dan pria. Bahkan bila salah satu pasangan mengabakan dalam mengkonsumsi makanan ini, maka hamper bisa dipastikan kesuburan akan terganggu dan artinya program kehamilan bisa menjadi tertunda. Nah, pola makan sehat berikut ini akan mampu meninigkatkan kesuburan terutama untuk menyuburkan kandungan atau rahim wanita.

Makanan Peningkat Kesuburan Rahim dan Sperma

Sebaiknya Konsumsi Susu, Yoghurt dan Keju
Wanita dan pria yang menginginkan kehamilan sebaiknya konsumsi kalsium secara cukup. Selain berperan dalam pertumbuhan tulang bayi, kalsium bermanfaat  penting pada fase prakehamilan dimana ia dapat membantu meningkatkan kesuburan dan membantu sistem reproduksi bekerja lebih baik. Makanan kaya lemak susu, seperti susu, yogurt, es krim dan keju adalah sumber kalsium yang baik. Untuk ibu hamil, kalsium harus terpenuhi sekitar 1.000 miligram kalsium per hari, atau setara sekitar 8 ons gelas susu.

Karbohidrat kompleks baik untuk kesuburan
Konsumsi terbaik untuk dapat cepat hamil adalah konsumsi makanan  seperti biji-bijian,   dan kacang-kacangan. Makanan ini bekerja lebih lambat di dalam tubuh, sehingga dapat membantu mengatur tingkat insulin dan meningkatkan ovulasi. Selain mengandung asam lemak Omega-3, asam lemak esensial  memiliki efek langsung pada tingkat hormon.  

Konsumsi Buah dan Sayuran 
Buah dan sayuran adalah sumber gizi yang baik untuk meningkatkan kesuburan wanita dan pria. Selain membuat badan lebih segar, konsumsi buah dan sayur secara teratur akan menjadikan fungsi tubuh yang terkait dengan fungsi reproduksi akan bekerja lebih baik lagi.  Sesungguhnya sayuran dan buah  selain kaya vitamin, mineral dan nutrisi ia juga kaya antioksidan dan fitokimia yang dapat membantu menghilangkan radikal bebas. And dapat memilih buah dan sayuran yang berwarna cerah karena disitu terdapat kandungan nutrisi yang lebih banyak.  Selain semua antioksidan yang ditemukan dalam sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kangkung, sayuran ini juga kaya dengan zat besi. 

Zat Besi sangat penting untuk mempertahankan siklus menstruasi menjadi seimbang. Banyak wanita yang kekurangan zat besi cenderung memiliki menstruasi yang tidak teratur. Ketika wanita mengalami gangguan pada siklus menstruasi mereka, maka kecenderungan mudah hamil menjadi sulit untuk didapat. Bila Anda tidak suka sayuran, cobalah mulai sekarang untuk memasukkan sayuran pada menu harian Anda, sehingga dapat meningkatkan kadar zat besi secara signifikan. Memakan sayuran dan buah segar setiap hari menjadi  salah satu makanan penyubur kandungan yang telah terbukti.

Konsumsi  Daging Segar
Daging adalah sumber protein utama. Diperlukan untuk sumber tenaga juga berfugsi untuk pertumbuhan. Hal  ini penting untuk dikonsumsi karena akan meningkatkan kemampuan untuk menyuburkan kandungan maupun sperma.  Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang kekurangan zat besi lebih mungkin untuk menderita kemandulan daripada mereka yang kebutuhan zat besinya tercukupi.

Konsumsi Telur
Protein dan kolin pada telur sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan reproduksi. Asupan kolin sangat dibutuhkan sebelum dan saat kehamilan karena meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap asam folat. Kegunaan asam folat menjadi sangat penting selama tahap pra kehamilan dan awal kehamilan. Konsumsi yang cukup asam folat sebelum kehamilan dapat mencegah bayi lahir cacat saraf seperti spina bifida.

Konsumsi Minyak zaitun
Minyak Zaitun memiki kandungan Omega-3 yang sangat tinggi. Dijual bebas di supermarket.  Kandungan minyak zaitun antara lain adalah Omega 3 benar-benar dapat meningkatkan kualitas baik sperma atau pun sel telur, sehingga menjadi bagian penting dari diet kesuburan bagi pria dan wanita yang berusaha untuk hamil.  

Bila makanan diatas telah Anda konsumsi secara rutin, yakinlah bahwa kehamilan hanya menunggu waktu saja asalkan juga diimbangi dengan gaya hidup yang sehat seperti olahraga, istirahat yang cukup dan mengurangi stress. Masa subur wanita pun dapat diprediksi dengan lebih mudah. Jangan lupa berdoa. Sebaik-baik manusia untuk memiliki anak adalah berdoa. Salah satunya adalah membiasakan mengamalkan doa agar cepat hamil. Nah, bila itupun telah juga Anda lakukan namun kehamilan belum kunjung tiba atau karena Anda telah lama menderita keputihan, atau telah kb dalam cukup lama namun saat ini ingin menyuburkan kandungan Anda tapi bingung mulai darimana. Sebaiknya Anda membaca buku ilmu kandungan yang ditulis oleh dokter kandungan yang terbukti kebenarannya dan telah melalui penelitian yang mendalam. 


#Kesuburan#Kesehatan #ManfaatBuah #Tips #Manfaat #Nutrisi #KesehatanTubuh #Khasiat #Kecantikan #TipsSehat
Photo

Post has attachment
Jangan Kamu Lupakan IbuMu.........


kisah seorang Ibu Tua dalam Saung bambu

Seorang ibu tua yang tinggal di kampung memiliki seorang anak pria yang hidup sukses di kota. Anak tersebut menikah dengan seorang wanita karier dan dikarunia seorang anak yang pintar.

Merasa kesepian, sang ibu yang tinggal di kampung berkirim surat kepada anaknya bahwa dua minggu lagi ia akan pergi ke kota menjumpai anak cucunya dan tinggal di sana demi mengusir rasa sepi.Saat menerima surat dari ibunya, sang anak berdiskusi dengan istrinya tentang bagaimana menyikapi kehadiran sang ibu di tengah mereka. Sang istri berkata, “Mas, engkau bekerja seharian penuh hingga larut malam, demikian pula aku. Aku akan merasa risih bila ibumu tinggal di rumah ini sebab ia akan mencibirku dan mengatakan bahwa aku adalah ibu yang tidak pandai mengurus anak sendiri.”
Sang istri melanjutkan, “Aku pun tak tega bila menyuruhmu untuk menaruh beliau di panti jompo. Nah, bagaimana kalau kita buatkan saja sebuah saung dari bambu di halaman belakang rumah. Lalu kita tempatkan ibumu di sana. Ia akan bebas melakukan apa saja. Sementara kita dengan kesibukan yang ada tidak akan pernah merasa terusik.”

Sang suami mengangguk tanda setuju atas usul istrinya. Maka dibuatkanlah sebuah saung bambu di belakang rumah untuk sang ibu. Begitu ibunya datang, anak dan menantu tersebut menerimanya dengan penuh kehangatan, namun sayang mereka menempatkan sang ibu di saung bambu di halaman belakang rumah.

Dan kami berwasiat kepada manusia tentang kedua orangtuanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. (kami berwasiat kepadanya). ’bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orangtuamu, karena hanya kepada-Ku-Lah kembalimu ( Qs. Lukman 31 : 14 )
Ibu yang datang ke kota demi mengusir kesepian di desa, malah merasa terisolasi di tengah anak cucunya sendiri.

“Ma, jangan lupa untuk mengirimkan makan tiga kali sehari untuk ibu ya!” Itulah kalimat yang diucapkan sang suami kepada istrinya setiap kali ia hendak berangkat bekerja. Sang istri pun lalu menyampaikan lagi pesan ini kepada pembantunya untuk melakukan hal yang diminta suaminya. Maka, tiga kali sehari makanan diantar oleh pembantu tersebut ke dalam saung.

Namun karena kesibukan mereka berdua, keduanya kerap lupa untuk mengingatkan pembantu tersebut untuk mengantarkan makanan kepada orangtuanya.
Tadinya tiga kali sehari, terkadang hanya dua kali atau satu kali. Setelah berbulan-bulan tinggal di dalam saung, pesan untuk mengirimkan makanan sudah tidak mereka ingat lagi sehingga pembantunya pun ikut lalai mengirimkan padanya makanan.
ALLAH Swt sungguh murka terhadap anak yang melalaikan hidup orangtuanya!
Piring kotor masih teronggok di pinggir saung. Sudah lama tidak diambil oleh pembantu yang biasa mengantarnya. Karena cahaya yang redup di dalam saung, sang nenek tanpa sengaja menginjak piring itu hingga akhirnya pecah. Tidak ada lagi makanan yang dikirimkan oleh anaknya. Nenek itu lapar. Ia pun pergi ke warung untuk beli makanan untuk sekadar mengganjal rasa lapar. Makanan telah terbeli, lalu dengan apa ia harus meletakkan, sebab tiada lagi alas.

Lalu sang nenek pergi mencari alas untuk makanannya. Tiada yang ia temui selain sebuah batok kelapa. Ia cuci dan bersihkan batok tersebut. Usai dibersihkan, batok itu menjadi teman setia nenek untuk makan. Demikianlah kebiasaan makan yang dilakukan nenek, hingga suatu hari ALLAH berkenan untuk memberlakukan kehendaknya!!
Di suatu pagi, lepas dari pengawasan baby sitter, seorang bocah lelaki berusia sekitar lima tahun pergi ke halaman belakang. Sudah lama ia tidak bermain ke halaman tersebut. Bocah itu bengong, terperangah saat ia melihat ada sebuah saung bambu di sana. Anak itu pergi menghampiri. Ia dorong pintunya hingga terbuka. Anak tersebut memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Ia pun masuk ke dalamnya. “Eh… ada pangeran kecil rupanya!” suara nenek terdengar mengguratkan senyum di bibir.

“Nenek siapa ya?” Tanya sang bocah polos.
“Aku ini adalah nenekmu. Ibu dari ayahmu!” Nenek itu mencoba menjelaskan.
Beberapa saat kemudian, keduanya sudah menjalin kehangatan. Kehangatan tali persaudaraan. Persaudaraan antara seorang nenek dengan cucunya, yang tidak bisa dipisahkan oleh jarak apa pun. Keduanya membaur tak ubahnya darah dan daging.
Sejak itu, sang bocah sering mengunjungi neneknya meski kedua orangtuanya tak tahu apa yang dilakukan anaknya selama ini. Ketika si bocah melihat sebuah benda aneh di pojok saung, ia bertanya, “Itu benda apa, Nek?” si cucu menunjuk ke sebuah benda dengan perasaan ingin tahu. Si nenek melempar pandangan ke arah yang ditunjuk cucunya. Ia tahu bahwa yang dimaksud cucunya adalah batok kelapa.

“Oh… itu piring nenek. Tempat makan nenek. Lucu ya…?!” Nenek menjawab dengan wajah tersenyum.
“Iya, Nek! Ini bagus sekali,” sambut sang cucu. Sang cucu merekam kejadian itu.
Dalam sebuah liburan akhir pekan, bocah ini diajak tamasya ke luar kota oleh papa dan mamanya. Mereka pergi membawa mobil ke tempat wisata. Sesampainya di sebuah taman wisata yang begitu rimbun, teduh dan indah, mereka pun berbagi tawa dan kebahagiaan. Mereka berlari, berkejaran, berjalan dan melompat. Hari itu penuh keceriaan bagi mereka bertiga
.
“Haaaap!” sang papa melompat sambil berteriak. Diikuti suara dan lompatan yang sama dari sang mama. Rupanya keduanya telah melompat melintasi bibir selokan kecil di sana. “Ayo Nak… lompati selokan itu. Kamu pasti bisa!” Teriak keduanya berseru kepada anak mereka.

Sang anak berdiri terdiam di seberang. Ia melemparkan pandangan ke dalam selokan. Ia tak mau melompat, namun malah berujar, “Pa… Ma…, tolong ambilkan benda itu dong!” Papanya melihat ke arah benda yang ditunjuk anaknya, ia tahu benda yang dimaksud adalah ‘batok kelapa’ dalam selokan.

“Apa sih, Nak? Nggak usah diambil. Itu kotor!” kata Si papa. Sang mama menimpali dengan kalimat serupa. Namun si anak tetap bersikeras, merengek dan mengancam bahwa dirinya tidak mau meneruskan tamasya bila mama atau papanya tidak mau mengambilkan benda tersebut.

Keduanya mengalah. Diangkatlah ‘batok kelapa’ yang telah baunya busuk dari selokan. Keduanya repot mencari keran air untuk mencucinya. Setelah agak bersih, batok itu pun diberikan kepada sang anak. Keduanya merasa heran melihat sang anak begitu hangat memeluk batok kelapa tersebut.
Dalam perjalanan kembali ke rumah. Ketiganya masih berada di dalam mobil. Tak sabar dan penuh rasa ingin tahu, sang mama bertanya kepada anaknya, “Mama jadi bingung sama kamu. Sebenarnya untuk apa sih batok kelapa itu, Nak.?!”
Si anak masih memeluk batok itu. Ia angkat kepalanya lalu berkata, “Aku mau kasih kejutan ke mama!” Dengan kepolosannya ia melanjutkan, “Kalau sampai di rumah, benda ini akan aku cuci sampai bersih. Setelah itu akan aku beri bungkus yang rapih. Bila sudah rapi, aku akan berikan ini untuk mama sebagai alas untuk makan.”
“Untuk makan?!” Mama bertanya keheranan dengan rasa jijik. “Iya, untuk makan. Aku lihat nenek di saung belakang rumah, ia makan dengan ini. Papa dan Mama yang berikan itu untuk Nenek kan?!” Tanyanya polos.

Keduanya bergidik. ALLAH Swt sungguh telah menegur mereka berdua lewat lidah anak mereka sendiri. Selama ini, sungguh mereka telah menyia-nyiakan orangtua sendiri. Hingga harus makan dengan alas dari sesuatu yang menjijikkan bagi mereka, yaitu batok kelapa. Apakah Anda masih menyia-nyiakan hidup orangtua Anda?!

#Ibu #Inspirasi #Motivasi #OrangTua #ANAK #Cinta #kisahInspirasi #Kasih #Renungan #Kisah #KisahMotivasi #IbuHamil #Wanita #Keluarga


KONSULTASI GRATIS MASALAH KEWANITAAN
Sms/WA 08561601609
BBm 5725124A
Photo

Post has attachment


Ciri-ciri Sperma Sehat dan Subur yang Siap Membuahi Sel Telur

Menjaga atau meningkatkan kualitas sperma pria adalah hal penting dalam kehidupan yang modern namun penuh radikal bebas dewasa ini. Memang tidak dipungkiri bahwa produksi sperma laki-laki tidak saja ditentukan hanya dari faktor makanan dan olahraganya saja, namun yang paling utama adalah mengenai gaya hidup.

Ada beberapa pria dewasa yang memilki kemampuan alamiah untuk memiliki atau menghasilkan sperma dalam jumlah banyak dan berkualitas bagus, masalahnya pria yang demikian adalah tidak sebanyak pria yang memiki masalah kualitas sperma yang lebih rendah. 


Lalu bagaimanakah cara mengetahui tanda atau ciri sperma pria yang berkualitas bagus dan siap untuk membuahi sel telur wanita? Nah, menurut penelitian  yang dilansir dari  netdoctor.co.uk dan medicalnews.com pada medio 2010 ini dikatakan bahwa tanda seorang pria memiliki jumlah dan kualitas sperma yang nomal apabila : 

Air sperma pria yang sehat dan berkualiatas adalah berwarna  putih atau abu-abu, acapkali berwarna kekuningan dan ini masih normal. Apabila semen atau cairan sperma berwarna merah muda atau merah itu tandanya ada masalah yang tidak beres dengan alat reproduksi semen tersebut dan harus sesegera mungkin dibawa kedokter ahli kandungan.
Saat Anda berejakulasi, maka  air mani atau sperma harus terasa lengket seperti jelly. Apabila kurang lengket bahkan cenderung encer, maka kemungkinan juga menjadi salah satu dari penyebab kesuburan pria.
Cairan sperma pria dewasa volume normalnya saat ejakulasi adalah 2-5 ml atau sekitar 1, 1-2 sendok makan. Apabila cairan sperma laki-laki kurang dari  1,5 ml maka inilah yang disebut hypospermia yang membuat ejakulasi menjadi kering. Namun apabila cairan semen sperma lebih dari 6 ml secara terus-menerus maka kondisinya disebut hyperspermia.
Dengan menggunakan mikroskop khusus, maka dapat diketahui bila kondisi sperma laki-laki dalam keadaan bagus dalam setiap 1 ml air mani seharusnya  ditemukan  20 juta sperma .
Daeri total yang diketahui jumlah sperma tersebut, 25 persennya harus bisa berenang dengan cepat menuju sel telur. Serta 30 persen serma yang ada harus berbentuk normal.

Tahukah Anda, bahwa jumlah air mani yang normal dan sehat akan bagus untuk kesehatan pria secara keseluruhan. Ia bia meningkatkan gairah, meremajakan tubuh, wajah menjadi lebih muda, energy tubuh semakin meningkat.  

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Pria Secara Alami

Selain obat, meningkatkan kemampuan baik jumlah dan kualitas sperma adalah dengan menghindari atau menhentikan rokok, olahraga teratur seperti aerobic dan bukan olahraga berat, menghindari celana ketat. Usahakan bila malam hanya gunakan sarung saja agar sirkulasi darah menuju pusat reproduksi makin lancer, jangan terlalu lama duduk dan hindari alcohol.

Penyebab Utama Berkurangnya atau rendahnya Kualitas Sperma Pria menurut dokter ahli kandungan salah satunya adalah mengenai makanan. Apakah selama ini makanan Anda telah dijaga? Mungkin hal sepele yang sering dilewatkan bagi para pria adalah mengenai minum. Teryata   kurang minum air dalam sehari secara signifikan akan mengurangi kualitas sperma dimana yang terasa adalah berkurangnya kandungan  zinc dan vitamin seperti C, E dan B-12. Berkurangnya nutrisi ini menyebabkan tubuh tidak secara efektif memelihara fungsi seksual. Hal inilah yang menjadikan kurangnya produksi air mani dan sperma.  Karena itukah perbanyak makanan yang  mengandung Zinc, Vitamin C, E, B12, L-arginine.

#Pria #Kesehatan #Obat #Tips #Kesuburan #Wanita #Hamil #Seks #KesehatanPria #IbuHamil #Fakta #EjakulasiDini #Herbal #ObatKuat #Ejakulasi #ObatHerbal #Makanan #MakananSehat #Penyubur #Suami
.
Paket Suami Istri Harmonis atau dikenal juga sebagai paket everyday honeymoon NASA Terdiri dari 1pcs Crystal-X for Women dan Herbastamin For Man.

Masing Masing produk ini mempunyai banyak sekali manfaat khususnya untuk hubungan suami istri.

Manfaat CRYSTAL-X Dari Sisi KEHARMONISAN PASUTRI (untuk yang sudah MENIKAH):

Bahan bahan HERBALnya akan memberi nutrisi, sehingga pemakaian jangka panjang akan MENGAKTIFKANdan MELENTURKAN kembali vagina
Memberikan EFEK KESAT dan membantu MERAPATKAN vagina. Ini sangat membantu terutama bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan secara normal. Dimana persalinan normal akan membuat Miss V cenderung melebar, untuk ibu ibu yang di karuniai banyak anak miss V cenderung lebih melebar dan kendor. Senam kegel, olahraga dan Crystal-X bisa kerjasama membantu.
MENGHILANGKAN aroma / BAU TAK SEDAP di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan dll
Menyegarkan aroma vagina.
Membersihkan KERAK dan KOTORAN di selaput/dinding vagina dari semen sperma, ex-darah bulanan yg tidak bersih, dll.
Menambah KEPEKAAN terhadap rangsangan genital, dengan bersih akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat KEPUASAN.
MENGURANGI sekresi berlebihan di vagina/BECEK terutama saat ML
Membantu meningkatkan KEPERCAYAAN DIRI saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim
Taukah anda salah 1 manfaat crystal-x adalah meningkatkan probabilitas kehamilan?

Logikanya sederhana :

1. Dengan saluran reproduksi yg bersih, terawat, pH sesuai, sperma akan lebih tahan bergerak sampai ketemu ovum, sebelumnya mungkin banyak sperma yang mati diperjalanan karena kondisi saluran reproduksi yg kotor, pH terlalu masam atau sebaliknya dll sehingga belum ketemu ovum saja sudah teler.

2. Dengan dinding vagina yang relatif bersih, organ intim wanita lebih peka dalam menerima rangsangan, berdampak istri lebih bisa menikmati saat bersama suami. Rasa percaya diri istri lebih tinggi karena merasa nggak ada kendala dengan miss v nya sehingga lebih berani memulai inisiatif Berhubungan Suami Istri.

3. Ditambah sensasi dari miss vagina yang terasa lebih rapat dan lentur memberi sensasi yg berbeda kepada pasangan. Kecenderungannya frekwensi hubungan intim meningkat

Dan Bagaimana dengan Manfaat Herbastamin Bagi anda yang ingin segera memiliki momongan?

Herbastamin for man Mengandung Pasak Bumi yang dapat membantu Meningkatan produksi sperma dan memperbaiki kualitas sperma. Sehingga sangat bermanfaat bagi anda yang kaum pria yang ingin segera memiliki momongan. Selain mengandung pasak bumi, Herbastamin for man juga mengandung Purwoceng yang dapat Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh

Serta

Pasak Bumi (Tongkat Ali)

Menunjang gairah seksual pria
Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak
Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
Mengencangkan kulit dan otot
Diuretik, antipiretik
Tags: paket hamil, Paket Suami istri harmonis


Konsultasi dan pemesanan Crystal x=
SMS/WA: 08561601609 
pin BB: 5725124A 
Tampilkan lebih sedikit
Photo
Photo
2015-07-05
2 Photos - View album

Post has attachment

Cara menjaga keharmonisan Rumah tangga

BUKAN hal sulit meningkatkan kualitas hubungan suami-istri dalam rumah tangga. Asalkan keduanya konsisten melakukan aktivitas romantis, maka pasangan mampu mempererat ikatan satu sama lain.
 
Oleh sebab itu, suami-istri wajib melakukan beberapa hal agar kualitas hubungan terus meningkat. Berikut ini hal-hal yang tak boleh dilewatkan suami-istri di rumah.
 
Saling memanjakan
Tak peduli seberapa sibuk dan lelahnya hari Anda, memanjakan pasangan wajib diberikan setiap hari. Cobalah memijat suami selama lima menit. Selain itu suami juga bisa memanjakan istri dengan mengecat kukunya.

Jatuh cinta
Apakah Anda ingat ketika jatuh cinta untuk pertama kali? Ingat peristiwa ini setiap hari. Kemudian genggam tangan istri dan jatuh cintalah.

Lakukan hal kecil
Banyak hal kecil yang dapat menunjukkan rasa cinta pada pasangan. Membantu pekerjaan rumah atau melayani pasangan dapat meningkatkan kualitas hubungan.

Merencanakan liburan
Meski liburan masih lama tapi merencanakannya penting. Anda dan pasangan bisa saling bertukar informasi setiap hari tentang kegiatan yang ingin dilakukan selama liburan nanti. 


#Cinta #Istri #Suami #SuamiIstri #Rumahtangga #Keluarga #PASUTRI #Pasangan #Renungan #Wanita #Motivasi #Film #FilmIndonesia #Movie #Hubungan #Islam #Tips

Paket Suami Istri Harmonis atau dikenal juga sebagai paket everyday honeymoon NASA Terdiri dari 1pcs Crystal-X for Women dan Herbastamin For Man.

Masing Masing produk ini mempunyai banyak sekali manfaat khususnya untuk hubungan suami istri.

Manfaat CRYSTAL-X Dari Sisi KEHARMONISAN PASUTRI (untuk yang sudah MENIKAH):

Bahan bahan HERBALnya akan memberi nutrisi, sehingga pemakaian jangka panjang akan MENGAKTIFKANdan MELENTURKAN kembali vagina
Memberikan EFEK KESAT dan membantu MERAPATKAN vagina. Ini sangat membantu terutama bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan secara normal. Dimana persalinan normal akan membuat Miss V cenderung melebar, untuk ibu ibu yang di karuniai banyak anak miss V cenderung lebih melebar dan kendor. Senam kegel, olahraga dan Crystal-X bisa kerjasama membantu.
MENGHILANGKAN aroma / BAU TAK SEDAP di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan dll
Menyegarkan aroma vagina.
Membersihkan KERAK dan KOTORAN di selaput/dinding vagina dari semen sperma, ex-darah bulanan yg tidak bersih, dll.
Menambah KEPEKAAN terhadap rangsangan genital, dengan bersih akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat KEPUASAN.
MENGURANGI sekresi berlebihan di vagina/BECEK terutama saat ML
Membantu meningkatkan KEPERCAYAAN DIRI saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim
Taukah anda salah 1 manfaat crystal-x adalah meningkatkan probabilitas kehamilan?

Logikanya sederhana :

1. Dengan saluran reproduksi yg bersih, terawat, pH sesuai, sperma akan lebih tahan bergerak sampai ketemu ovum, sebelumnya mungkin banyak sperma yang mati diperjalanan karena kondisi saluran reproduksi yg kotor, pH terlalu masam atau sebaliknya dll sehingga belum ketemu ovum saja sudah teler.

2. Dengan dinding vagina yang relatif bersih, organ intim wanita lebih peka dalam menerima rangsangan, berdampak istri lebih bisa menikmati saat bersama suami. Rasa percaya diri istri lebih tinggi karena merasa nggak ada kendala dengan miss v nya sehingga lebih berani memulai inisiatif Berhubungan Suami Istri.

3. Ditambah sensasi dari miss vagina yang terasa lebih rapat dan lentur memberi sensasi yg berbeda kepada pasangan. Kecenderungannya frekwensi hubungan intim meningkat

Dan Bagaimana dengan Manfaat Herbastamin Bagi anda yang ingin segera memiliki momongan?

Herbastamin for man Mengandung Pasak Bumi yang dapat membantu Meningkatan produksi sperma dan memperbaiki kualitas sperma. Sehingga sangat bermanfaat bagi anda yang kaum pria yang ingin segera memiliki momongan. Selain mengandung pasak bumi, Herbastamin for man juga mengandung Purwoceng yang dapat Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh

Serta

Pasak Bumi (Tongkat Ali)

Menunjang gairah seksual pria
Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak
Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
Mengencangkan kulit dan otot
Diuretik, antipiretik
Tags: paket hamil, Paket Suami istri harmonis


Konsultasi dan pemesanan Crystal x=
SMS/WA: 08561601609 
pin BB: 5725124A 
Photo

Post has attachment

MakananYang  Wajib Dikonsumsi bagi Ibu Menyusui

Sebagai ibu baru, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri dan bayi Anda adalah mengkonsumsi makanan yang sehat.

Mungkin anda ingin segera menurunkan berat badan setelah melahirkan, namun setelah melahirkan anda justru perlu gizi untuk memulihkan diri. Teratur mengonsumsi makanan yang meningkatkan energi untuk ibu baru akan memberikan stamina yang Anda butuhkan untuk menjadi ibu terbaik yang Anda bisa.

Sebagai ibu menyusui, penting untuk mengetahui bahwa kualitas ASI Anda tetap hampir sama tidak peduli apa yang Anda makan. Itu karena jika Anda tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dari makanan Anda, tubuh Anda akan mengambil nutrisi tersebut dari “simpanan” Anda sendiri. Jadi untuk kesehatan Anda juga, pastikan Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi Anda dengan mengonsumsi makanan bergizi.

Berikut adalah 12 makanan wajib bagi ibu menyusui. Tubuh dan bayi anda akan sangat berterimakasih bila anda rutin mengonsumsi makanan-makanan ini:

Ikan salmon

Tidak ada satu jenis makanan yang sempurna. Tapi salmon paling mendekati. Salah satu makanan terbaik untuk ibu menyusui, salmon, seperti ikan berlemak lainnya, sarat dengan jenis lemak yang disebut DHA. DHA sangat penting untuk perkembangan sistem saraf bayi Anda. Semua ASI mengandung DHA, tetapi tingkat nutrisi penting ini lebih tinggi dalam ASI wanita yang mendapatkan DHA tambahan dari makanan mereka.

DHA dalam ikan salmon juga dapat membantu mood Anda, sehingga mengurangi resiko terkena baby blues.

Produk susu rendah lemak

Yoghurt, susu, atau keju, yang manapun anda sukai tidak masalah, produk susu adalah bagian penting dari menyusui sehat. Selain menyediakan protein, vitamin B, dan vitamin D, produk susu adalah salah satu sumber kalsium terbaik. Jika Anda menyusui, susu yang sarat dengan kalsium untuk membantu tulang bayi Anda berkembang, sehingga penting bagi Anda untuk makan kalsium yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk menyertakan setidaknya tiga cangkir susu setiap hari sebagai bagian dari menu makanan Anda.

Daging sapi tanpa lemak

Bila Anda sedang mencari makanan untuk meningkatkan energi Anda sebagai ibu baru, carilah makanan kaya zat besi, seperti daging tanpa lemak. Kekurangan zat besi dapat menguras tingkat energi Anda, sehingga sulit bagi Anda untuk bersaing dengan tuntutan bayi yang baru lahir.

Juga, ketika Anda menyusui, Anda perlu makan protein tambahan dan vitamin B-12. Daging sapi tanpa lemak merupakan sumber yang sangat baik untuk keduanya.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan, terutama yang berwarna gelap seperti kacang hitam dan kacang merah, adalah makanan untuk ibu menyusui yang sangat bermanfaat, terutama untuk vegetarian. Bukan saja mereka kaya akan zat besi tapi juga kaya akan protein berkualitas non-hewani, dengan harga yang tidak menguras kantong

Bluberi

Ibu menyusui harus mendapatkan dua atau lebih porsi buah atau jus setiap hari. Bluberi, kaya akan antioksidan, adalah pilihan yang sangat baik untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda. Buah ini kaya akan vitamin dan mineral dan karbohidrat dalam dosis yang sehat untuk menjaga tingkat energi Anda.

Beras coklat atau beras merah

Jika Anda ingin segera menurunkan berat badan setelah melahirkan, anda pasti akan mengurangi asupan karbohidrat Anda. Tapi kehilangan berat badan terlalu cepat menyebabkan Anda menghasilkan lebih sedikit ASI dan membuat Anda merasa lesu. Makanlah jenis karbohidrat yang sehat seperti beras coklat / beras merah atau roti gandum untuk menjaga tingkat energi anda.

Jeruk

Mudah ditemukan dimana-mana dan bergizi, jeruk sangat penting karena ibu menyusui membutuhkan vitamin C dosis tinggi, bahkan lebih banyak daripada ibu hamil. Tidak dapat menemukan waktu untuk duduk untuk mengupas jeruk? Minum jus jeruk memberikan manfaat yang sama. Beberapa jus jeruk yang dijual di supermarket sekarang bahkan telah diperkaya dengan kalsium, sehingga anda dapat memperoleh manfaat ganda.

Telur

Kuning telur adalah salah satu sumber alami vitamin D – nutrisi penting untuk menjaga tulang Anda kuat dan membantu tulang bayi Anda tumbuh. Selain itu telur adalah cara mudah untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda. Siapkan telur dadar untuk sarapan dengan roti gandum, atau tambahkan telur rebus pada soto anda saat makan siang.

Roti gandum (whole wheat bread)

Asam folat sangat penting untuk perkembangan bayi Anda pada tahap awal kehamilan. Selain itu, asam folat juga penting bagi bayi. Pastikan dalam ASI Anda mengandung cukup asam folat. Salah satu sumber terbaik dari asam folat adalah roti gandum, yang juga dapat menyumbangkan kebutuhan serat dan zat besi Anda.

Sayuran berwarna hijau

Banyak manfaat sayuran berwarna hijau seperti bayam, kangkung dan brokoli. Mereka sangat kaya dengan vitamin A, yang perlu bayi dapatkan dari ASI. Sayuran juga merupakan sumber kalsium non susu, vitamin C, zat besi, antioksidan dan rendah kalori.

Sereal / bubur gandum

Sarapan sehat dengan sereal gandum mampu membantu memberikan energi yang dibutuhkan setelah malam-malam panjang bergadang menjaga bayi. Tambahkan susu rendah lemak dan buah-buahan ke dalam sereal anda untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian anda.

Air

Dehidrasi menurunkan tingkat energi seseorang secara drastic. Untuk menjaga tingkat energi Anda dan produksi ASI, pastikan Anda tetap terhidrasi dengan baik. Variasikan pilihan Anda dalam memenuhi kebutuhan cairan dengan minum jus dan susu, tapi hindari minuman berkafein seperti kopi atau teh. Bila terpaksa, minum maksimum 2-3 cangkir saja. Kafein akan memasuki ASI anda dan bayi anda akan menjadi sulit tidur.


#Menyusui #Ibu #ASI #IbuHamil #Hamil #ASIeksklusif #Bayi #Kesehatan #Tips #Ramadhan #infomenyusui #Puasa #dukungibumenyusui #Wanita #Diet #ANAK #WanitaHamil #Bumil #Payudara

CALSEA PLUS Natural High Calcium merupakan suplemen Kalsium alami dari Natural Nusantara yang diformulasikan khusus digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh. Produk kesehatan Nasa ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium sering juga disebut dengan sebutan “The King Of Bioelements” karena Kalsium merupakan mineral di dalam tubuh dengan komposisi paling banyak.

Persediaan kalsium yang stabil / konstan sangat penting untuk kebutuhan tubuh dalam hidup kita. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi – fungsi tubuh seorang manusia akan semakin menurun, akan mengalami gangguan dalam proses penyerapan dan juga penyimpanan berbagai zat gizi, salah satunya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneratif seperti: osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung, dan lain-lain.

Natural Calsea Plus diperkaya dengan tambahan Vitamin D dan E. Seperti kita ketahui bahwa penyerapan kalsium oleh tubuh kita sangat dipengaruhi oleh peranan Vitamin D dan E. Dengan adanya Vitamin D dan E dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, maka “akan mengefektifkan” proses penyerapan serta penggunaan kalsium di dalam tubuh.

Gambar Natural Calsea Plus Nasa

Manfaat Natural Calsea Plus Nasa

CALSEA PLUS bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion – ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.

CALSEA PLUS membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

CARA PEMAKAIAN NATURAL CALSEA PLUS
Anak – anak s/d 12 th : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari


Cara pemesanan=
SMS/WA: 08561601609 
pin BB: 5725124A 
Photo
Wait while more posts are being loaded