Profile

Scrapbook photo 1
Scrapbook photo 2
Scrapbook photo 3
Verified name
Frieska Anastasia Laksani
67,986 followers|6,154,455 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

 
Siang! Minggu ini mulai ujian tengah semester, semoga dilancarkan dan diberikan kemudahan untuk 2minggu kedepan. Semoga kalian yang ada ujian dan yang lg persiapan ujian dilancarkan juga, Aminnn๐Ÿ˜๏ปฟ
 ·  Translate
1201
16
Michael Graf's profile photoAndi M Faizal's profile photoreza mulyana's profile photoariefda rahman's profile photo
162 comments
 
Halo mb, udah lama ya gak cerita disini hehe ๐Ÿ˜œ kl lg ada waktu cerita" ya mb,atau ngobrol aja gitu hehe..๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
For those who are always support me, i appreciate it so much. And thank you because gave your trust to me, even i can't tell you expressively but i'm so grateful for that. Here's words for you๐Ÿ’•๐Ÿ’ž

(Maafkan untuk kepaspasan suaranya) hehehehe๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #keisenganmalamhariini๏ปฟ
928
47
Arifin Fajar Handrianto's profile photoDinda Suryaningtyas's profile photoKrisno Suryo Hadi's profile photoSiti Hilmiah Arifin's profile photo
215 comments
 
Suara nyaaaaaaa :)๏ปฟ
Add a comment...
 
Haloooo... Sabtu yang cukup bosan jadi jalan2 sebentar hehehe tapi karena hujan akhirnya balik ke nonton dvd dan baca novel/komik aja hari ini. how about you? ๏ปฟ
 ·  Translate
1242
26
lukas pardamean s's profile photovina meidawati's profile photosadly putra's profile photorahmah hernita's profile photo
178 comments
 
Kangen :')๏ปฟ
Add a comment...
1340
21
tony ferdinand's profile photohaki abdul hakim's profile photolukas pardamean s's profile photoSkylar Akimoto's profile photo
151 comments
 
mpris makin kece aja๏ปฟ
Add a comment...
 
Halo, have a nice day!๏ผˆ*^_^*๏ผ‰๏ปฟ
1124
18
tony ferdinand's profile photoWahyu Dwi's profile photoBayti Jannati's profile photoSkylar Akimoto's profile photo
121 comments
 
YOU LOCKING SEE ME๏ปฟ
Add a comment...
 
 
Suki time for lunch with +Frieska Anastasia Laksani +Rezky Wiranti Dhike +Devi Kinal Putri yummeeeeey! Homemade loh hihihi~ Itadakimasu :9๏ปฟ
 ·  Translate
504
4
Nadeem Khan's profile photoBirgita Dea's profile photoRyan Gomez's profile photoNurfi Huda's profile photo
24 comments
 
What is the name of this dish ?๏ปฟ
Add a comment...
Have them in circles
67,986 people
 
#sayadanmember "...Karena ada seseorang, aku ada disini..." Lagu ini punya banyak makna, dan banyak mengingatkan aku sama banyak hal. Tapi kali ini aku mau ceritain tentang bagaimana aku sungguh terinspirasi sama salah satu adik dan teman yang udah gak bareng2 lagi sama kita tapi dia telah menginsiprasi diri aku secara gak langsung. Dia anak yang imut, polos, lucu banget dan bersemangat dan aku kagum dengan cara dia mengimbangi karir dan pendidikannya di waktu yang lumayan sulit untuk mengelola dan memilih mana yang harus didahulukan karena dua duanya sama-sama penting. Karir baik dan prestasi pendidikannya pun gak kalah baik, bagaimana pun aku sangat bersyukur bisa mengenal dan bertemu dengan dia. Dia udah nyadarin aku bahwa dua hal tersebut dapat kita dapatkan asal kita mau berusaha. Jujur aja waktu sebelum aku sadar itu aku sering kewalahan buat nyeimbangin dua hal itu dan gak yakin aku bisa jalanin dua hal itu sekaligus tapi setelah belajar dari dia aku lumayan bisa buat memperbaiki itu terutama pendidikan, aku masih ingat waktu aku dapat ranking yang naik bgt dikelas daripada sebelumnya dan itu semua adalah berkat aku termotivasi dari dia. Terimakasih temanku, adikku, yaitu Cindy Christina Gulla walaupun kita udah gak bareng-bareng lagi tapi aku selalu inget kamu, semoga sukses selalu diluar sana dan menginspirasi orang lebih banyak lagi ya! I love you sooo ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’™๐Ÿ’•๏ปฟ
 ·  Translate
809
28
alexis hendra's profile photoKaca Luthfi's profile photoAgnesia Safitri's profile photoZhombhey Kalem's profile photo
128 comments
 
:-)๏ปฟ
Add a comment...
 
Hello, goodnight all๐Ÿ˜ #latepost๏ปฟ
1502
37
Andi M Faizal's profile photoMadi Bhatunoss's profile photonawir dhia's profile photovina meidawati's profile photo
168 comments
 
cie...
eit....eit....
uhuyyy.....
semriwing....
bablas angine.....๏ปฟ
Add a comment...
 
Muka-muka abis begadang belajar buat persentasi, hari ini persentasi sama praktikum nya cuma jeda 1 jam ahahaha, semangat!! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๏ปฟ
 ·  Translate
1256
22
Dimas Pratama's profile photoHafid Najib's profile photorizki kurniawan's profile photonawir dhia's profile photo
200 comments
 
Mau di gimanain juga kamu cantik banget fries :)๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
sama +Melody Nurramdhani Laksani lagi.. Jangan bosen-bosen ya hehe.... ^.^๏ปฟ
 ·  Translate
1520
45
rindy perdana putra's profile photoZihan Triana's profile photoKarina Florentians's profile photovina meidawati's profile photo
195 comments
 
setelah sekian lama aku suka banget sama JKT48 aku baru sadar ternyata Frieska lebih Tinggi daripada melody haha sorry dua duanya kawaii๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
foto sama cewe-cewe cantik ;;) +Ghaida Farisya +Ayana Shahab๏ปฟ
 ·  Translate
1265
34
ainun khusnuzhzhan's profile photovina meidawati's profile photoDelila Ginasya Kasmara's profile photoSkylar Akimoto's profile photo
135 comments
 
Ayana wkwk cantik ๏ปฟ
Add a comment...
 
 
Mau menghaturkan banyak-banyak terima kasih. Berkat dukungan kalian semua, kemarin di Dahsyat Awards kita dapat 3 penghargaan. Kalau di bola sih hattrick ya hehehe~ Makasih banyak semuanyaaaaa, Keep support JKT48 ya <3<3๏ปฟ
 ·  Translate
770
16
Rezdpi Ocktri's profile photoWahyu Dwi's profile photoregi novika devi's profile phototoya mus's profile photo
47 comments
 
pokoknya terus njoged dan bersemangan๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have them in circles
67,986 people
Links
Other profiles
Story
Tagline
JKT48 / Aku orang yang paling santai se-Jakarta!
Introduction
Aku orang yang paling santai se-Jakarta!
(ENG)
Iโ€™m the easiest going girl in Jakarta!

Julukan / Tasya