Profile

Cover photo
Verified name
Frieska Anastasia Laksani
94,049 followers|10,884,084 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

 
F: yang diatas lu aja biar tinggi
M: hmmmmm๐Ÿ˜
foto
M: kamu jgn dibawah deh
F: emg knp?
M: kurang kena lighting jd item
liat hasilnya
F: haha oh iya jd item
M: item amat, gelap. Gue tau ntar caption yang cocok apa ๐Ÿ˜ˆ
F: apaan?!
M: "Majikan dan Upik abu!" HAHAHAHAA
F: BODOAMAAAAAAT

JEHONG BYE~๏ปฟ
 ·  Translate
630
20
tony alborniz's profile photomokhamad asrory's profile photopini arti's profile photoAntok Uki's profile photo
113 comments
 
Mpries๏ปฟ
Add a comment...
 
----------AIR PANAS--------

Semalem kedatangan tamu, si tersangka penganiayaan hahahaha gak deng..
alias Gaby si penginjak kaki orang. Karena dirumah cuma 1 kamar mandinya ya jadi mandinya harus gantian gantian, semuanya mau pake air panas. Sedangkan water heater cuma 15L kapasitasnya. Mau ngga mau satu orang beres mandi harus tunggu sekitar -+ 10 menit buat bisa pake air panas lagi
Kemudian.....
G: *masuk kamar mandi terus keluar lagi
"Ka, air panasnya ko lama ya"
F: "hah? Lama gimana?"
G: "iya katanya ka melody tunggu 10 menit tapi masih dingin"
F: "kran nya ke air panasin lah gab. Emang siapa habis pake?"
*kan ada tanda biru/merah
G: "ngga ada"
F: "ga ada yang mandi?"
G: "ga ada"
Aku merasa janggal dengan tingkah laku Gaby dan terlalu ngantuk buat nanya2 jadi langsung cek kamar mandi. Ga ada yang mandi tapi kedengaran suara shower.
Aku masuk kamar mandi dan bener aja....... Showernya nyala dan arahnya condong ke merah alias dari tadi AIR PANAS YANG BERHARGA NYA DIBUANG BUANG OLEH SANG TERSANGKA GABRIELA.
G: "tuh kan ka ga panas kan ya"
F: "Gab..... Udah berapa lama ini shower nyala?"
G: "baru 10menitan lah iya 10 menit"
F: "Gab dari tadi air nyala tuh air panas"
G: "yaah ka tadi kata ka melody gitu"
F: @/&;$;!@/)(;:()?!#%%^*#

Maksudnya tuh habis dipake mandi, tunggu 10 menit supaya bisa pake air panas lagi.
Pagi itu bukan dapet air panas tapi pala gua yang panas
Gaby... Gaby..... Dasar Gaby Si anak error
Dan akhirnya mandinya pada pake air dingin, ga ada yang kebagian air panas. karena udah mepet waktu dan gamungkin make nunggu2an lagi.

๏ปฟ
 ·  Translate
518
6
kiki suko suroso's profile photoAndimuhheri Alyoga's profile photoDesi Riani Paramitha's profile photoDella Marda Tanjung's profile photo
73 comments
 
+Frieska Anastasia Laksaniโ€‹ frieskaaa..

Please dibaca dulu ya...

Akhirnya kita udah tau deh hasil ssk tahun ini, ya aku pikir kamu bisa tembus loh ssk eh ternyata...
Aku penasaran sama perasaan kamu saat ini (selama ini) bagaimana?

Please jangan nyerah dulu ya jalani aja fries, banyak orang lain mau diposisi kamu,jalani aja...
Kamu kan kuliah ya bisa dibilang kamu kuliah sambil kerja.orang lain mau loh jadi kaya kamu fries..
Ya dijadiin hobi aja di jktnya ( kan dapet gaji tuh banyak plus nya kalo di jkt mah, yg jelas pasti sehat fit bugar dan bisa belajar banyak hal dari sana ) itung itung buat nambah skill kalo mau terjun didunia pekerjaan lain.ada nilai + kan dimata orang.

Jangan nyerah dulu atau grad..dengan kamu dijkt pasti waktu akan berjalan dengan cepat ehhh tibatiba udah s1 aja nanti. asal kegiatan jktnya jgn sampe ganggu kuliah ( pendidikan no1 ya neng)

Kamu tahu hal yang paling menakutkan ? Waktu fries waktu..
Banyak orang yang tidak bisa melewati waktu mereka untuk menggapai hari esok. Mereka merasakan waktu berjalan sangat lambat sehingga mereka merasa tidak mampu untuk sampai ke hari esok. Karena apa ? Mereka yang tidak tahu tujuan mereka, tidak ada hobby atau apapun untuk menyambung hari ini ke hari esok..

Nah kamu kan di jkt, disana kamu banyak menemukan sesuatu yang ingin orang lain temukan.. jangan siasiakan rezeki yang telah diberikan oleh allah untuk kamu,

Pernah dengar 'selalu ada kesempatan ke 2' ? Jgn terpaku dengan katakata itu..kalaupun ada kesempatan ke2, tidak semua orang akan mendapatkan kesempatan kedua. Manfaatkan sebaikbaiknya kesempatan yang diberikan oleh allah :)

Teruslah berharap berdoa dan berusaha fries karna harapan lah alasan kita untuk bisa tetap hidup didunia ini.. bagaimana melewati hari esok, esoknya lagi..lagi..dan seterusnya..

Semangat terus ya fries :)
Tweets is little sunshine for someone

๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
Dariku untukmu,

Thank you so much for all the years of smiles, laughter, and happiness. You have no idea what you've done for me.

Buat aku punya fans yang seperti teman dan mendukung aku seperti ini adalah anugerah yang berharga, thank you for being there for me saat aku lagi senang dan putus asa.
Aku bersyukur punya kalian, meskipun aku belum bisa banyak bikin kalian bangga.
Tapi aku seneng masih bisa ada disini sekarang, karena sekarang aku merasa banyak perubahan dari aku yang dulu. Mungkin dari dulu aku pendiam tapi aku terus merhatiin, tapi aku kurang baik dalam mengekspresikan diri, sekarang udah bisa ekspresiin diri sedikit demi sedikit berkat kalian. Aku bisa ngomong didepan publik yang dulu sama sekali bukan keahlian aku dan nggak pernah aku lakuin sekarang sedikit demi sedikit aku bisa. Nyanyi dan dance pun gapernah ada basic nya sama sekali tapi aku belajar supaya bisa.
Aku nggak percaya liat diri aku yang sekarang dan ngebandingin dengan diri aku yang dulu karena jauh berbeda sekali. Aku makasih banget sama kalian udah dukung aku dari yang gabisa apa2 sampai bisa jadi kaya sekarang. Jujur aja aku berusaha banget buat sampe sekarang ini tapi aku tau yang aku bilang usaha keras belum tentu orang bakal sependapat, aku tau bakal dapet omongan miring dari yang ga sependapat. Tapi aku bakal terus berusaha buat orang yang sayang aku, selama ini aku masih disini walaupun mungkin aku bukan apa2. Tapi kenapa? Karena masih ada orang yang sayang aku, aku ngga bisa pergi gitu aja.

Aku tau harapan aku dan kalian sama, harapan aku bisa satu seragam sama kakak dan harapan kalian mungkin lihat aku di jajaran senbatsu, aku pun ingin, aku ingin berada disana dan bikin kalian bangga. Jujur aku berharap aku punya minimal satu kali kesempatan buat ngerasain itu. Kalau aku satu satunya first gen yang belum pernah senbatsu, aku harap aku bisa dapet kesempatan itu, karena aku udah 4 tahun disini aku harap dapet apresiasi atas adanya aku disini yaitu dapet kepercayaan untuk merasakan kesempatan itu. Dan aku seneng banget untuk mencapai kesempatan itu masih banyak mau bantu aku, berjuang sama sama. Inget, Apapun hasil nya nanti baik atau buruk aku nggak akan kecewa walaupun aku ingin mendapat kesempatan itu, tapi pengalaman dan hal hal yang aku jalanin disini, support dan usaha kalian yang hebat sampai saat ini itu lebih berharga daripada hasilnya.

I thank god for showing me how it feels to be treated right for so many people around me, showing me those who really love and support me till now ๐Ÿ˜Š
๏ปฟ
 ·  Translate
527
12
Amira Thantra's profile photoMexie Rogi's profile photoandi muhammad's profile photohappy dance's profile photo
113 comments
 
ๅ†ฌๅ„ฟๅ•ฆๅบ”ๅ“ฆๅ“ช้‡Œๆœ‰ๆฎ่ฏด็—›่‹ฆ็œ‹idding๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
----------DINGIN--------


Berhubung ini hari senin, alias hari yang sakral selain hari kamis dan sabtu *eh.
Suatu hari aku diceritain satu cerita menarik sama om....

Jadi jaman om aku masih sma, ceritanya ada temen sekelasnya yang sakit dan diopname,
Rumah sakit nya itu rumah sakit yang udah ada dari jaman dulu, dari jaman belanda, rumah sakit umum punya pemerintah.
Nah dia dan beberapa temennya ceritanya mau dateng jenguk. Tapi malem2 sekalian jagain. Ya biasalah pas umur-umurnya kepo jadi punya maksud tersembunyi, dateng malem2 biar bisa eksplor rumah sakit dengan suasana yang mendukung dan biar dibilang pemberani gitu lah kalo diceritain ke orang hahahaha..

Dimulai lah penjelajahannya, om aku dan 4 orang temennya. keliling keliling ala ala gitu cuma ya ga ada apa2.
Karena emang daritadi cuma ngelewatin kamar kamar pasien, waktu itu udah jam 11 malem. Berhubung ga dapet apa2 makin nge sok kan, sok sok an gitu nyari ruang jenazah biasa lah pasukan orang orang kepo.
Pas jalan lewatin kamar mandi kedenger suara air kayak orang lagi mandi
Om: "Eh katanya rumor yang beredar di kamar mandi rumah sakit ini suka kedenger ada yang mandi padahal kalo dicek mah yah gayung na weh ngapung (gayung nya aja terbang)"
X: "Ah maenya...."
(Ah masa iya sih)
Om: "Eh cenah mah gitu"
(Eh katanya sih gitu)
Denger diceritain gitu keberanian nya pun menciut salah satu temennya tiba2 lari, gara2 satu orang ini lari yang lain malah jadi ngikutin lari
Sampe akhirnya nemu ruangan yang lampu nya nggak nyala, penasaran kan pengen liat dalemnya, lah so ide diintip beneran dari jendela
Ngga taunya ada yang ngintip balik
X: "EUY AYA NU NOONG!!! NINGALIKEUN BARI MOLOTOT!!"
(EUY ADA YANG NGINTIP!!! NGELIATIN SAMBIL MELOTOT!!)
Dibilanging kaya gitu om aku yang paling duluan lari, yang lain mengikuti
Terus om aku liat ada pintu yang kebuka, ruangan itu lampu nya nyala dan ada petugas yang masuk
Om aku dan temen2nya lari kesana kan,
Lega karena itu cuma ruang pasien kelas III yang satu ruangan banyak pasiennya
Liat ada kursi disamping kasur akhirnya mutusin buat duduk disitu sambil istirahat sebelum balik kekamar temennya karena udah capek banget lari lari
Cuma ada satu petugas yang jaga kaya mau ngecek pasiennya gitu
Pasiennya lagi pada tidur kali ya udah malem gini mah om aku mikir gitu
dia liat disamping dia duduk kan ada pasien yang tidur dan itu kakinya ga keselimutin bener terus akhirnya dia benerin
Tapi pas liat yang lain ternyata gitu juga ga bener semua
Otomatis dia mau kasih tau petugas yang jaga
Om: "pak, pak"
Petugas: "aya naon jang?"
(Ada apa?)
*jang = nama panggilan buat laki2 kalo disunda
Om: "punteun pak, itu selimut nya teh belum bener kasian pasiennya lagi tidur nanti kedinginan"
Petugas: "oh wios jang, da tos teu aya"
(Oh gapapa, soalnya orang nya udah ngga ada)

"UDAH NGGA ADA."
.
.
.
Sontak om aku dan temen2 nya yang lain ada disitu tersentak dan gajadi istirahatnya,
Ternyata itu bukan ruang pasien, dan mereka juga bahkan gatau petugas itu petugas beneran apa cuma "petugas".
tiba2 yang tadinya capek, energinya full dan langsung ngacir semuanya ga pake ragu lagi langsung 1 tujuan. Kamar temennya.



Dan seremnya lagi, katanya, sempet
Ada orang ga dikenal yang dateng ke mimpinya buat ngucapin terimakasih udah benerin selimutnya



Wheeewww!!!
Apa mungkin itu.........
Entahlah...



Hahahaha well sampe situ ceritanya, menurut gue even cuma didatengin buat diucapin terimakasih... If it was me
That would be scary enough to make me screaming out ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต
๏ปฟ
 ·  Translate
447
6
Gebit Ahla Sabila's profile photoMegan Shepherd's profile photoJoseph Kristiandi Raharja's profile photoAnisa Farhani's profile photo
82 comments
 
.๏ปฟ
Add a comment...
 
----------SWALAYAN--------


Kebiasaan mama tiap bulan adalah belanja kebutuhan bulanan ke supermarket, tempat langganan yang didatengin mama tuh grosir namanya Makro (skrg udah ganti nama). Biasanya kalo lagi belanja bulanan gini anak2 pengen ikut karena kesempatan buat minta beli jajanan banyak banyak begitupula gue dan kakak2 gue.
Dulu tempat ini waktu gue kecil ada peraturannya anak2 gak boleh ikut masuk ke dalem tapi ada taman yang isinya ayunan, jungkat-jungkit gitu yang biasanya dipake nunggu anak2 yang orangtuanya lagi belanja. Jadi gue pasti nunggu disini kalo mama belanja.
Suatu ketika mama gak belanja di makro tapi ke swalayan yang deket deket aja dari rumah yang diajak cuma gue. Gue seneng banget karena untuk pertama kalinya tau bentukan dalemnya swalayan, karena mama udah titip pesen dont stay away from her yaudah ngebuntutin mama aja kemana mana, tapi bosen kan cuma liat bumbu2 masak, daging, buah, sabun, telor, CIKINYA MANA????
F: "ma, mau ciki ma, ciki, ciki!!!"
M: "nanti dulu ah ini belum selesai"
F: ":--((((((((" alias cemberut doang
Mama iba kan liatnya
M: "yaudah ambil sendiri kamu mau jajan apa nanti sini lagi kasih mama"
F: "ma.. Emang boleh gitu?"
"ma, sama mama.."
*ga jawab, mama lagi milih telor
M: "kamu teh ga liat mama belum selesai???!"
Yaudah berangkat lah ke corner snack sendirian
Ketemu kan ciki yang aku mau
Sudah berbinar-binar
Mau ambil cikinya
Tapi takut..
I was too innocent
I thought that
Mengambil barang yang bukan milik = mencuri
Barang2 swalayan = bukan punya gue
Kalo mau ambil = harus beli
Mau beli = harus punya uang
Sedangkan gue 0 rupiah
Jadi pemikiran gue saat itu adalah
Yang boleh ambil barang di rak = orang yang pegang uang
Dan kalo gue ambil gue takut disangka mencuri, gue berdosa.
Dan gue berpikir bahwa security bakal dateng sedetik setelah gue nyentuh itu rak kaya di film2
Jadi gue saat itu cuma diem mematung depan rak
Gue inget perkataan mama, ambil aja terus kasih mama
Tapi takut security keburu dateng terus nuduh gue jadi pencuri
Galau banget ambil... Nggak... Ambil... Nggak
gitu aja terus
Sampe akhirnya, membulatkan tekad,
Ah ambil aja ya kan toh tadi mama nyuruh. Yap ini perintah mama jadi aku bukan pencuri
Pas banget mau ambil, tangan udh nyentuh ciki tiba2...
"HEY! Ngapain!"
Gue udah tersentak, takut banget sampe gemeter. Ini pasti security. Takut banget setengah mati sampe keringetan,
Nengok pelan2
GAK TAUNYA BOKAP GUE
terus ketawa
Ternyata itu suaranya, tapi dibuat jd besar gitu karena tau gue takut...
F: "PAAAAAA....!!!!"
B: "hahahahaha.. Ngapain?"
F: "mau ciki, kata mama suruh ambil"
B: "ya ambil lah mau apa sok ambil"
F: "mau itu...." *tunjuk
B: "ya diambil jangan ditunjuk doang"
F: "emang boleh?"
B: "boleh, kenapa pake ngga boleh?"
F: "kalo aku yang ambil ga akan ditangkep security?"
B: "bhahahahah yang ngga akan atuh kan nanti dibayar di kasir, bukan diambil harus langsung bayar kaya di warung frieska hahahaha"

Dari situlah gue mengerti perbedaan swalayan dan warung, gue bersyukur hari itu ga ada kakak2 gue yang usil, kalo ada pasti saat itu gue bakal diusilin, dan lagi gue dulu orangnya penakut jadi ga berani nanya, coba kalo nanya, gue gabakal mematung depan rak dan hanya menatapi ciki...
๏ปฟ
 ·  Translate
521
14
Kasyful 'Aziz's profile photoHanandito Ar's profile photoYuli Lisnawati's profile photoArief ardiansyah's profile photo
105 comments
 
Gak bisa bayangin betapa lucunya km fries pas kecil wkwkwkwk๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
----------Sebuah Renungan--------


Mungkin banyak orang tau susahnya bangun dan berdiri lagi saat terjatuh

Mungkin banyak orang yang udah ngerasain rasanya terjatuh lalu dengan susah payah berdiri lagi

Mungkin banyak orang yang belum pernah terjatuh sehingga tidak pernah merasakan dan tidak perlu susah payah untuk berdiri lagi

Mungkin banyak orang yang terjatuh dan kemudian merasa tidak mampu berdiri lagi, namun itu pemikiran yang salah

Mungkin banyak orang yang terjatuh dan menyerah untuk berdiri lagi dan meminta bantuan orang lain, itu juga tidak salah

Dan banyak lagi kemungkinan lainnya

Tapi bagaimana dengan orang yang berdiri lalu terjatuh lalu berdiri lagi lalu jatuh lalu berdiri lagi lalu jatuh lalu berdiri lagi dan begitu seterusnya? Walaupun sudah mengerahkan segala usahanya? Walaupun ada pihak yang membantunya?
Terlihat hebat bukan?

Menurutku nggak, yang seperti itu lah yang harus dikhawatirkan
khawatir
Sampai kapan kah dia bisa bertahan?
Sampai dibatas yang bagaimanakah dia mampu bertahan?
Apakah hal yang salah darinya?


Orang hebat gak mesti harus terlihat, karena mungkin, dia hebat, tapi dia ada di tempat yang salah, dia hebat, tapi gak match sama tempat dia berada.
Jadi bagaimanakah seharusnya? Tetap bertahan disitu? Ataukah dia harus mencari tempat yang sesuai dengannya?
๏ปฟ
 ·  Translate
536
28
Rafidah Nur Raharjo's profile photoDeddy Surya's profile photoRei Rifaldi's profile photoSalma Binti Astsalisa's profile photo
201 comments
 
kaya ngeliat film yang bagus banget, yang hebat bukan aktor nya aja, tapi dibalik layarnya juga. tapi yang bakal disanjung lebih siapa? aktor kan? cuma penempatan.

tentang terjatuh dan terus berusaha berdiri. sebenernya untuk berdiri kita harus step by step, ada prosesnya. kalau jatuh? sekejap doang udah dibawah sakit. jadi sebisa mungkin jangan sampai jatuh aja, mencegah dan atiati. kalau udah terlanjur jatuh? jangan memaksakan diri langsung berdiri, nikmati prosesnya, liat baiknya. Allah adil. #ea ย  #panjang ย  #latecomment ย  #apalah ย ๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
Percakapan ditengah-tengah latihan entah kapan tapi masih menempel jelas dalam ingatan

Dena: eh kaga ada sinyal ya disini
X (lupa siapa yang ngomong ini): ya wifi lah
Dena: emang nyampe sini ya?
X: nyampee.. bisa kok pake aja
Dena: apaan password wifinya?
X: namakamu
Dena: kok ngga bisa
X: itu passwordnya tulis namakamu
Dena: ini gue tulis dena gabisa ah
X: MAKSUTNYA PASSWORDNYA NAMAKAMU BUKAN NAMANYA KAMU
Dena: oooh pantesan aja hahahaha kirain.. Baru mau bilang so sweet banget pake nama gue
Gue dan yang lain menyimak dan ngakak...
NI MPOK MPOK DEPOK POLOS AMAT KAYAK KERTAS HVS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

#shortstory
#dailyactivity
Demikian #miss frieska melaporkan.๏ปฟ
 ·  Translate
499
10
sarah halidha's profile photoGio Saputra's profile photoJ'ko Triiaann's profile photoMita Abdina's profile photo
73 comments
 
+Frieska Anastasia Laksani Hahaha lucu kak >< lagi lagi๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
Have them in circles
94,049 people
Cavinlance's profile photo
Ipang Riyan's profile photo
Adriana De Lima Silva's profile photo
Akbar Fauzi's profile photo
ใƒˆใƒŸใƒผใƒฉใ‚คใ‚ขใƒณ's profile photo
Agustian Dwi Putra's profile photo
Syamsualam Sappe's profile photo
teofilus dimas's profile photo
Jay Nandes's profile photo
 
Dear orang-orang yang support aku sampai detik ini, terimakasih untuk segala kerja kerasnya untuk senbatsu election tahun ini! You are really did great, terimakasih semuanyaaa. Walaupun kita belum berhasil kali ini itu nggak masalah, karena aku tau banget apa yang udah kalian lakuin buat aku, dari mulai prosesnya dari hari ke hari aku lihat kalian benar benar bekerja keras.

Maaf ya kalau pengumuman kemarin bikin kalian sedih... Tapi, aku sejujurnya nggak sedih tentang hasil yang kita dapet kemarin, karena aku sangat menghargai segala sesuatu yang kalian usahakan, aku tau dari hari ke hari usaha kalian seperti apa sehingga aku tau aku nggak boleh sedih karena hasil yang aku dapet bukan karena kita menyianyiakan kesempatan yang ada, kalian sudah berusaha semaksimalnya buat ini, jangan khawatir aku sedih, nggak. Aku nggak pantes sedih karena aku ngerasain perjuangan kalian, terharu, aku bersyukur banget kok, kalian hebat banget. Mungkin ini hasil yang terbaik, karena yang berjuang bukan kita seorang. Semuanya berusaha, maka dari itu tidak baik bukan kalau kita tidak menerima kemenangan orang lain?

Jangan pikir aku sedih lagi ya, soalnya aku pun berpikir untuk apa aku sedih
Masih ada besok. Dan apapun hasilnya kamu tetep sayang aku, aku tetep sayang kamu, kan? Kamu masih bisa lihat aku, aku masih bisa lihat kamu.
Sekali lagi terimakasih untuk segala usahanya buat Frieska ya

Cheers ๐Ÿ˜๏ปฟ
 ·  Translate
753
13
Amalia Nurandini's profile photoMohd Daud Khan's profile photoFrancisco Eduardo Lopes Gomes's profile photoPetya Istiqomah's profile photo
238 comments
 
Gambate kak frieska ๏ปฟ
Add a comment...
 
 
Dear adik"ku yang belum mendapat kesempatan menduduki posisi di sousenkyou..

Gak masalah kalau kalian gak setuju, aku cuma mengutarakan pendapat aku..
Kalau aku pribadi selama sousenkyou, kenapa aku gak banyak berkampanye? Aku gak bilang melakukan kampanye itu salah, kembali lagi ini cuma pendapatku, karena menurut aku it felt wrong, semua yang aku lakukan disini semuanya tulus kok, Aku gak mau minta mereka banyak hal terlebih masalah posisi, karena mereka juga berperan besar dalam JKT48 tidak hanya saat sousenkyou, Selama 4 tahun di JKT48 aku udah pernah merasakan semua posisi, di belakang, disamping, disamping center, sampai posisi center itu sendiri, dari situ aku juga belajar, bahwa dimanapun kamu berada, mereka selalu akan melihat kamu, meskipun kamu dibelakang sekalipun dan kamu tetap menjadi cahaya yang indah buat pendukung kalian. Saat sousenkyou dengan sendiri mereka akan berusaha membuat kamu mendapatkan sebuah kedudukan yang berarti, not because we ask them to, tapi karena bagi mereka kita pantas mendapatkan posisi itu, dan itu baru feels right buat aku. Selama ini aku ingin mereka mensupport aku bukan karena aku ingin mendapat posisi tapi karena mereka merasa aku pantas mendapatkan posisi yang lebih baik. Ketika kamu dibelakang mungkin mereka agak kesulitan melihat kamu, tapi ketika kamu lebih berada di depan mereka akan lebih mudah melihatmu dan bagi mereka kamu memang layak berada diposisi itu, ketika di sousenkyou kamu belum mendapatkan kesempatan itu jangan sedih apalagi kecewa sama mereka, selalu ingat bahwa mereka gak akan meninggalkan kamu hanya karena kamu gak berhasil mendapatkan posisi di sousenkyou, bagi mereka kalian tetaplah champion yang selalu mereka banggakan & sayangi, anggaplah mendapat posisi di sousenkyou merupakan bonus dari mereka atas apa yang udah kamu usahakan selama ini, karena sekali lagi Kita semua tulus melakukan pekerjaan ini di JKT48

Kamu bisa lihat member" yang berhasil sebagai motivasi tapi jangan biarkan hal itu merubah siapa kamu yang sebenarnya, beri mereka waktu untuk mengenal kamu lebih baik lagi, buat mereka percaya kalau mereka mengidolakan orang yang tepat bagi mereka, don't break their trust, i do believe that you'll find your own way to shine..๏ปฟ
 ·  Translate
293 comments on original post
501
10
Susanti Megasari's profile photoDyah Izzy's profile photoKaosar Hamid's profile photootoy cakrabuana's profile photo
48 comments
 
Zoonx รฑ๏ปฟ
Add a comment...
 
 
J-VLOG!
VLOGnya team J!
Enjoy episode pertamanya!

#JVLOG1
"Theater Kelebihan Gula"๏ปฟ
 ·  Translate
178 comments on original post
375
10
Nagezai sinawang's profile photoDanang Wibi's profile photoAnitha Putry's profile photoirax maulana's profile photo
14 comments
 
Lah d tmpt gw ko gk muncul yaa +Frieska Anastasia Laksaniโ€‹๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
----------SEPEDAHAN--------


Dulu waktu masih kecil, SD lah kira-kira, liburan semester tuh hal yang paking ditunggu tunggu. Soalnya mama suka ngajak kita liburan ke kampung halamannya mama di brebes, walaupun kita disana berasa alien karena ngga ngerti bahasanya dan tetep aja diajak ngobrol pake bahasanya, bahasa "ngapak" tapi tetep aja seneng kesana soalnya selain seru bisa ngerasain pedesaan yang kanan kiri sawah, jajanannya enak dan murah murah banget. Waktu itu aku masih kelas 2 SD dan mba Imel kelas 6 SD, pas liburan semester diajak mama ke brebes cuma bertiga karena naik bus umum jadi ga semua anggota keluarga ikut. Butuh waktu sekitar 5 jam buat sampe sana, karena sampenya malem jadi sampe2 langsung istirahat. Besok paginya aku sama mba imel semangat banget pagi2 udah bangun terus mau cari sarapan bubur, karena dulu kita amaze sama bubur disini yang beda banget sama di bandung. Buburnya ada kuahnya! Kuahnya kuning kaya kari gitu.. Skip!
Terus ceritanya kita pengen sepedahan, sepedanya sepeda jaman dulu gitu yang ada keranjang sama boncengannya yang suka dipake petani gitu, jadi aku dibonceng sama mba imel karena cuma satu sepedanya. Terus jalan jalan
Pas ditengah jalan, kan emang cuaca disana panas banget dan terik beda sama bandung, mba imel tiba2 berenti
M: "gantian dong kamu yang bonceng"
F: "gamau mba imel aku gakuat bawa sepeda sambil bonceng orang"
M: "gantian ih cape tau"
F: *nurut
Padahal posisinya aku baru bisa sepeda, biasanya pake sepeda kecil, emang udah jago sih pake sepeda roda dua cuma bener2 ga yakin bisa bonceng atau ga karena belum pernah
Akhirnya aku coba
Gowes
Jalan sepedanya
Gowes
Aduh cape berat
Gowes
Astaghfirullah berat
Gowes
Astagfirullah berat banget
Gowes
Ya Allah gasanggup hayati
Ternyata eug bawa sepeda jalan dari tengah makin lama makin kiri
Makin kiri
Udah menepi
Makin menepi
Dan udah diujung tanduk banget ke selokan
Dan selokan disana tuh lebarnya 1 meter dalemnya sedada orang dewasa
Dan air got nya item banget kayak comberan
Karena udah tipis banget bannya ke selokan otomatis aku rem tapi malah pake rem ban depan jadinya kaya mau terjungkal gitu aku tahan pake kaki walaupun si sepedanya udah miring
Tapi sepedanya jadi enteng
Enteng banget malah
Pas liat ke belakang mba imelnya udah ngga ada
Terus panik
Panik liat mba imelnya udah ada dalem selokan
Liat mukanya
Marah banget
Takut
Yang jatuh mba imel, yang nangis aku
Dulu takut banget mba imel marah terus aku dimusuhin, kayak kalo mba imel marah dunia kiamat
Akhirnya kita pulang, mba imel nyeker soalnya sendalnya udah jadi item dan bau banget
Aku bawa sepedah, tapi ngga dinaikin
Cuma dituntun sambil jalan ngejar mba imel sambil nangis sampe rumah.
Lemah banget wa waktu kecil. Asli.๏ปฟ
 ·  Translate
571
22
Andika Rizky Nugraha's profile photoYuni Widyaningsih's profile photoYuli Lisnawati's profile photoRiri Mariam's profile photo
172 comments
 
Lucu ceritanya sumfeh ka fries hahaha sambil ngebayangin ka melody marah gitu wkwk๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
 
----------"GAPAPA"--------

Dulu waktu masih SMA aku, Dhike, Mba Imel, Kinal sering banget pp bdg-jkt bareng almost everyday kecuali weekend.
Tapi ini ceritanya kebetulan pas cuma ada aku, mba Imel sama Dhike beserta mamah mamah masing2.
Aku sama dhike habis sekolah, mba imel habis kuliah, ketemuan terus pergi bareng soalnya ada latihan di Fx, sepanjang jalan Kalo gak tidur ya ngobrol, terus kebetulan lagi bahas makanan.
F: yah macet coba punya makanan
M: jam segini... (Jam pulang kantor)
D: ih jadi laper yaa....
Jadi pengen caesar salad plus toppingnya chicken!
*jadi pada baper ngebayangin soalnya makanan fav kita semua

Sampe fx Dhike galau
D: fris beli salad ga yah kata kamu
F: terserah kamu beli mah beli aja
D: duh.. Kalo beli salad gak jajan yg lain, tapi kalo mau jajan banyak berarti gausah pesen saladnya *semakin galau
F: sokkkk jadinya mau gaakkk?
D: hmmmm ngga usah kali ya, nanti lagi aja

Yaudah deh nggak jadi beli kan terus kita latihan...
Pas beres nyari mamah mamah kita mau cepet pulang udah malem, lewat lagi tempat salad, dhike ngelamun. Mungkin ngelamunin salad. Terus mba imel iba, pengen membantu, bilang sama mamah terus mamah kasih card supaya kalo mau beli beli dapet diskon, mba imel ikut-ikutan juga beli semacam salad tapi namanya chicken wrap, diskon 20% mayaan.
Karena udah malem jadinya take away aja soalnya harus cepet-cepet pulang trus istirahat kan, dhike girang banget nyampe mobil langsung siap-siap mau makan, makan sesuap trus nawarin kan mau ga mau ga ke aku sama mba imel. Nah pas dia mau kasih aku, aku baru mau ambil belum kepegang sama tangan udah dilepasin, yaudah kan tau apa yang terjadi....
AMBYAR
Gue bengong
Sekilas liat muka dhike, kaget kaget sedih pasrah
F: "HAAAAAAAA๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€"
M: "ELEUUUUUHHHH"
"Ih kamu teh frieska, itu baru dimakan sesuap si Dhike teh udah ngidam pisan"
F: "iya tau.... UDAH GERA JANGAN KOMPOR"
"YAAAAAH... Yaaaahhhh.. DHIKE MAAAFIN IH MAAAF"
Sumpah tau ga rasanya diposisi eug terngga enak terbersalah tersangka
D: "iyaaaa... Gapapa gapapa udah"
Terus dia ketawa
Tapi gue tau ini tawa kesel
Tawa yang maknanya tuh kayak "ini gamungkin, ini cuma mimpi"
Karena gue merasa ngga enak jd ganti salad tadi sama chicken wrap yang komposisinya dan rasanya persis salad cuma terbungkus kulit kebab
.
.
.
Besok besokannya disinggung soal salad, dhike ngomong "IYA TAH SI FRIESKA JAHAT NUMPAHIN SALAD GUA PARAH" tapi sambil ketawa
*yang ini ketawanya beneran
Padahal waktu kejadian bilang ngga apa2... Tapi emang gue salah sih jadi minta maaf aja wkwkwkw
Dan sekarang gue tau, arti GAPAPA NYA CEWE GUYS, ternyata bukan sekedar wacana, gue ngerti gimana rasanya jadi cowo, cewe itu emang makhluk paling sensitif didunia kedua setelah ibu, dan inget, selain jangan malu ngaku salah dan minta maaf, jangan minta maaf cuma sekali kalo sama cewe ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๏ปฟ
 ·  Translate
491
15
Aly Martono's profile photoAdhitya Kresna's profile photocisc setiawan's profile photoAnisa Farhani's profile photo
76 comments
 
Bakalan kangen nih sama teh dhike ;(๏ปฟ
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have them in circles
94,049 people
Cavinlance's profile photo
Ipang Riyan's profile photo
Adriana De Lima Silva's profile photo
Akbar Fauzi's profile photo
ใƒˆใƒŸใƒผใƒฉใ‚คใ‚ขใƒณ's profile photo
Agustian Dwi Putra's profile photo
Syamsualam Sappe's profile photo
teofilus dimas's profile photo
Jay Nandes's profile photo
Links
Other profiles
Story
Tagline
JKT48 / Aku orang yang paling santai se-Jakarta!
Introduction
Aku orang yang paling santai se-Jakarta!
(ENG)
Iโ€™m the easiest going girl in Jakarta!

Julukan / Tasya