Profile cover photo
Profile photo
anita widi
568 followers
568 followers
About
anita's posts

Post has attachment
Review: Purbasari Lipstick Color Matte 82
Hi semuanya! Ini dia lipstick matte lokal yang lagi hits banget! Udah ada banyak banget beauty blogger yang ngereview produk ini dan katanya lipstick ini punya kualitas yang bagus banget! Jadi penasaran banget pengen coba. Purbasari memang booming sejak ada...

Post has attachment
Review: Body Shop - Shea Butter Body Whip dan Lip Butter
Hi lovely readers! Apakah kalian selalu pakai lotion setelah mandi? Nah, kita sangat dianjurkan untuk memakai lotion setelah mandi karena lotion akan menjaga kelembaban kulit kita yang hilang setelah mandi. Ditambah lagi, kalau kita harus stay di ruangan be...

Post has attachment
Review: BodyShop - Body Sorbet Strawberry
Hai semuanya! Kali ini mau review produk dari Bodyshop nih. Produk ini emang bukan barang baru ada di pasaran, hanya aja baru beli soalnya ada promo buy 1 get 1. Hahaha! Well, namanya body sorbet. Apa sih sorbet itu? Sorbet itu semacam sari buah yang dibeku...

Post has attachment
Magelang: A Short Getaway
Keluarga kami suka banget menghabiskan waktu bersama saat weekend. Hari kerja Senin-Jumat dari jam 5 pagi - 6 sore. Hah? Jam 5 pagi? Iya, soalnya aku ngelaju a.k.a daily commuter dari Salatiga ke Semarang... Otomatis waktu sama keluarga jadi berkurang bange...

Post has attachment
Review: Body Shop Fragrance White Musk and Black Musk
Aku pernah baca suatu quote yang bilang "you are never fully dressed without perfume". Kebayang gak sih, udah cantik, full make-up tapi badannya bau kecut dan mult bau jigong? Hehehe.. Menurutku, parfum juga bisa ajang buat kita untuk menunjukkan identitas ...

Post has attachment
Review: Maybelline Dream Matte Mousse Foundation
Hi semuanya! Kali ini aku mau share tentang foundation andalanku! Aku memang suka banget coba-coba foundation dan favoritku selama ini: Revlon. Kenapa aku suka pakai foundation? Soalnya bisa meratakan warna kulit yang gak rata dan menutupi flaws lain di waj...

Post has attachment
Hot Bread Pudding
Hi semuanyaa! Lama banget gak ngepost.. Mumpung lagi libur term break, pengen masak sesuatu buat suami sama anak. Kata orang jaman duku, dari lidah turun ke hati. Setuju gak? Kalau aku, setuju! Memasak adalah salah satu cara untuk membahagiakan keluarga. Ap...

Post has attachment
Review: Ranee Liquid foundation in Peach
Aloha semuanya! Apa kabar? Maaf beribu maaf, lama banget
blog ini gak tersentuh… Saya memang bukan blogger yang rajin ngepost setiap
minggu, atau tiap bulan*jangan ditiru, abaikan*… Yah karena sekarang sibuk ini-itu,
anak udah besar jadi ngawasinnya juga ka...

Post has attachment
Update: I'm officiaally graduated!!
Wohoooo, I'm glad to announce that now I'm officially graduated.. After struggling for 4,5 years, now I can put (S.Pd) after my name.. Thanks for my parents.. Who's been so supportive during my study.. My husband and my son who's been so understanding, lovi...

Post has attachment
DIY Clay Dough from Cornstarch!
Hai semuanyaaaa! I know.. It's been a long long long and very long hiatus from blogging.. Hehehe How time flies! Tau-tau sekarang udah Desember, dan itu artinya mau NATAL.. Yeay!! O(≧▽≦)O By the way, pernah gak kepikiran untuk buat hiasan Natal sendiri.. Ga...
Wait while more posts are being loaded