Profile cover photo
Profile photo
Akbar Indrayanto
17 followers
17 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
4 Bulan Bersama Go-Jek
     Siang yang pengap ini, sembari iseng abis UAS, gak terasa kalo udah 4 bulan terakhir ini punya mainan baru yang nama aplikasinya Go-Jek Driver. Sudah terlalu lama sendiriiiiii, sudah terlalu lama aku asyik sendiriii lama tak ada yang menemani, rasanyaa...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Demit/Sengked, Koi, Gunung Bunder.
Berawal dari kisah sedih Sabtu lalu yang masih membayangi dan membuat saya penasaran. Kok bisa bisanya dari rumah ke KM Nol butuh waktu sampai 5jam? Rencananya sih Sabu tanggal 7 Pebruari mau "Remed" saja deh. Beberapa ajakan gowes masih saja kurang menarik...

Post has attachment

Post has attachment
Kisah Sedih Dihari Minggu
Ingin sedikit berbagi tentang perjalanan Gowes hari Minggu 01/02/15 Tulisan ini saya beri judul "Kisah Sedih Dihari Minggu". Kok kayak lagu ya? Biyarin deh.  Beberapa hari lalu, ada kabar gowes ke Gunung Bunder. Sebenarnya saya selalu penasaran dengan tempa...

Clear Ice Cool Menthol rasakan sensasi dingin setelah 20 Jam berkendara. Keep Calm And Stay Safety Riding!

Tolong di bantu Vote yah kakak :D

Post has attachment

Post has attachment
First Time Touring With EN-125 Etape 2
Ya setelah Menikmati Malioboro yang dibasahi gerimis malam jum'at 06-06-2013 sajian khas ankringan, nasi kucing, sate keong, kopi jos, ceker dengan suasana stasiun Tugu yang begitu kental dan selalu mengajaku kembali ke sana, Jogjakarta. Kamipun berpindah k...
Wait while more posts are being loaded