Profile

Cover photo
anduring singengu
1 follower|14,496 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

anduring singengu

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Lgu jadul lebih Mantaf dibanding lgu zaman skrng gk kena ke hti.top deh lgu jadul hehee..
 ·  Translate
1
Add a comment...

anduring singengu

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Dijia don tombang bustak dei
 ·  Translate
1
Aden Hasibuan's profile photo
 
Di Ujung Marisi..!!!
 ·  Translate
Add a comment...

anduring singengu

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
awas sesat nih,..belajar tnpa ilmu,!!!!
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
1 person
arya anto's profile photo

anduring singengu

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Namutuk Hahaa 
 ·  Translate
1
Add a comment...

anduring singengu

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
hahaaa awas ajran ilmu sesat tanpa ilmu,suatu pembodohan,krajaan sulaiman solomon tu ada di timur tengah,al quds,..knp jd di brobudur gobrok ni pnemunya,tnpa melihat mkna dr kandungan Al quran,sama hadist,awas ht2 sama pnemuan ni yg sesat bro...
 ·  Translate
1
windra barata's profile photoanduring singengu's profile photoKido Win's profile photo
4 comments
 
+anduring singengu Siapa bilang, malah justru ini bersumber dari pengetahuan yang berdasarkan Al Quran, gk ada yang kebetulan, semua itu gak ada yang gk mungkin, lu mengira kalo itu peninggalan buddha hanya karena lu melihat dari ciri fisiknya aja

sama kayak orang dahulu yang meyakini kalo bumi itu sebenarnya datar karena orang pada saat itu melihat dari ciri fisiknya saja padahal galileo mengatakan kalo bumi itu bulat

orang zaman dulu juga berkata kayak yang lu katakan pada waktu galileo mempunyai gagasan lain.

gak jauh beda lu ma orang dulu
 ·  Translate
Add a comment...

anduring singengu

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
hanya sebagai untuk mnghibur,dilarang keras menghujat atw mmprovokasi sara dan ras lainnya...thanks agan2 smuanye...buka dikit joosssssssss..
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have him in circles
1 person
arya anto's profile photo
Links
Basic Information
Gender
Male
Apps with Google+ Sign-in
  • MARVEL Contest of Champions